Advertisements

Rekomendasi 5 Software Driver Update Terbaik Tahun 2021

Advertisements

Software driver update terbaik akan secara menyediakan cara sederhana dan mudah untuk memastikan bahwa driver komputer kamu diupdate ke versi terbaru, tanpa kamu harus download satu-persatu setiap driver.

Sejak awal, hal paling penting dalam os windows adalah kebutuhan untuk tetap mengikuti driver terbaru untuk setiap prangkat keras yang terhubung di komputer kamu. Microsoft tentunya menyediakan auto update yang memungkinkan Windows untuk update secara otomatis, tetapi itu tidak selalu merupakan versi terbaru atau terbaik yang akan meningkatkan daya kerja perangkat di komputer kamu.

Sementara itu, jika kamu menggunakan teknologi yang tidak umum, kemungkinan komputer kamu akan mengalami masalah karena driver yang tidak terdeteksi. Solusinya adalah aplikasi pembaruan driver khusus yang terikat ke layanan di mana rilis driver terbaru dilacak dan kemudian diinstal secara otomatis. Banyak dari produk ini juga memaketkan driver ke dalam paket instalasi yang dapat ditempatkan pada USB atau server terpusat untuk distribusi yang lebih mudah.

Berikut adalah beberapa solusi Software driver update terbaik tahun 2021 yang kami rekomendasikan untuk menjaga sistem kamu dalam keadaan terbaik.

  • AVG Driver Updater

AVG membuat rangkaian anti-virus yang sangat populer, dan khusus untuk PC ia juga menawarkan alat manajemen driver, AVG Driver Updater. Sesuai namanya, alat ini memindai sistem dan mengidentifikasi driver yang melewati tanggal terbaiknya dan menggantinya dengan versi terbaru.

sumber : AVG

Ia memeriksa dengan 100+ pembuat perangkat keras untuk mendapatkan driver resmi terbaru dan juga mengambil snapshot driver yang berfungsi pada sistem jika mereka perlu diinstal ulang karena alasan apa pun.

AVG memiliki reputasi yang baik untuk membuat kode yang andal, dan utilitas ini bekerja tanpa lelah di latar belakang untuk menjaga kinerja komputer tetap terbaik. Ini ada harganya, dengan AVG Driver Updater salah satu opsi yang paling mahal dalam daftar ini.

👉 TRENDING:  Ulasan Terbaru AVG Driver Updater, Fitur dan Harga

AVG menyediakan versi uji coba untuk diunduh dan diinstal yang akan memindai sistem kamu dan melaporkan driver yang perlu diperbarui. Namun, uji coba tidak akan memperbaruinya tanpa pembelian.

Ulasan selengkapnya : AVG Driver Updater

  • Driver Reviver

Driver Reviver adalah Software driver update online yang di kembangkan oleh ReviverSoft, sejak 2014 merupakan anak perusahaan Corel. Itu membuat berbagai macam produk perangkat lunak bermerek Reviver lainnya untuk PC dan Apple Mac, meskipun yang satu ini khusus untuk PC.

Tujuannya adalah menjaga driver pada sistem tetap bersamaan, dan menghindari sistem secara tidak sengaja menginstal driver yang rusak atau terinfeksi malware. Salah satu fitur yang kami sukai adalah membuat titik pemulihan sebelum menginstal driver. Mengaktifkan sistem agar dapat dipulihkan dengan lebih mudah, jika driver baru menyebabkan masalah. Hal Ini juga memiliki opsi yang berguna untuk memindai secara otomatis ketika Windows dimulai, memungkinkan driver diperbarui sebelum Anda mulai bekerja di komputer.

sumber : Reviversoft

ReviverSoft mengklaim bahwa database drivernya berisi lebih dari 10 juta file. Meskipun, kami berasumsi bahwa ini mencakup semua versi dari banyak driver karena menurut kami tidak ada begitu banyak perangkat keras untuk Windows.

Apapun kebenaran pastinya, database driver-nya sangat lengkap. Dan, begitu pula dukungan bahasa yang mencakup Denmark, Belanda, Inggris, Prancis, Selesai, Jerman, Italia, Jepang, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, dan Cina Tradisional.

Ulasan selengkapnya : Driver Reviver

  • Driverfix

Driverfix memiliki satu tujuan yang jelas. Software ini dirancang untuk menemukan dan memperbarui semua driver yang sudah ketinggalan zaman di komputer dari hampir semua generasi.

Software ini memindai dengan cepat dan efisien, memelihara database lebih dari 18 juta driver. Setelah masalah driver ditemukan, kamu kemudian dapat melihat bagaimana kemajuan unduhan. Sebelum memperbarui driver apa pun, aplikasi akan melakukan pencadangan sebagai arsip Zip standar yang dapat Anda akses nanti jika ada yang salah atau disimpan untuk disimpan dengan aman. Penjadwal berarti Anda dapat memindai pada waktu yang optimal dan melakukan pencadangan jika Anda mau.

👉 TRENDING:  Driver Genius 20 Platinum :  Review Lengkap Fitur dan Harganya
sumber : Driverfix

interface mode gelap trendi dan keren, dan fitur yang tersedia jelas dan lugas. Harganya juga bagus, dengan opsi untuk menginstal pada 1, 3, atau 10 PC. Aplikasi ini tidak mengotak-atik fitur tambahan, perlindungan virus, VPN, atau fitur keamanan lain yang mungkin tidak Anda inginkan atau butuhkan. Kami merekomendasikannya karena Driverfix dimaksudkan hanya untuk satu tujuan dan tidak memperumit masalah.

Ulasan selengkapnya : Driverfix

  • Driver Booster

IObit adalah software house yang telah menciptakan beberapa produk peningkatan dan pengoptimalan yang menyertakan Driver Booster dalam rosternya. Driver Booster adalah alat perawatan driver dan sumber drivernya dari situs web produsen resmi. Sebelum meneruskannya ke komputer kamu, IOBit menguji bahwa mereka compatible dan telah lulus tes Microsoft WHQL.

sumber : IObit

Di mana produk ini menyimpang dari norma dalam aplikasi dukungan driver adalah versi gratisnya akan memperbarui driver, tetapi hanya dua hari. Versi ‘Pro’ berbayar tidak memiliki batasan penggunaan, lebih banyak driver, dan memulai pencadangan sebelum menginstal driver baru, tetapi versi gratis memiliki banyak fitur yang berguna.

Salah satu fitur yang sangat kami hargai adalah ia memiliki mode senyap di mana ia tidak akan mengganggu kamu saat aplikasi dalam mode layar penuh. Versi gratis Driver Boost akan mengunduh dan menginstal driver dengan senang hati, tetapi kamu menghindari iklan dan dapat membayar beberapa fitur tambahan dengan Driver Boost Pro. Dan, lisensi itu melindungi kamu selama satu tahun untuk tiga komputer.

  • Driver Genius 20 Platinum

Sesuai dengan judulnya Driver Genius 20 Platinum, ini adalah versi kedua puluh driver updater terbaik dari Driver Genius. Yang ditawarkan Avanquest adalah alat kecil tapi efektif yang mengelola pembaruan driver di PC yang melacak lebih dari satu juta driver perangkat keras untuk memastikan driver updater yang tepat ada di komputer kamu.

👉 TRENDING:  Ulasan DriverFix : Interface, Fitur dan Harga yang di Tawarkan
sumber : avanquest

Tingkat intervensi pengguna sangat rendah, karena solusi ini praktis lupakan. Setelah diinstal, aplikasi memindai driver yang diinstal dan mencocokkannya dengan database versi driver, lalu mendownload dan menginstal yang terbaru.

Apa yang membuat yang satu ini menonjol adalah ia akan menggabungkan semua driver menjadi file yang dapat instal untuk kamu, sebuah fasilitas yang mempercepat penginstalan ulang sistem secara cepat. Software ini juga membersihkan driver lama, jadi Windows tidak dapat menginstal ulang secara tidak sengaja. Rilis Platinum ini memiliki beberapa tambahan, termasuk penguat sistem yang mengubah sistem untuk kinerja yang lebih baik dan alat lain yang mengoptimalkan SSD.

Ulasan selengkapnya : Driver Genius 20 Platinum

Kata Kunci
download driver booster - driver booster - driver genius professional -