Fitur Aplikasi Motorku X Bakal Bantu Info Service Kendaraan

Astra Motor baru-baru ini memperkenalkan aplikasi Motorku X. Perusahaan bidang otomotif terkhusus sepeda motor ini menghadirkan inovasi baru yang mempermudah penggunanya dalam berbagai kebutuhan. Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setianya, layanan ini masih terus dikembangkan melihat bagaimana performa dan saran yang diberikan pelanggan.

Dalam penggunaannya, layanan besutan Astra Motor ini menghadirkan ragam layanan bagi motor Honda. Menghabiskan waktu di rumah banyak dilakukan oleh konsumen kami saat ini sehingga butuh terobosan baru. Kami menawarkan sebuah layanan untuk mempermudah konsumen menjaga kondisi motornya melalui servis lewat sistem yang terstruktur.

Memanfaatkan aplikasi terbaru ini, konsumen dapat mengetahui gambaran mengenai seperti apa sepeda motor yang ia inginkan sebelum bertransaksi. Terdapat banyak foto katalog yang dihadirkan di sini sehingga konsumen dapat mengetahui karakteristiknya mulai dari tampilan, warna, harga, hingga spesifikasinya sebelum menjatuhkan pilihan.

Manfaat dari Segi Penjualan Kendaraan

Aplikasi Motorku X dapat digunakan untuk mencari informasi seputar dealer terdekat mana saja yang memiliki fasilitas tes mengemudi. Sebelum membeli tentu Anda ingin mencobanya terlebih dahulu. Konsumen dapat melakukan janjian agar bisa mengatur waktu untuk mencoba motor sekaligus mencari tahu tempat di mana tes mengemudi dilaksanakan.

Selanjutnya setelah mengunduh aplikasinya, konsumen dikirimi informasi seputar berbagai promo yang berlaku, serta update keluaran terbaru dengan lebih cepat. Tidak hanya itu namun juga bisa melakukan pembelian yang disertai lembar pengajuan, serta prasayarat lain yang perlu diselesaikan untuk membeli kendaraan.

Cara mengoperasikan aplikasi ini untuk servis sangat mudah. Pertama, unduh aplikasinya di Playstore. Daftar dengan mengisi data nomor telepon atau Facebook Anda. Berikutnya klik pada logo service. Selanjutnya pilih nama motor Anda, lalu ketikkan jumlah kilometernya. Setelah itu pilih AHASS, kemudian klik service rumah.

👉 TRENDING:  Aplikasi Baru MyHeritage Edit Foto Orang Lawas Jadi Bergerak

Manfaat dari Segi Pemeliharaan Kendaraan

Dengan memiliki aplikasi Motorku X, konsumen bisa mengetahui di mana saja tempat bengkel resmi Honda. Mereka dapat mencari tahu bengkel terdekat yang dapat dijangkau dengan menggunakan bantuan maps apabila ingin mengunjunginya. Setelah tahu lokasi bengkel, selanjutnya adalah fasilitas untuk melakukan reservasi sebelum servis.

Dengan layanan ini konsumen dapat melakukan reservasi servis sesuai waktu yang mereka inginkan. Hal ini tentu memudahkan karena lebih fleksibel dan relatif aman yakni dilakukan di rumah sendiri mengingat situasi pandemi yang belum menunjukkan penurunan berarti.

Sambil menanti prosesnya, konsumen dapat memanfaatkan aplikasinya dalam memeriksa dan memperkirakan kapan kendaraan mereka selesai diservis. Efektifitas waktu begitu penting di era produktif seperti sekarang. Untuk itu aplikasi Motorku X menyediakan keuntungan dalam memastikan hasil cepat dan pasti demi menjaga kepercayaan konsumen.

Dengan memantau pengerjaan secara daring, pelanggan bisa mencari tahu kapan waktunya untuk membayar jika sudah selesai. Mereka juga akan mendapatkan pengingat tentang kapan jadwal untuk melakukan servis motor berikutnya. Hal ini untuk mencegah kelupaan sehingga motor tetap terawat dan tidak cepat rusak.

Keunggulan Utama dari Aplikasi Service

Pengendara motor yang tidak mempunyai cukup waktu untuk membawa motornya ke bengkel akan sangat terbantu dengan menggunakan aplikasi ini. Mereka dapat melakukan reservasi untuk servis motor di tempat mereka berada. Konsumen dapat melakukan penilaian terhadap kinerja teknisi dalam melakukan servis pada motornya.

Di masa pandemi seperti sekarang, kehadiran aplikasi sangat membantu masyarakat untuk menyelesaikan berbagai keperluan yang tadinya bisa dilakukan langsung. Teknologi membuat berbagai hal menjadi lebih efektif dan praktis, namun juga tetap memerlukan kehati-hatian dalam memanfaatkan benefitnya.

Anda pernah mengalami situasi darurat? Hal ini seringkali menyebabkan kepanikan karena kurang adanya pengetahuan dan fasilitas memadai sehingga Anda bisa kesulitan. Aplikasi Motorku X siap membantu ada pada kondisi ini. Layanan ini sangat membantu pengguna motor Honda untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

👉 TRENDING:  Penjelasan Mobile Legends VNG, Kelebihan dan Link Download

Dengan menyerukan tagar #gapakeantri serta #gapakebosan aplikasi yang satu ini menyediakan layanan tambahan berupa games, loyalti, poin, hingga promo yang sayang jika dilewatkan. Dengan mengunduh aplikasi ini Anda sudah bisa mendapatkan 10 poin dan 5 poin tambahan ketika mendaftarkan kendaraan.

Inovasi Astra Motor untuk membuat aplikasi disambut dengan baik oleh pelanggan. Mereka menyadari pentingnya menjaga diri pada situasi pandemi seperti sekarang sesuai himbauan untuk tetap di rumah. Kedepannya mereka berharap dapat terus memperbaiki kualitas aplikasi Motorku X agar menjangkau lebih banyak kemudahan bagi pengguna Honda.