Handphone RAM 4 Harga 1 Jutaan Terbaik

Berikut 6 Handphone RAM 4 Harga 1 Jutaan Terbaik Di Pasaran

Tingginya peminat smartphone saat ini membuat perusahaan smartphone mengeluarkan ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi tapi harganya terjangkau.

Jika saat ini Anda sedang membutuhkan hp dengan harga terjangkau tapi spesifikasinya canggih, Anda bisa simak daftar handphone RAM 4 Harga 1 Jutaan di bawah ini.

6 Daftar Handphone RAM 4 Harga 1 Jutaan Terbaik Tahun Ini

Animo pembeli HP yang semakin meningkat saat ini membuat banyak perusahan besar akhirnya mengeluakan smartphone dengan kualitas canggih tapi harga yang disematkan begitu terjangkau.

Bahkan, sudah banyak perusahaan yang mengeluarkan hp dengan RAM 4 GB tapi harganya sangat terjangkau yakni 1 jutaan saja.  Jika Anda belum mengetahui, berikut daftar handphone RAM 4 Harga 1 Jutaan yang salah satunya bisa dijadikan pilihan:

  1. OPPO A15s

Pilihan smartphone pertama yang memiliki RAM besar tapi dengan harga 1 jutaan saja adalah OPPO A15s. Smartphone satu ini adalah smartphone yang unggul meski dengan harga yang hanya 1 jutaan saja.

Anda sudah bisa dapatkan smartphone dengan layar 6.52 inci, memori 4 GB RAM + ROM 64 GB. OPPO A15s juga memiliki kapasitas baterai yang mumpuni yakni 4230 mAh.

Untuk kameranya sendiri dilengkapi dengan 3 kamera belakang dengan resolusi 13, 2 dan 2 MP sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP.

  1. Vivo Y20

Selain itu, ada juga Vivo Y20 yang memiliki layar sebesar 6,51 inci. Smartphone satu ini juga masuk ke dalam jajaran handphone dengan RAM 4 Gb tapi harga terjangkau yang bisa Anda jadikan pilihan.

Vivo Y20 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh. Smartphone ini juga terbilang ampuh untuk menemani aktivitas atau kegiatan sehari-hari Anda. Apalag jika Anda ingin menggunakan smartphone dalam waktu yang lama, Vivo Y20 bisa menjadi andalannya.

  1. Infinix Hot 9 play

Jika Anda ingin mencari smartphone dari Infinix, tenang saja sudah ada Infinix Hot 9 Play yang harganya sangat terjangkau tapi tetap dengan RAM sebesar 4G dan ROM Sebesar 64 GB.

👉 TRENDING:  6 Masalah Penyebab HP Android Ngelag dan Patah Patah Saat Main Game

Infinix Hot 9 play memiliki dual camera yang besar resolusinya yakni 13 MP, wide, dan low light sensor atau QVGA. Sedangkan untuk kamera depannya  memiliki resolusi sebesar 8 mp.

Tidak hanya dikenal karena memiliki RAM besar saja, smartphone satu ini juga dikenal karena memiliki kapasitas baterai yang memadai yakni hingga 6000 mAh. Dengan harga hanya 1,5 jutaan saja, Anda sudah bisa dapatkan smartphone secanggih ini.

  1. Samsung Galaxy A30S

Pilihan keempat bagi Anda yang saat ini sedang mencari ponsel pintar dengan RAM 4GB adalah Samsung Galaxy A30S. produk handphone RAM 4 Harga 1 juta an ini juga banyak dipilih orang-orang saat ini.

dengan Ruang penyimpanan (RAM) sebesar 4 GB dan ROM sebesar 64 GB tentu saja akan memudahkan orang-orang yang ingin mengunduh aplikasi dengan jumlah besar. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi triple camera, fast charging dan banya lagi fitur-fitur menarik lainnya.

  1. Redmi 9T

Redmi 9T adalah salah satu hp RAM 4 GB yang sudah dirilis sejak tahun 2021 silam. Ponsel satu ini menawarkan banyak keunggulan dengan kapasitas baterainya yang sudah lebih besar dari generasi sebelumnya.

Jika Anda memilih ponsel Redmi 9T, pastinya Anda akan menemukan banyak sekali keunggulan seperti kapasitas baterainya yang besar hingga 6000 mAh.

Selain itu, hp ini juga sudah dilengkapi dengan fast charging sehingga Anda bisa charge hp Anda dalam waktu singkat. Jika dilihat dari sisi performa, smartphone Redmi 9T juga sudah ditenagai snapdragon 662.

  1. Realme C21

Dan yang terakhir ada handphone Realme C21 yang merupakan pilihan hp dengan RAM 4 GB tapi harganya 1 jutaan saja. Performa smartphone satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

👉 TRENDING:  Ini Aplikasi Belanja Online Terpopuler di Indonesia

Dengan dukungan RAM yang besar yakni 4 GB dan ROM 64 GB membuat orang-orang akan nyaman ketika menggunakannya. Hp ini memiliki layar 6,5 inci sehingga pengguna akan puas menikmati konten maupun bermain game.

Itulah rekomendasi handphone RAM 4 Harga 1 Juta an terbaik di tahun 2022 ini. Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Semoga bermanfaat.