6 Rekomendasi Handphone Spec Tinggi Harga 2 Jutaan

Siapa yang tidak ingin mendapatkan handphone harga 2 jutaan, tetapi spec-nya andal?

Spesifikasi HP selalu menjadi pertimbangan utama jika budget kamu ada di atas 2 juta. Terlebih lagi, aktivitas sehari-hari kita sekarang selalu terkait dengan penggunaan gadget, mulai dari pekerjaan, tugas sekolah, dan juga hiburan.

Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan dengan Spec Mumpuni 2022

Tidak hanya dibekali chipset yang berkelas, rekomendasi handphone 2 jutaan yang kami ulas kali ini juga punya memori besar dan kamera jernih, lho.

Penasaran donk, merek apa saja yang masuk ke daftar rekomendasi kali ini? Cek selengkapnya di sini!

1. Redmi Note 10s

Redmi Note 10s Handphone Spec Tinggi Harga 2 Jutaan

Dengan budget 2 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang salah satu gawai laris dari Xiaomi, yakni Redmi Note 10s. Produk ini laris manis di pasaran saat dirilis. Tersedia dalam 3 pilihan warna cantik, yaitu Pebble White, Ocean Blue, dan Onyx Gray.

Produk ini dibekali kamera belakang 64 MP, macro 2 MP, ultra wide 8 MP, depth 2 MP, dan kamera depan 13 MP. Prosesornya menggunakan Helio G95 dengan baterai 5000 mAh.

RAM 6GB dan memori internal sebesar 128 GB membuat gawai ini nyaman digunakan. Jangan lupakan juga layarnya yang lumayan besar 6.43 inci dengan teknologi Super AMOLED. Sesuai dengan khas gawai saat ini, Redmi Note 10s juga memakai Dot Display ya.

Harga saat perilisan adalah Rp2.899.000. Kamu tertarik memiliki handphone ini?

2. ViVO Y21

HP dari VIVO dikenal dengan kinerja kameranya yang super jernih. Tidak heran produk-produknya laris di Indonesia.

Kamu yang memiliki budget 2 jutaan bisa melirik Vivo Y21 yang dibekali memori internal 64 GB. Kapasitas memori ini bisa kamu tingkatkan hingga 1TB dengan menggunakan Micro SD.

Prosesornya menggunakan Helio P35 dengan sistem operasi Funtouch OS 11.1. Penggunaan baterai 5000 mAh membuat HP ini cukup andal, apalagi ada fitur fast charging yang disematkan. Penasaran dengan harganya? Tenang, paling mahal banderolnya hanya Rp2.399.000 saja.

3. Realme Narzo 20

Kamu suka main game online, tetapi bingung karena biasanya HP gaming mahal? Tenang! Ada Realme Narzo 20 yang jadi penyelamat.

👉 TRENDING:  6 Aplikasi Foto Terbaik Untuk Android dan iOS

Produk ini menggunakan chipset Helio G85 yang cukup powerful dengan baterai 6000mAh. Kombinasi RAM 4GB dan memori internal 64Gb membuat HP ini cukup andal.

Gawai ini dibanderol dengan harga hanya sekitar Rp2.200.000. Tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Victory Blue dan Glory SIlver. Ada fitur fast charging 18W juga lho.

4. Redmi Note 11

Pecinta Xiaomi bisa merapat karena ada rekomendasi kedua, yakni Redmi Note 11. Ini adalah penerus Note 10 yang memiliki desain modern dan trendy.

Resolusi kameranya lebih baik karena naik jadi 50 MP. Fitur fast charging 33 W juga tetap ada. Tersedia dalam pilihan RAM 4GB dan 6GB. Memori internalnya cukup lega, yakni 128 GB. Tentunya, kamu bisa meningkatkannya dengan Micro SD tambahan.

Produk ini menggunakan prosesor Snapdragon 680 sehingga tidak perlu diragukan keandalannya. Untuk masalah harga, gawai ini dibanderol sekitar Rp2.499.000 saja.

5.  Samsung Galaxy M32

Kamu pecinta Samsung?

Dengan bujet 2 jutaan kamu sudah bisa memiliki handphone Samsung Galaxy M32 dengan sistem Android 11. HP yang satu ini dikenal dengan RAM super, yakni 6GB dan 8GB. Pastinya sangat menggoda, bukan? Bodi ponsel ini juga cukup menawan dengan pola prismanya.

Prosesor yang digunakan juga tidak main-main lho. Smartphone andal ini dibekali dengan prosesor Octa Core, baterai 5000 mAh, dan juga fitur super fast charging 25 W.

Tidak cukup sampai disitu, kamu mendapat memori internal lega sebesar 128 GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB dengan menambah Micro SD.

6. Infinix Note 11 NFC

Dalam rekomendasi HP harga 2 jutaan ini juga ada smartphone dengan fitur NFC. Kali ini ada Infinix Note 11 NFC yang memiliki RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Prosesor yang digunakan cukup kuat, yakni Helio G88. Resolusi kameranya tidak perlu dipertanyakan karena sudah 50 MP.

Baterainya standar menggunakan Li-Po 5000 mAh. Uniknya, set up speaker di gawai ini adalah stereo. Jadi, dentumannya asyik banget untuk seru-seruan. Bagian layarnya sudah didukung panel AMOLED sehingga tajam dan super jernih. Harganya sekitar Rp2.499.000.

👉 TRENDING:  Hobi Membuat Stiker Whatsapp? Gunakan Aplikasi Pendukung Berikut

Dari enam rekomendasi HP harga 2 jutaan di atas, mana yang menggoda kamu untuk segera melakukan pembelian? Pastikan saja, kamu sudah memperhatikan baik-baik spesifikasi handphone-nya sesuai dengan kebutuhan ya. Jangan sampai salah beli!