Rekomendasi Game Desain Rumah Untuk Android

5 Rekomendasi Game Desain Rumah Android Menarik Dicoba

Bermain game di smartphone android memang sangat menyenangkan. Kegiatan ini bisa dilakukan oleh siapa saja baik anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Dengan bermain game, banyak manfaat bisa didapatkan.

Misalnya saja anda memilih game puzzle yang dapat mengasah otak. Game ini akan membuat anda tertantang untuk memecahkan teka-teki sulit sehingga dapat melatih otak anda dalam menangani berbagai permasalahan yang sulit.

Meskipun tidak ada kaitannya dengan game mengasah otak, tapi kali ini saya akan memberikan rekomendasi game desain rumah android dimana anda bisa mendekorasi rumah impian anda lewat game ini. Game apa sajakah itu? Jika anda sudah penasaran, di bawah ini anda akan segera menemukan jawabannya.

Rekomendasi Game Desain Rumah Android Ini Menarik Buat Dicoba

Banyak sekali orang-orang yang gemar mendekorasi rumah tapi terhalang dengan biaya yang mahal. Tapi jika anda tetap ingin menyalurkan hobi anda, tidak masalah jika hobi tersebut disalurkan lewat aplikasi game desain rumah for android berikut ini:

Design Home

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan adalah Design Home. Aplikasi ini adalah aplikasi game terbaik yang dapat dimainkan lewat smartphone android. Melalui aplikasi ini, anda bisa dekorasi dinding maupun perlengkapan rumah anda sesuai selera.

Ini adalah salah satu rekomendasi game desain rumah android yang menarik dan mengesankan. Sudah banyak orang bermain game desain rumah melalui aplikasi ini.

Anda juga akan melihat furnitur-furnitur yang seolah nyata di dalam aplikasi ini. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan kunjungi playstore. Anda akan menemukan game ini yang sudah mendapatkan bintang 4 hingga 5 dimana ini menjadi bukti bahsawanya game design home ini sangat menarik buat dicoba.

👉 TRENDING:  Cara Mengatasi Dan Memperbaiki Lag Game Growtopia Android

Dan game ini juga sudah diunduh hingga 40 juta kali. Tidak hanya d Indonesia saja, pecinta game ini datang dari berbagai negara di penjuru dunia.

Rumahku-Desain Impian

Pilihan aplikasi selanjutnya yang dapat anda jadikan referensi adalah Rumahku-Desain impian. Untuk aplikasi satu ini, anda bisa membuka beberapa ruangan sebelum dekorasi dilakukan.

Sebagai salah satu game yang masuk ke dalam jajaran rekomendasi game desain rumah android terbaik, game ini cukup seru untuk dimainkan. Dan bahkan anda juga bisa sewakan ruangan sehingga membuat ruangan tampak menarik. Grafik dalam game ini menarik sehingga memanjakan mata anda.

The Sims Freeplay

Nah,untuk game yang satu ini, anda akan menemukan banyak furnitur yang membuat kegiatan mendesain rumah jadi terasa lebih memuaskan. Lewat game ini, anda bisa membuat rumah impian anda karena memang game ini dibuat untuk menghibur para pecintanya. Anda akan dibuat betah dan nyaman saat memainkan game ini di setiap harinya.

Home Design Makeover

Jika anda masih ingin mengetahui rekomendasi game desain rumah android lainnya, anda bisa memilih game Home Design Makeover. Sama seperti namanya, di dalam permainan ini, nda akan menjadi seorang desainer yang ahli.

Jika dibandingkan dengan game-game yang lain, sepertinya Home Design Makeover ini menjadi salah satu game yang cukup dikenal. Jadi lewat game ini, nada akan diajarkan seperti apa cara berbisnis.

Jika anda ingin mendapatkan pelanggan lebih banyak, maka anda harus dekorasi rumah yang jauh lebih cantik lagi. Sebelum game ini dimainkan, anda akan mendapatkan koin terlebih dahulu dengan cara bermain pada game puzzle.

Dream House Craft

Dan pilihan game terakhir yang tidak boleh sampai dilewatkan adalah Dream House Craft. Untuk game yang satu ini, anda bisa desain rumah impian anda tanpa batas. Di dalam game ini, ada banyak sekali alat maupun furniture yang akan mendukung anda supaya bisa mendekorasi rumah anda dengan mudah. untuk proses pembangunannya nanti, anda akan disuruh memilih balok dulu. Dan di game ini juga, anda akan diberikan berbagai kerajinan supaya dapat mempercantik kamar dan rumah anda.

👉 TRENDING:  Apa yang dimaksud dengan AFK? Sejarah dan Cara Menggunakannya Dalam Obrolan

Jadi ada banyak sekali rekomendasi game desain rumah online dan offline di android yang saat ini bisa anda coba. Jika anda tertarik dengan salah satu pilihan game di atas, anda bisa download lewat smartphone android anda. Selamat mencoba.