4 Handphone POCO Terbaru Beserta Kelebihannya di Tahun 2022

4 Handphone POCO Terbaru Beserta Kelebihannya di Tahun 2022

Sepertinya jika membahas tentang poco, orang-orang akan langsung tertuju pada Xiaomi.

Hal ini sangat wajar sebab poco sendiri awalnya bagian dari Xiaomi. Tapi di tahun 2020 atau tepatnya bulan November 2020 Poco sudah menjadi brand sendiri atau brand independen.

Poco saat ini memiliki banyak sekali tipe ponsel dengan spek yang beragam. Jika Anda ingin mengetahui apa saja daftar handphone Poco terbaru, anda bisa simak ulasan di bawah ini.

4 Handphone Poco Terbaru yang Bisa Menjadi Referensi

Kelebihan dan Kekurangan Handphone Poco Terbaru yang Bisa Menjadi Referensi

Setelah melepaskan diri dari Xiaomi dan menjadi brand yang independen, ada banyak sekali prestasi yang diukir oleh perusahaan ini. POCO adalah salah satu brand yang berhasil mengusung hp dengan spek tinggi tapi dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga pasaran.

Jika Anda sudah lama mengamati ponsel ini, Anda akan tahu jika POCO adalah salah satu merek ponsel yang populer. Dan beberapa hp terbaiknya juga sudah diluncurkan secara resmi di Indonesia dan memiliki garansi resmi TAM seperti merek Xiaomi.

Jika saat ini Anda sedang mencari ponsel Poco, Anda tentu harus mengetahui beberapa seri ponsel POCO yang tengah diminati banyak orang.

Setiap seri pastinya dirancang dengan kualitas terbaik sehingga semua pengguna POCO pasti akan sangat suka dengan hp buatan dari perusahaan ini. berikut beberapa daftar handphone POCO Terbaru yang salah satunya bisa Anda pilih:

  1. POCO X Series

Series pertama yang bisa Anda coba adalah POCO X Series. Ini adalah handphone POCO yang diminati banyak orang di Indonesia berkat spesifikasinya.

Meski tidak sebaik series yang lain, tapi harga POCO X Series ini sangat terjangkau. Dan Anda juga bisa memilih smartphone satu ini sebab lebih aman untuk beerapa orang.

👉 TRENDING:  Butuh HP Murah? Cek 5 Handphone Harga 1 Jutaan

Hp POCO X Series memiliki banyak keunggulan dan hal itu bisa dilihat dari berbagai aspek seperti performa, desainnya yang elegan, kemampuan kamera, ketahanan baterai dan banyak lagi yang lain.

  1. POCO F Series

Kemudian, Anda juga bisa coba POCO F Series yang digadang-gadang menjadi seri teratas dalam ponsel POCO. Jadi jika Anda saat ini ingin mencari smartphone dari merek POCO yang spesifikasinya tinggi atau premim, maka F Series ini bisa menjadi andalan.

Anda akan menemukan ponsel premium pada series yang satu ini. Tapi meski dikenal sebagai series tertinggi dalam ponsel POCO, Harga dari smartphone satu ini tidak sampai dua digit.

Jadi masih sangat terjangkau untuk Anda yang saat ini ingin mendapatkan hp dengan spesifikasi yang tinggi.

  1. POCO M3

Rekomendasi handphone POCO Terbaru yang ketiga adalah POCO M3. Ini adalah salah satu smartphone yang digadang-gadang paling murah tahun ini. POCO M3 sendiri sudah ditenagai oleh snapdragon dengan RAM 4 GB dan 6GB.

Sedangkan untuk ROMnya tersedia dalam dua pilihan yakni 64 GB dan 128 GB. Kelebihan POCO M3 bisa dilihat dari harganya yang murah tapi tetap dengan spesifikasi yang mumpuni.

POCO M3 bahkan memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 48 MP, baterai dngan kapasitas 6000 mAh, layar yang sudah Full HD+ Chipseat Snapdragon 662 dan banyak lagi keunggulan lainnya.

  1. POCO X3 Pro

Pilihan handphone POCO keempat yang bisa menjadi referensi untuk Anda adalah POCO X3 Pro. Ini adalah seri upgrade poco yang pernah dirilis di tahun 2020 silam.

Jika Anda memilih POCO X3 Pro ini, Anda akan menemukan berbagai keunggulan seperti layar yang sudah refresh rate 120 hz, rating IP53, fitur NFC yang mendukung aplikasi mobile banking, kapasitas baterai yang besar hingga 33 watt dan banyak lagi yang lain.

👉 TRENDING:  6 Masalah Penyebab HP Android Ngelag dan Patah Patah Saat Main Game

Jadi dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone POCO seris X3 Pro ini, tentu saja semua pengguna akan merasakan kenyamanan setiap kali smartphone ini digunakan.

Jadi itulah beberapa daftar handphone POCO terbaru yang saat ini bisa Anda jadikan pilihan. Jika Anda ingin membeli handphone POCO, pastikan Anda sudah mengetahui spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda supaya tidak salah pilih nanti.