12+ Daftar Aplikasi Pembobol Wifi untuk Android dan PC Terbaik

Aplikasi pembobol Wifi sekarang ini sering orang cari untuk mendapatkan jaringan internet dengan mudah dan pastinya gratis. Terlebih, aplikasi tersebut umumnya tersedia di Playstore sehingga siapa saja dapat mengunduhnya. Oleh sebab itu, pastikan mengetahui rekomendasi aplikasinya.

Aplikasi Pembobol Wifi untuk Android

Kebanyakan orang memanfaatkan aplikasi untuk membobol jaringan Wifi yang mereka inginkan. Sekarang ini sendiri memang sudah ada banyak rekomendasi aplikasi bisa Anda gunakan. Agar lebih jelas, simak beberapa diantaranya di bawah ini:

  1. Hijacker – Reaver for Android

Aplikasi Pembobol Wifi untuk Android Hijacker – Reaver for Android

Sesuai dengan namanya, aplikasi pembobol wifi terbaik tersebut memang dapat Anda gunakan pada perangkat Android untuk melakukan pembobolan Wifi. Aplikasi ini sendiri terbilang cukup profesional karena bisa berguna untuk berbagai jenis jaringan sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat memanfaatkannya untuk memanipulasi pengguna lain yang terhubung pada sebuah jaringan. Akan tetapi, beberapa orang mungkin masih kesulitan saat menggunakannya. Tidak heran jika kurang bagus untuk para pemula.

  1. Aircrack

Termasuk salah satu aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk memperoleh kode Wifi dengan cara mudah di semua jaringan. Pengguna bahkan hanya perlu terhubung pada jaringan dahulu kemudian aktifkan aplikasi untuk memulai proses pemindahan.

Dengan begitu, aplikasi ini akan mengetahui password kode Wifi tersebut secara otomatis. Apabila Anda sudah berhasil terkoneksi, maka bisa langsung mengakses internet dengan leluasa. Tentu saja akan sangat mudah untuk membuka berbagai situs sesuai keinginan.

  1. Wifi Spoofer

Termasuk sebagai salah satu aplikasi untuk membobol Wifi yang dikembangkan oleh Saad Alareqi. Aplikasi tersebut akan membantu Anda menunjukkan detail kualitas sekaligus informasi yang ada pada sebuah jaringan. Mulai dari latency, kecepatan jaringan, kapasitas traffic dan lainnya.

Akan tetapi, sebelum menggunakan aplikasi ini pengguna perlu melakukan root terlebih dahulu. Tidak heran jika penggunaannya memang cukup merepotkan daripada lainnya. Hanya saja, aplikasi tersebut dapat Anda gunakan secara maksimal dalam membobol Wifi.

  1. zANTI

Nama aplikasi aplikasi pembobol wifi ini dapat Anda gunakan dengan mudah untuk membobol Wifi. Bagaimana tidak? Setiap pengguna bahkan hanya perlu memasang aplikasinya saja di ponsel. Dengan begitu mereka sudah bisa melakukan proses pemindaian di berbagai jenis jaringan.

Agar berhasil melakukannya, maka ada baiknya untuk memilih jaringan Wifi dengan sistem keamanan cukup rendah. Pasalnya, sistem keamanan tinggi tentu saja akan lebih sulit terbobol. Apabila masih bingung untuk menggunakannya, maka tidak ada salahnya mencari tutorialnya terlebih dahulu.

  1. WifiKill

Aplikasi Pembobol Wifi untuk Android WifiKill

Aplikasi ini tidak hanya dapat Anda manfaatkan untuk membobol Wifi saja. Akan tetapi, setiap pengguna dapat mengatur traffic yang masuk ke router Wifi. Pengguna juga akan mendapatkan banyak keunggulan saat memakainya. Oleh sebab itu, cobalah untuk menggunakannya.

Keunggulan tersebut seperti menyediakan antarmuka sederhana. Tentu saja sangat memudahkan pengguna apabila mereka termasuk seorang pemula sehingga masih belum terlalu paham tentang teknologi. Aplikasi ini juga dapat membantu memutuskan koneksi seseorang agar Wifi lebih cepat.

  1. WPS Connect

Anda dapat memanfaatkan aplikasi WPS Connect untuk membobol jaringan Wifi. Adapun jenis jaringan yang dapat terbobol dengan aplikasi ini adalah WPS. Aplikasi ini sendiri dapat berfungsi di berbagai perangkat, sehingga tidak heran jika penggunaannya cukup mudah.

Anda bahkan dapat melakukan proses scanning dengan cepat tanpa perlu menunggu lebih lama lagi apabila ingin membobol Wifi. Sayangnya, aplikasi satu ini tidak dapat Anda gunakan untuk membobol Wifi dengan jenis jaringan WPA sehingga bisa memakai rekomendasi aplikasi lainnya.

  1. Wifi Map

Termasuk sebagai salah satu aplikasi hack Wifi terbaik. Hal ini tidak lain karena para pengguna dapat memakainya tanpa perlu lagi melakukan root pada perangkat terlebih dahulu. Tentu saja penggunaannya juga sangat mudah terutama untuk mencari koneksi Wifi secaa gratis.

Aplikasi bernama Wifi Map tersebut dapat Anda gunakan di berbagai wilayah sesuai keinginan. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mendeteksi jaringan Wifi di sekeliling mereka. Termasuk juga menampilkan informasi lainnya secara detail agar jaringan lebih mudah terhubung.

  1. Wifi Inspector

Tidak hanya berguna untuk membobol jaringan Wifi saja, saat memakai aplikasi ini juga dapat Anda manfaatkan untuk mengaudit level keamanan sebuah jaringan. Dengan begitu, akan lebih mudah menjaga keamanan jaringan tersebut saat memakainya.

Aplikasi ini juga akan menunjukkan seperti apa level keamanan jaringan yang Anda gunakan nantinya. Tidak ada salahnya juga untuk memanfaatkannya untuk memanipulasi pengguna lain saat terhubung dalam satu jaringan. Sayangnya, tidak semua jaringan dapat terbobol dengan aplikasi tersebut.

Aplikasi Bobol Wifi untuk PC

Ada banyak aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk membobol Wifi di PC. Untuk menggunakannya sendiri tentu perlu menginstallnya terlebih dahulu pada perangkat dengan sistem operasi Windows. Di bawah ini rekomendasi aplikasi tersebut:

  1. Air Snot

Aplikasi untuk bobol Wifi satu ini mempunyai ukuran tidak terlalu besar. Tentu saja akan sangat mudah apabila ingin menggunakannya pada berbagai perangkat PC ataupun laptop. Adapun kelebihannya adalah tampilan sangat sederhana sehingga penggunaannya nyaman untuk setiap orang.

Air Snot tersebut akan bekerja secara otomatis dengan tujuan memindai jaringan Wifi. Kelebihan lainnya adalah dapat membobol jaringan Wifi jenis apa saja. Baik itu WPA maupun WPS. Hanya saja, aplikasi tersebut tidak dapat Anda perbarui sehingga hanya tersedia versi lama saja.

  1. NetStumbler

Aplikasi pembobol wifi untuk pc satu ini dapat Anda jadikan pilihan karena memang tampilan antarmukanya sangat kompleks. Penggunaannya pun cukup kompatibel baik dengan laptop ataupun PC. Tidak hanya itu, NetStumbler juga menawarkan sistem kerja yang cocok bagi pengguna ketika mereka sudah memahami jaringan.

Akan tetapi, apabila Anda masih belum mengetahui banyak hal tentang jaringan, maka bisa saja mengalami beberapa kesulitan. Terutama dalam menyesuaikan maupun melakukan pembobolan Wifi. Oleh sebab itu, penggunaannya terbilang masih belum cocok untuk pemula.

  1. Fing – Network Tools

Aplikasi Bobol Wifi untuk PC Fing – Network Tools

Merupakan salah satu aplikasi pembobol jaringan Wifi selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan. Akan tetapi, Fing tersebut juga dapat berguna untuk menampilkan kualitas jaringan internet. Penggunaannya juga sangat friendly sehingga cocok bagi pemula sekalipun.

Saat menggunakannya, Anda akan lebih mudah dalam menganalisa kualitas sebuah jaringan secara detail. Terlebih, tingkat keamanan dari aplikasi tersebut tidak terbatas. Tentu dapat dengan mudah memakainya sesuai kebutuhan kapan saja. Sayangnya, terdapat iklan pada aplikasi tersebut.

  1. Cain and Abel

Merupakan salah satu jenis aplikasi hack Wifi yang dapat Anda pasang pada PC ataupun laptop. Apabila membandingkan dengan aplikasi lainnya, maka Cain and Abel menyediakan tampilan cukup sederhana. Meski begitu, fiturnya terbilang cukup lengkap daripada lainnya.

Terlebih, penggunaan aplikasi tersebut juga sangat mudah bagi pemula. Pasalnya, pengguna juga tidak memerlukan banyak proses apabila ingin membobol Wifi. Untuk ukurannya sendiri juga terbilang cukup kecil sehingga tidak perlu lagi menyediakan perangkat spesifikasi tinggi saat ingin memakainya.

Itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi pembobol Wifi terbaik yang dapat Anda gunakan. Baik itu pada perangkat Android ataupun PC. Setiap aplikasi sendiri tentu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh sebab itu, pastikan untuk memilih sesuai kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.