9 Game Android FPS Shooter Offline Terbaik

First-person Shooter atau FPS merupakan salah satu jenis game yang mengusung konsep perspektif dengan sudut pandang orang pertama. seperti yang kita ketahui, Game fps biasanya disuguhkan dengan game bertema peperangan dimana pemain bisa merasakan permainan yang realistis dengan perspektif nyata atau yang biasa dikatakan cukup imersif untuk dirasakan.

Bagi kamu yang sedang mencari game android fps shooter terbaik yang seru dan offline, pada artikel kali ini, revolusitekno akan merangkum beberapa Game Android FPS Shooter Offline Terbaik yang sangat fresh dan cocok dimainkan tahun 2021.

👉 TRENDING:  4 Software Pendukung Game yang Wajib di Instal Gamers

Berikut adalah 9 Game Android FPS Shooter Offline Terbaik 2021

Sticky Flip

Game fps yang pertama ini merupakan sebuah game android shooter terbaik offline fps campaign yang cukup fresh dan mendapat pembaruan kembali dalam beberapa waktu belakangan ini. Menghadirkan sebuah game berkualitas, gameplay grafis menjadi keren, realistis dan sangat bagus untuk main di Android, kalian dapat memainkan game ini secara offline dengan mode cerita panjang, seperti game fps biasanya kamu akan berperang dengan para sekelompok jahat dengan menyelesaikan beberapa misi di pojok kiri atas.

untuk mekanisme kontrolnya cukup baik, yakni cukup responsif dan nyaman untuk dimainkan. Nah, game ini juga menampilkan grafis yang mungkin sangat keren, Ukuran keseluruhan game sangat bersahabat dengan konsep yang realistis.

Death Park 2

Death Park 2 merupakan sekuel terbaru dan juga merupakan kelanjutan cerita dari seri sebelumnya yang masih ditampilkan kembali sebagai penyelamat dengan game horor fps, di game ini kamu akan ditugaskan untuk menyelamatkan adik sang karakter utama di lokasi yang menakutkan dijaga oleh badut berbahaya

kamu bisa memilih dua tingkat kesulitan dalam game ini untuk dimainkan selain melarikan diri dan hati-hati dengan badut, player juga di tantang dengan serangkaian teka-teki teka-teki yang harus dipecahkan seiring permainan, player akan disajikan dengan beberapa senjata yang dapat digunakan melawan badut

untuk grafik dan kontrol yang disajikan hampir sama dengan seri sebelumnya, akan disajikan di lokasi dengan dunia luas yang bisa kamu jelajahi untuk menyelesaikan permainan ini. jadi apakah kamu siap untuk petualangan menyelamatkan seorang gadis kecil yang diculik oleh badut berbahaya?

321 Shootout

321 Shootout merupakan game fps offline terbaru yang mengusung gaya peperangan sederhana dengan tema yang futuristik, game ini akan membawa kamu dalam perang arena yang cepat dimana perak ditugaskan untuk menembaki para musuh yang datang dalam sebuah arena mini.

Player bisa bermain dalam serangkaian level yang dihadirkan di mana di dalamnya memiliki lokasi yang tertentu berbeda, untuk control game nya hadir dengan sederhana dan mudah, hanya saja kalian tidak bisa melakukan aim vertikal alias kamu hanya bisa melihat sekeliling dan mengarahkan tembakan ke kiri dan ke kanan, tapi meski begitu, game play fps dalam game ini masih cukup layak untuk kamu mainkan.

Kill It With Fire

Kill It With Fire merupana simulasi aksi berburu laba-laba yang cukup fresh, dalam game nya player akan ditugaskan untuk membunuh laba-laba dengan segala cara yang bisa digunakan.

Contohnya seperti membakarnya, menembaknya dengan pistol hingga melakukan perusakan di rumah, setiap permainan juga akan disajikan serangkaian tujuan yang harus saya lakukan untuk maju ke fase berikutnya, disertai dengan kontrol yang cukup responsif dan nyaman.

Dead End

Game fps yang satu merupakan game offline zombi seru dengan game perang dengan tema kiamat, player akan di tantang untuk menyelesaikan serangkaian misi dengan tujuan yang harus dicapai adalah untuk bertahan dan menyelamatkan diri dari kedatangan wabah zombi yang menyerang.

Mekanisme game fps ini seperti game fps biasanya kalian bisa menikmati nuansa perang cukup baik dengan grafis yang cukup baik dan kontrol gameplay yang nyaman, selain kabur dan menyelamatkan diri di setiap level, kamu juga akan di tantang dengan beragam objek yang berbeda seiring permainan. menghadirkan berbagai senjata yang dapat kamu gunakan, seperti Hand Gan, test alias granat dan sebagainya.

The Last Quarantine

Game yang satu ini merupakan game FPS shooter zombie terbaru yang menghadirkan kualitas yang sangat tinggi untuk game berukuran 100 mb, masih termasuk dalam tahap uji beta dalam permainan ada dua mode permainan yang dapat dicoba mulai dari level dan city.

Dalam model level kamu akan di tantang dalam dalam serangkaian tahapan untuk bertahan hidup dengan melawan zombie, dalam mode City, kamu bebas bermain untuk bermain dengan mode survival menjelajahi dunia open wrold yang cukup luas, mekanisme permainan dilengkapi dengan kontrol fps dengan sentuhan yang cukup bagus dan nyaman, untuk lokasi dan grafik visual yang dibangun kembali cukup imersif yang terasa sangat bagus untuk sebuah game yang sangat bersahabat

Dead Invansion City

Dead Invansion City merupana sebuah game fps shooter zombie terbaru yang hadir dengan ukuran yang ringan namun menampilkan konsep game yang dikemas dengan sangat baik, player akan di tantang dengan sekitar 15 level di mana di dalamnya player di tugaskan untuk kembali membantai zombie yang tersebar dalam kota yang telah dihancurkan dan terinfeksi.

Untuk kontrol yang dihadirkan dalam game ini dibangun dengan game FPS lagi yang terasa cukup bagus dan responsif, player juga dapat menggunakan senjata 5, meskipun menampilkan ukuran yang cukup mini untuk sebuah game shooter di android, tapi rasanya game ini cukup bagus dengan fisik game perang yang smooth yang disertai dengan visual grafis yang dibangun dengan sangat baik.

FGB Operator

FGB Operator merupakan game fps offline campaign menunjukkan permainan yang cukup bagus dimana visual dan mekanik gameplay disajikan dengan sangat baik dan sangat dapat dimainkan untuk Android, intinya di game ini kalian bisa bermain dalam mode Story untuk menyelesaikan 7 misi dan ditugaskan untuk pembantaian teroris bernama fgb mekanisme permainan yang dihadirkan seperti game FPS biasanya kembali dengan kontrol yang cukup responsif dan nyaman untuk dimainkan selain itu bermain campaign juga bisa anda nikmati Mode bertahan hidup untuk bertahan dalam gelombang serangan yang tidak ada habisnya meskipun menghadirkan visual yang masih kurang detail dan kurang realistis secara keseluruhan game ini masih layak cukup asyik untuk dimainkan

Wild West Survival Zombie Shooter

Game terakhir ini merupakan game FPS offline yang hadir sebagai game bertema zombie dengan background yang mengangkat gaya game wild west alias per cowboyan. menghadirkan game fps yang cukup realistis dimana visual grafis dan lokasi dibangun dengan sangat baik dan cukup mendetail.

Terdapat puluhan level yang cukup seru untuk dimainkan disetiap levelnya kamu akan ditugaskan untuk bertahan hidup di dalam jurang yang penuh dengan zombie dan tertutup untuk membantai para zombie yang menyerang juga akan disuguhkan dengan berbagai macam senjata api yang bisa kalian dapatkan, seringkali kamu menyelesaikan level untuk kontrol yang ditetapkannya, disuguhkan dengan kontrol game FPS , yang notabene cukup responsif untuk di kendalikan.

Berikut adalah rekomendasi 9 game android FPS shooter offline terbaik yang bisa kamu coba mengunakan smartphone android yang kamu miliki.