Driver Genius 20 Platinum :  Review Lengkap Fitur dan Harganya

Semua komponen PC membutuhkan software drivernya sendiri. graphics card, motherboard, sound card, dan network card adalah contoh komponen yang membutuhkan driver. Semuanya itu terhubung antara sistem operasi Windows dan perangkat. Tanpa driver yang tepat, sistem operasi kamu tidak dapat menggunakan perangkat tersebut.

Produsen komponen sering menerbitkan pembaruan driver lama setelah komponen dirilis. Hal ini dapat menghilangkan bug, menutup lubang keamanan, memperkenalkan fitur baru, dan meningkatkan daya kinerja.

Jika kamu bertanggung jawab untuk memperbarui beberapa komputer, kamu tahu betapa sulitnya memastikan bahwa komputer selalu menjalankan driver terbaru untuk semua komponen dan perangkat. Driver Genius 20 Platinum adalah pembaru driver yang memindai komputer kamu dan memberi tahu kamu jika kamu perlu mengunduh driver baru untuk komponen atau perangkat apa pun. Dalam ulasan Driver Genius 20 Platinum kami, kami mengevaluasi apakah itu perangkat lunak pembaruan driver terbaik untuk bisnis kecil.

List Harga Driver Genius 20 Platinum

Driver Genius tersedia dalam tiga versi. Driver Genius Free dengan waktu terbatas adalah uji coba, tetapi mencakup semua fitur perangkat lunak lengkap, selain kemampuan untuk mencadangkan driver ke file ZIP atau menginstal file EXE secara otomatis.

Driver Genius 20 Professional berharga $22,95/tahun untuk tiga PC. Ini adalah versi lengkap dari perangkat lunak, tetapi tidak termasuk alat Booster Sistem dan Pembersihan Sistem, yang disediakan untuk Driver Genius Platinum $32,95/tahun.

Semua pembelian memiliki jaminan uang kembali 60 hari. Jika kamu menginginkan pembaruan perangkat lunak untuk Driver Genius, kamu harus membayar ekstra $ 9,90. Ini memberi kamu peningkatan dan pembaruan gratis selama dua tahun.

Fitur Unggulan Driver Genius 20 Platinum

Inti dari Driver Genius 20 Platinum adalah utilitas Pembaruan Driver, tetapi ia juga memiliki beberapa fitur lain. kamu dapat mencadangkan dan memulihkan driver kamu dengan utilitas Driver Backup. kamu dapat memilih untuk mencadangkan semua driver yang saat ini digunakan, driver Windows asli, atau driver individual, di antara opsi lainnya.

👉 TRENDING:  Ulasan DriverFix : Interface, Fitur dan Harga yang di Tawarkan

Fitur Pembersihan Driver memungkinkan kamu menghapus paket driver yang tidak valid dari sistem kamu. Ini dapat membantu menghemat ruang di hard drive kamu. Bersihkan Perangkat Tidak Valid dapat menghapus dari perangkat registri yang tidak lagi ada di komputer kamu. System Transfer Assistant dapat digunakan untuk mentransfer driver jaringan ke komputer baru, memastikan bahwa kamu memiliki akses internet setelah menginstal sistem operasi baru.

Driver Genius 20 Platinum juga menyertakan tiga alat untuk mengoptimalkan PC kamu. SSD Speeder meningkatkan kinerja solid-state drive kamu dengan pengaturan yang disarankan di registri. Pembersihan Sistem adalah penghapus file sementara dasar yang dapat kamu temukan di banyak alat pembersihan PC gratis.

Dukungan atau Support

Driver Genius memiliki dukungan teknis 24/7 gratis jika kamu membayar untuk perangkat lunak tersebut. Versi Gratis tidak memiliki dukungan teknis. Avanquest Software mengatakan bahwa mereka bertujuan untuk membalas pertanyaan dalam waktu 12 jam.

Ada FAQ satu halaman dan panduan pengguna satu halaman di situs web Avanquest. Namun, ini tidak cukup untuk menjelaskan semua fitur perangkat lunak. Karena alat System Booster dapat membuat perubahan besar pada cara kerja Windows, ada bahaya melakukan sesuatu yang tidak kamu pahami sepenuhnya, jadi lebih banyak dokumentasi di sini akan berguna.

Ulasan Akhir

Driver Genius 20 Platinum’s Driver Update, Driver Backup, Driver Restore, dan Driver Cleanup tools secara fungsional adalah beberapa yang terbaik yang telah kami uji, dengan opsi yang dapat dikonfigurasi yang membuatnya ideal untuk power user.

Sayang sekali, perangkat lunak tersebut tidak menemukan banyak driver untuk diperbarui seperti beberapa pesaing. Alat System Booster yang disertakan dalam versi Platinum produk dapat membuat perubahan yang bagus tentang bagaimana instalasi Windows kamu berjalan, tetapi ini adalah tambahan Rp. 140.000 per tahun untuk fitur yang hanya akan kamu jalankan sekali. Pada akhirnya, kami mengacungkan jempol hangat kepada Driver Genius. Kami berharap Avanquest Software dapat memperluas perpustakaan drivernya sehingga lebih banyak driver perangkat yang ketinggalan zaman akan dikenali.

👉 TRENDING:  Rekomendasi 5 Software Driver Update Terbaik Tahun 2021

DAFTAR ISI