Advertisements

Ulasan Terbaru AVG Driver Updater, Fitur dan Harga

Advertisements

AVG Driver Updater adalah aplikasi untuk PC Windows yang selalu memperbarui semua driver komputer kamu. Software Ini berfungsi pada Windows 7, 8, dan 10. Setiap komponen utama dari sistem komputer kamu memiliki perangkat lunak drivernya sendiri. Driver adalah jembatan antara perangkat keras dan sistem operasi. Seringkali, produsen perangkat keras akan merilis pembaruan untuk driver yang meningkatkan kinerja, bug squash, atau patch masalah keamanan.

Paket dan Harga AVG Driver

AVG Driver Updater memiliki satu paket berbayar Rp.200.000 / tahun / komputer. Kamu dapat mengunduh uji coba gratis, tetapi tidak dapat digunakan untuk memperbarui driver, hanya untuk melihat driver yang sudah ketinggalan zaman.

Fitur AVG Driver

AVG Driver Updater sangat sederhana. Ini pada dasarnya memiliki satu fungsi utama, memindai driver komputer kamu yang ada dan memeriksa apakah versi yang lebih baru dari perangkat lunak driver tersedia secara online.

Saat driver diperbarui, AVG Driver Updater akan membuat cadangan dari yang asli jika kamu memutuskan ingin memutar kembali ke versi sebelumnya. kamu dapat memilih di mana cadangan disimpan di komputer kamu di menu Pengaturan.

Interface

AVG Driver Updater dirancang untuk digunakan sesederhana mungkin. Penginstalan yang sangat mudah. kmau mengunduh perangkat lunak, menginstalnya, dan siap dijalankan.

Menu Pengaturan mengungkapkan beberapa opsi. kamu dapat memilih untuk diberitahu ketika kamu memiliki driver yang ketinggalan jaman, mengatur bahasa, dan mengaktifkan atau menonaktifkan ikon taskbar. Itu saja.

Detail tentang penggunaan aplikasi kmau dapat digunakan untuk menawarkan produk pihak ketiga kecuali kamu menonaktifkan opsi ini. Ada menu Personal Privacy di mana kamu mengatur informasi yang dikirim dari komputer kamu ke AVG. Secara default, semuanya dicentang, yang berarti detail penggunaan aplikasi kamu dapat dikirim ke alat analitik pihak ketiga dan digunakan untuk menawarkan peningkatan versi, produk AVG lainnya, dan bahkan produk pihak ketiga. Kami lebih suka jika opsi ini dinonaktifkan secara default.

👉 TRENDING:  Review lengkap Driver Reviver Beserta Fitur dan Harganya

AVG Driver Updater menemukan 18 driver yang perlu diperbarui pada mesin uji kami. Ini setara dengan perangkat lunak pembaruan driver terbaik yang telah kami uji, sehingga berfungsi dengan baik pada fungsi utamanya.

Namun, kami juga memperhatikan bahwa perangkat lunak tersebut menggunakan CPU dalam jumlah besar saat berjalan di latar belakang. Pada PC kelas menengah, ini menggunakan hampir 20% penggunaan CPU, cukup untuk menyebabkan penurunan kinerja yang nyata saat berjalan bersama aplikasi lain yang menuntut. Untuk program yang dirancang untuk meningkatkan kinerja, ini kontraproduktif.

Support

Mengeklik Bantuan dalam aplikasi membawa kamu ke FAQ singkat yang merinci apa yang dilakukan AVG Driver Updater dan cara menggunakannya. Ini adalah halaman yang sangat mendasar yang menawarkan sedikit informasi berguna.

AVG Driver Updater berbagi forum dukungan komunitas dengan produk AVG lainnya (Kredit gambar: Avast)

Untuk dukungan, pertama-tama kamu diarahkan ke forum Komunitas Dukungan AVG. AVG Driver Updater tidak memiliki forumnya sendiri. Alih-alih, ini disatukan dengan ‘Produk Lain’, jadi sulit untuk menemukan jawaban sebelumnya atas pertanyaan yang dimiliki orang-orang tentang produk tersebut.

Ada juga dukungan obrolan langsung, dan kamu bisa mendapatkan dukungan telepon dengan menghubungi nomor di AS, Kanada, Australia, atau Inggris. Kedua opsi tersebut hanya tersedia untuk pelanggan yang membayar. Dalam pengujian kami, dukungan obrolan langsung cepat, ramah, dan berpengetahuan luas.

Kesimpulan Ulasan

AVG Driver Update sangat mudah digunakan, menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna komputer yang kurang berpengalaman yang ingin terus memperbarui drivernya.

Tapi kami mengharapkan lebih banyak untuk Rp.200.000 / komputer / tahun. AVG Driver Updater adalah pilihan yang buruk jika kamu memiliki lebih dari satu komputer, karena tidak ada fitur untuk memperbarui beberapa komputer sekaligus dan model lisensinya membuat AVG Driver Updater mahal untuk digunakan kantor.

👉 TRENDING:  Rekomendasi 5 Software Driver Update Terbaik Tahun 2021

Namun fitur intinya, mencari driver yang ketinggalan zaman dan memperbaruinya, berfungsi dengan baik. Dalam pengujian kami, AVG Driver Updater menemukan semua driver yang hilang di sistem komputer lama kami. Jika kamu tidak keberatan membayar mahal untuk nama merek AVG, Driver Updater adalah pilihan yang bagus.