Advertisements

Ulasan DriverFix : Interface, Fitur dan Harga yang di Tawarkan

Advertisements

DriverFix adalah manajer driver updater untuk Windows yang bertujuan untuk selalu memperbarui semua perangkat lunak driver komputer kamu. Driver komputer kamu adalah perangkat lunak yang menghubungkan antara sistem operasi dan perangkat kerasnya, jadi penting untuk memperbaruinya saat produsen merilis fitur baru atau perbaikan bug.

Dalam ulasan DriverFix kami, kami menguji perangkat lunak pada mesin Windows 10 yang belum pernah melihat pembaruan driver selama bertahun-tahun untuk melihat berapa banyak driver usang yang dapat ditemukannya. Kami juga membahas bagaimana tarif DriverFix dalam penetapan harga, keramahan pengguna, dan dukungan jika dibandingkan dengan pesaing.

DriverFix gratis untuk diunduh. kamu dapat menggunakan versi gratis untuk memindai komputer kamu untuk driver lama dan bahkan mengunduh file driver terbaru ke komputer kamu. Tetapi penginstalan manual dari file driver ini menjengkelkan, mengharuskan kamu untuk menemukan setiap perangkat satu per satu di menu Sistem Windows.

                                                                         foto : driverfix.com

Paket dan harga DriverFix Pro

DriverFix memiliki tiga paket berbayar dan jaminan uang kembali 60. DriverFix menyarankan kamu untuk meningkatkan ke versi berbayar, yang mencakup kenyamanan pembaruan driver otomatis sekali klik. Untuk satu komputer , biayanya $ 19,95 / tahun. Untuk tiga komputer , harganya $ 29,95 / tahun, dan untuk 10 PC , harganya $ 39,95 / tahun. Sejauh perangkat lunak pembaruan driver berbayar berjalan, ini relatif murah, terutama jika kamu memiliki beberapa komputer.

Ada jaminan uang kembali 60 hari. Namun, untuk mendapatkan pengembalian uang, kamu harus menunjukkan bahwa kamu telah menghapus perangkat lunak dari komputer kamu dan mengembalikan PC ke keadaan sebelumnya, yang mungkin sangat sulit dilakukan.

Fitur DriverFix

Fungsi utama DriverFix adalah memindai driver lama dan memperbaruinya. Dalam pengujian kami, itu berhasil menemukan sebagian besar driver yang ketinggalan zaman di sistem kami, hampir cocok dengan hasil perangkat lunak pembaruan driver terbaik yang telah kami uji.

👉 TRENDING:  Review lengkap Driver Reviver Beserta Fitur dan Harganya

Selain pembaruan driver, DriverFix juga memiliki fitur pencadangan driver. Anda dapat menggunakan ini untuk membuat salinan driver Anda jika Anda khawatir pembaruan driver baru tidak akan berfungsi.

Untuk memulai dengan DriverFix, kamu mengunduh program instalasi kecil dari situs web DriverFix. Jika kamu menggunakan perangkat lunak pemfilteran konten di browser kamu seperti uBlock Origin, kamu mungkin menemukannya memblokir situs web DriverFix sepenuhnya karena menjadi “badware”. Ini membuat kesan pertama yang jelas buruk.

Antarmuka DriverFix modern dan sederhana. Ketika program dijalankan, itu menjalankan scan cepat dari driver komputer kamu dan memeriksa apakah versi yang diperbarui tersedia. Driver lama atau hilang ditampilkan dalam daftar. Jika kamu memiliki DriverFix versi berbayar, kamu cukup mengklik Perbarui Semua, dan semua driver kamu akan diperbarui secara otomatis. Biarkan versi gratis DriverFix berjalan untuk sementara waktu, dan kamu akan mendapatkan pop-up di tengah layar yang mengganggu kamu untuk memperbarui driver kamu.

Kesimpulan Ulasan

DriverFix adalah program pembaruan driver yang relatif sederhana. Itu tidak menawarkan utilitas apa pun selain menjaga driver kamu tetap mutakhir dan membuat cadangan driver, tetapi beberapa pengguna lebih suka alat yang mudah dan terfokus seperti ini.

Presentasi DriverFix tidak memiliki polesan. Situs web ini memiliki kesalahan faktual, hanya ada sedikit dukungan online, dan banyak pengguna akan disambut dengan peringatan yang memberi tahu mereka bahwa DriverFix.com adalah situs web berbahaya. Ini hampir tidak menginspirasi kepercayaan pada produk yang meminta kamu untuk menyerahkan detail kartu kredit kamu sehingga kamu dapat dikenakan biaya berulang yang berkelanjutan. Menginstal versi gratis juga berarti pop-up berulang dan terus-menerus tepat di tengah layar kamu, mengingatkan kamu untuk membeli perangkat lunak karena driver kamu sudah kedaluwarsa.

👉 TRENDING:  Rekomendasi 5 Software Driver Update Terbaik Tahun 2021

DriverFix semakin masuk akal jika semakin banyak komputer yang kamu miliki. Di mana beberapa pesaingnya, seperti Driver Reviver, mengenakan biaya $ 29,99 / komputer / tahun, DriverFix setara dengan hanya $ 3,99 / komputer / tahun jika kamu memiliki 10 komputer. Itu penghematan yang signifikan, dan jika kamu dapat melihat kekurangan DriverFix, ini mungkin berarti itu pilihan yang tepat untuk kamu.