Advertisements
5 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik Untuk Android. Privasi Data Dijamin Aman!

Advertisements

Jika anda saat ini ingin mengunjungi sebuah situs tapi ternyata situs tersebut tidak bisa diakses dikarenakan mengalami pemblokiran, sebenarnya anda bisa gunakan vpn.

Hanya saja, banyak orang malas memasang vpn. Jika anda salah satunya, anda bisa unduh aplikasi browser anti blokir terbaik untuk android di smartphone anda.

Daftar Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik Untuk Android

Melalui internet, semuanya memang bisa diakses dengan lebih mudah mulai dari informasi hingga konten hiburan. Tapi sayangnya, terkadang ada beberapa situs yang tidak bisa diakses karena sudah diblokir oleh pemerintah Indonesia.

ketika ingin mengakses situs yang sudah diblokir, biasanya laman akan dialihkan ke internet positif. Dan salah satu cara populer yang digunaka orang-orang adalah menggunakan vpn. Memang aplikasi ini gratis tapi risikonya besar.

Jika adan mengaktifkan vpn sembari membuka beberapa aplikasi di ponsel anda seperti mobile banking atau whatsapp, ini akan sangat berbahaya. Karena data privasi anda bisa dengan mudah bocor lewat aplikasi vpn ini.

Oleh sebab itu, supaya anda bisa mengakses browser dengan mudah dan tanpa vpn, anda hanya perlu mencari aplikasi browser anti blokir terbaik untuk android yang aman untuk digunakan. Nah, berikut ini deretan aplikasi terbaik untuk android berikut ini:

Proxy Surf

Sama seperti namanya, jika anda menggunakan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan provxy yang dapat membantu anda untuk membuka situs-situs yang terblokir.

Karena itu, tidak perlu repot memasang vpn di ponsel anda sebab dengan aplikasi ini saja anda sudah bisa menggunakannya untuk menjelajahi situs-situs yang ada di internet dengan aman dan cepat.

Pekob Pro

Kemudian, anda juga bisa pilih aplikasi browser anti blokir terbaik untuk android yang kedua yaitu Pekob Pro. Aplikasi satu ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang akan membantu anda untuk tetap bisa berseluncur di dunia maya tanpa kendala. Melalui aplikasi browser ini, anda bisa dengan mudah membuka situs yang sudah diblokir pemerintah.

Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang kecil jadi tidak akan memakan terlalu banyak ruang penyimpanan di ponsel anda. Sebab memori yang dibutuhkan kecil, smartphone anda tidak akan lemot ketika mengunduh aplikasi ini.

Aloha Browser

Pilihan aplikasi ketiga yang bisa anda gunakan adalah Aloha Browser. Jika anda memilih aplikasi ini, anda tidak perlu lagi mengunduh vpn sebab di dalam aplikasi browser ini sudah ada fitur vpnnya.

Tapi vpn di aplikasi ini tidak berpengaruh untuk aplikasi yang lain jadi hanya untuk aplikasi aloha saja. Dan tidak hanya itu, Aloha browser juga memiliki fitur lain seperti pemutar media, VR player hingga pemblokiran iklan.Jika ingin mendapatkan pelayanan yang lebih maksimal, anda harus membayar sejumlah uang di tiap bulannya.

Tor Browser

Dan untuk pilihan aplikasi browser anti blokir terbaik untuk android selanjutnya adalah Tor Browser. Jika anda memilih aplikasi ini, anda tentu akan merasakan perbedaan dari browser lain.

sebab di aplikasi ini sudah ada VPN dimana anda bisa menggunakannya untuk akses situs-situs yang tidak bisa dibuka karena mengalami pemblokiran. Dan anda juga tidak perlu lagi cemas atau khawatir dengan keamanan pada data privasi anda sebab dengan browser ini dipastikan anda bisa menjelajahi situs di internet dengan anonim.

Opera Browser

Dan aplikasi terakhir yang bisa dijadikan pilihan adalah opera browser. Jika anda menggunakan aplikasi yang satu ini, anda tentu bisa melakukannya dengan sangat mudah. apalagi opera browser adalah salah satu aplikasi yang sudah sangat akrab ditelinga.

Aplikasi ini juga memilki fitur bernama vpn yang merupakan vitur baru dimana orang-orang bisa mengakses situs yang terblokir melalui aplikasi browser satu ini. Jangan cemas dengan privasi dan keamanan data anda.

Sebab aplikasi ini sudah dilengkapi mode penyamaran. Jadi anda dapat menjelajahi dunia maya saat vpn masih dalam keadaan aktif.

Itulah 5 aplikasi browser anti blokir terbaik untuk android yang bisa anda coba saat ini. Semoga anda menemukan aplikasi terbaik yang dapat membantu anda dalam membuka situs-situs sesuai dengan kebutuhan anda.