10 Aplikasi Belanja Online Terbaik 2023

10 Aplikasi Belanja Online Terbaik 2023

Aplikasi Belanja Online – Aplikasi belanja online atau aplikasi jualan online memudahkan berbelanja tanpa harus datang ke toko. Aplikasi belanja online seperti Bukalapak, Shopee dan Tokopedia semakin praktis karena kamu bisa berbelanja kebutuhan Ramadan melalui ponsel.

Teknologi membuat hidup manusia semakin mudah. Salah satunya adalah aktivitas pembelian berbagai produk. Ada banyak aplikasi belanja online yang tersedia saat ini.

Yang harus Kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi di ponsel Kamu dan membeli barang-barang yang tersedia secara bebas. Kemudahan ini tentunya sangat membantu untuk berbelanja di bulan Ramadan karena Kamu bisa berbelanja dari rumah.

Sayangnya, banyak sekali aplikasi belanja di luar sana yang membuat orang bingung harus mendownload yang mana. Jika Kamu bingung, jangan khawatir. Karena tim RevolusiTekno akan menghadirkan aplikasi belanja online terbaik untuk belanja di bulan Ramadhan yang bisa kamu download. Yuk simak sampai habis. Tokopedia
aplikasi toko belanja toko online

1. Aplikasi Belanja Online Shopee

Aplikasi Belanja Online Shopee

Aplikasi toko online terbaik ini kerap meluncurkan program promosi di bulan Ramadhan bernama Big Ramadhan Sale 2023 yang rutin diadakan setiap tahun. Tak hanya itu, harga produk yang dijual pun sangat terjangkau dan pilihannya pun beragam.

Tidak lupa Shopee juga memiliki beberapa pilihan pembayaran melalui transfer bank, ShopeePay atau pembayaran langsung ke kurir atau COD.

Bagi yang tertarik berbelanja di Shopee, simak artikel kami tentang cara berbelanja di Shopee.

2. Aplikasi Belanja Online Tokopedia

Aplikasi Belanja Online Tokopedia

Tokopedia adalah aplikasi belanja online yang menawarkan banyak produk. Mulai dari sembako, pakaian, hingga elektronik. Keunggulan Tokopedia adalah seringnya menawarkan banyak program promosi Ramadhan seperti Indonesia Shopping Hour (WIB), Tokopedia Cantik Fest, Serbu Official Store dan Selected Brand Bazaar.

👉 TRENDING:  Ini Aplikasi Belanja Online Terpopuler di Indonesia

Selain itu, aplikasi toko online ini menawarkan banyak promo pengiriman gratis dan menawarkan berbagai pilihan pembayaran, mulai dari aplikasi debit hingga dompet digital.

3. Aplikasi Belanja Online Bukalapak

Aplikasi Belanja Online Bukalapak

Seperti namanya, aplikasi Bukalapak berisi pedagang atau pelapak yang menawarkan banyak produk. Berbelanja makanan, pakaian, dan peralatan olahraga dengan mudah.

Aplikasi belanja bulan Ramadhan ini juga memiliki fitur untuk membayar tagihan listrik atau membeli paket internet. Dengan begitu, pengguna dapat berbelanja dan membayar tagihan bulanannya.

4. Blibli

Blibli

Blibli memberikan keuntungan kepada pelanggannya berupa fitur tukar tambah untuk pembelian produk elektronik seperti TV dan smartphone. Selain itu, Blibli memiliki banyak official store, sehingga Kamu bisa membeli produk original dari aplikasi toko online ini.

5. Zalora

Zalora

Jika Kamu sedang mencari aplikasi belanja Ramadhan 2023 dengan banyak promo, Elevenia adalah jawabannya. Platform ini sering menawarkan promosi seperti mega sale, voucher belanja, cashback, dan lainnya.

Di bulan Ramadan ini, Elevenia menawarkan berbagai promo menarik seperti belanja online Berkah yang tersedia mulai 21 Maret 2023 hingga 31 Maret 2023, diskon hingga 70% dan cashback Rp 1,5 juta.

6. OLX

OLX

OLX merupakan aplikasi belanja ramadhan termurah karena harga produk yang dijual di platform ini sangat terjangkau.

Hal ini bisa terjadi karena OLX menawarkan banyak produk baru dan bekas yang berkualitas. Di OLX, Kamu bisa membeli perabot rumah tangga, mobil, dan smartphone untuk mendukung kegiatan Ramadan dan Idul Fitri.

7. Lazada

Lazada

Lazada menjadi pilihan Kamu jika ingin Kamu banyak voucher dan cashback saat berbelanja online khususnya di bulan Ramadan. Lazada menawarkan voucher dan cashback hingga Rp 35.000.

Selain itu, Lazada juga kerap memberikan promo gratis ongkos kirim (ongkos kirim), sehingga Kamu tidak perlu khawatir dengan biaya pengiriman saat membeli sembako, peralatan masak untuk mendukung aktivitas puasa Ramadhan Kamu. Pembayaran produk juga mudah di Lazada karena ada pilihan melalui transfer bank dan aplikasi dompet digital DANA.

👉 TRENDING:  Ini Aplikasi Belanja Online Terpopuler di Indonesia

8. Jackmall Rewards

Jackmall Rewards

Aplikasi belanja online selanjutnya adalah Jackmall Rewards yang menawarkan lebih dari 10 juta produk berkualitas tinggi. Kategori produknya pun beragam mulai dari smartphone, laptop, pakaian pria dan pakaian wanita hingga mainan anak-anak.

Aplikasi toko online terbaik di bulan Ramadan kerap menawarkan diskon hingga 90%, cashback berupa Jakmall Rewards. Kamu nantinya bisa menggunakan Jakmall Rewards untuk membeli berbagai produk favorit Kamu.

9. Aplikasi Belanja Online Happy Fresh

Aplikasi Belanja Online Happy Fresh

Rekomendasi aplikasi toko online yang terakhir adalah Happy Fresh. Ini adalah aplikasi hasil kerja sama dengan mart besar seperti Lotte Mart, Super India, dan Farmers Market Heroes.

Ini memungkinkan Kamu untuk berbelanja online untuk berbagai macam produk dari supermarket ini. Nantinya melalui aplikasi jualan online, Kamu pilih produk yang ingin dibeli, bayar, dan produk dikirim ke rumah Kamu.

10. Sesa.id

Sesa.id

Sangat mudah diimplementasikan dalam hidup Kamu berkat Sesa.id. Aplikasi jualan online ini bisa membantu Anda menemukan berbagai makanan sehat, mulai dari sayuran organik hingga daging sapi segar.

Kemudian Sesa.id juga memiliki koleksi sabun dan shampo untuk membersihkan tubuh dari kuman. Yang menarik dari Sesa.id adalah ia menawarkan pengiriman pada hari yang sama sehingga produk Kamu bisa sampai ke rumah Kamu lebih cepat.

Penutup

Ada banyak aplikasi belanja online terbaik yang tersedia, jadi Kamu tidak perlu bingung lagi untuk berbelanja mulai sekarang. Jadi, unduh aplikasi ke ponsel Kamu. Manakah aplikasi di atas yang menjadi favorit kamu?