Rekomendasi Handphone Spec Dewa di Atas 10 Juta

5 Rekomendasi Handphone Spec Dewa di Atas 10 Juta

Apakah kamu pernah bermimpi memiliki handphone dengan harga di atas 10 juta?

Beberapa orang mungkin harus berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang hingga 2 digit untuk HP. Namun, sebagian orang lainnya memang perlu HP dengan spec dewa yang pastinya memiliki harga tidak murah.

Rekomendasi Handphone Harga di Atas 10 Juta

rekomendasi handphone di atas 10 juta

Berbeda dari ulasan sebelumnya, kali ini kita akan membahas mengenai deretan handphone flagship yang dibanderol dengan harga 10 juta ke atas. Harga yang lumayan menguras kantong ini tentunya selaras dengan spesifikasinya ya.

Yuk, cek daftar lengkap rekomendasi handphone di atas 10 juta!

1. OPPO Find X3 Pro

Ini adalah salah satu HP OPPO termahal dengan banderol hampir 17 juta. Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android 11 dan ColorOS 11.2. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 888 dengan CPU Octa-core.

Pilihan RAM-nya antara 8 GB dan 12 GB dengan storage 256 GB. Bagian layar sudah menggunakan LTPO AMOLED.

Kamera utama memiliki resolusi 50 MP dan kamera belakang 32 MP. Baterainya berkapasitas 4500 mAh dengan 3 fitur utama, yakni fast charging 65W, reverse wireless charging 10W, dan fast wireless charging 30W.

Tersedia dalam 4 pilihan warna menarik, yakni Gloss Black, Cosmic Matcha, White, dan Blue.

2. Samsung Galaxy S21 Ultra

Salah satu smartphone flagship dari Samsung adalah Seri S. Lebih tepatnya Samsung Galaxy S21 Ultra.

Dapur pacu ponsel ini menggunakan chipset Exynos 2100 dengan CPU Octa-core 78 MP14. RAM-nya lega dengan kapasitas 12 GB dan storage-nya tersedia dalam tiga pilihan, yakni 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Bagian layar sudah menggunakan Dynamic AMOLED yang visualnya pasti tidak akan mengecewakan. Ponsel ini juga dibekali kamera utama resolusi 108 MP dan kamera depan 40 MP.

👉 TRENDING:  Referensi Aplikasi Survey Berbayar Bisa Dapat Uang Secara Mudah

Baterainya berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh. Pilihan warnanya juga beragam, yakni Phantom Brown, Phantom Titanium, Phantom Black, Phantom Navy, dan Phantom Silver.

3. Asus ROG Phone 5

Ponsel canggih ini dibanderol dengan harga 13 jutaan. Banyak gamers yang mengincar Asus ROG Phone 5 karena speknya memang tidak main-main.

Layar AMOLED dengan 1B colorsnya terbentang 6.78 inci sehingga terlihat sangat lega. Dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 dengan CPU Octa-core. Pilihan RAM-nya ada tiga, yakni 8 GB, 12 GB, dan 16 GB. Kamu tinggal sesuaikan mana yang cocok.

Storage-nya juga memiliki dua opsi, meliputi 128 GB dan 256 GB. Ponsel ini dibekali kamera utama 64 MP dan kamera depan 24 MP.

Baterainya berkapasitas 6000 mAh dengan fitur fast charging 65W. Selain itu, masih ada fitur reverse charging 10W dan quick charge 5. Kamu akan benar-benar dimanjakan dengan fitur-fitur ini.

4. Xiaomi Mi 11 Ultra

Banderol hampir 17 jutaan membuat gawai dari Xiaomi ini memiliki spec dewa. Kombinasi RAM dan storage besar, yakni 12 GB dan 256 GB membuat ponsel ini menjadi incaran.

Dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 dengan CPU Octa-core. Sistem operasinya Android 11 dan MIUI 12.5.

Bagian layar sudah menggunakan AMOLED Quad-curve dengan bentangan mencapai 6.81 inci. Kamera utamanya super jernih dengan resolusi 50 MP dan kamera depan 20 MP.

Kamu bisa membelinya dalam 2 pilihan warna, yaitu Ceramic White dan Ceramic Black. Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging 67W. Keren, kan?

5. Huawei P40 Pro Plus

Banyak yang bilang HP dari Tiongkok adalah opsi murahan. Namun jangan salah, produsen HP di Tiongkok juga punya produk untuk pasar menengah ke atas. Salah satunya adalah produk Huawei P40 Pro Plus.

👉 TRENDING:  Ketahui Aplikasi Cek Pajak Kendaraan yang Aman dan Terpercaya

Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga sekitar Rp14.600.000. Gawai ini punya kualitas pencahayaan sempurna karena menggunakan Ultra Vision Leica Penta Camera.

Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP dan periscope camera-nya 8 MP yang bisa diperbesar hingga 100x. Masih kurang? Tenang, ada kamera ultra wide 40 MP, depth sensing 3D, dan kamera depan 32 MP. Hasil foto dari ponsel ini sangat tajam, jernih, dan detail akurat.

Dapur pacunya menggunakan chipset Kirin 990 yang pastinya sudah support jaringan 5G. Kamu bisa membeli HP ini dalam dua pilihan warna ,yaitu hitam dan putih. RAM-nya 8 GB dengan storage 512 GB.

Dari lima rekomendasi handphone harga di atas 10 juta ini, mana yang masuk wishlist kamu, nih? Intensitas perilisan smartphone baru yang cukup sering bisa saja menggeser daftar HP yang sudah kami paparkan di atas. Jadi, pastikan kamu selalu update info terlebih dahulu sebelum membeli ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.