Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh

4 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh

Revolusitekno.com – Aplikasi nonton film bareng jarak jauh menjadi salah satu obat penawar rindu untuk orang-orang yang saling berada di daerah cukup jauh. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang membuat aktivitas nonton bareng atau nobar menjadi hal yang langka. Memang mengundang kerumunan memungkinkan orang-orang yang terlibat terkena perkara pidana saat PPKM sudah diperketat oleh aparat setempat dengan peraturan berlaku.

Berkat kemajuan di bidang teknologi, layar hiburan bioskop yang terbilang lebar saat ini sudah bisa dimuat ke layar relatif kecil sekalipun seperti ponsel pintar. Bukan hanya itu, pergi keluar rumah untuk menuju tempat hiburan bioskop sudah tak perlu dilakukan orang-orang lagi. Pasalnya kini semua orang sudah bisa melakukan hal tersebut dari ralam rumah saja. Hebatnya lagi, mereka juga bisa menonton bersama orang terdekat walaupun dalam jarak jauh sekalipun.

4 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh

Menonton film Bersama menggunakan aplikasi nonton bareng online merupakan salah satu bentuk dari quality time yang terbilang sering siapa saja lakukan. Beruntung, teknologi yang ada saat ini bisa menjadi jembatan untuk kebutuhan banyak orang tersebut. Sekarang Anda pun bisa menonton film bersama dengan orang-orang terdekat termasuk pacar sekalipun tanpa harus keluar rumah dengan bermodalkan aplikasi nonton film bareng jarak jauh saja. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut adalah rekomendasi terbaik untuk Anda:

  1. Aplikasi Rave

Rekomendasi pertama ada aplikasi Rave yang bisa menjadi upaya pengobat rindu apabila ingin menyaksikan film bersama orang-orang terdekat. Lewat aplikasi Rave, para penggemar film bisa menikmati tayangan yang ada di beberapa platform populer. Adapun platform tersebut misalnya YouTube, Netflix, Disney dan masih banyak lagi. Selain itu aplikasi Rave menyediakan pula fitur bernama text chat serta voice message supaya tetap bisa saling berkomunikasi.

Tak hanya sebagai aplikasi nonton film bareng jarak jauh, Rave bisa juga menjadi media untuk bisa menikmati musik dengan teman-teman. Aplikasi tersebut bisa dijumpai lewat platform Google Play Store. Selain itu ukurannya sendiri cukup kecil yakni sebesar 28 MB saja. Aplikasi Rave sudah diinstal setidaknya sampai 10 juta kali oleh pengguna di seluruh dunia.

  1. Aplikasi Netflix Party

Seperti yang sudah kita tahu Netflix merupakan aplikasi untuk menonton film yang tengah hits belakangan ini. Sudah banyak judul film ternama yang tayang di platform Netflix saat industri cinema tengah dalam keadaan tidak baik ketika pandemic berlangsung. Selain itu Netflix mengeluarkan inovasi baru juga yang bernama Netflix Party. Adapun Netflix Party sendiri menjadi platform yang dikhususkan agar bisa menyaksikan film bersama-sama.

Sayangnya aplikasi nonton film bareng jarak jauh bernama Netflix Party hanya dapat dinikmati lewat perangkat komputer. Caranya sendiri yaitu dengna memasang eksistensi pada browser bernama Google Chrome. Agar bisa menikmati layanan tersebut, pengguna harus berlangganan dengan cara membayar biaya sebesar 54 ribu sampai 186 ribu rupiah untuk setiap bulannya.

  1. Aplkasi Kast

Kast termasuk aplikasi menonton bersama secara daring yang saat ini cukup banyak orang cari. Hal ini lantaran aplikasinya tak hanya bisa dinikmati oleh para pengguna perangkat komputer namun kalangan pengguna ponsel pintar saja. Adapun aplikasi satu ini mirip dengan apk Rave yang bisa memainkan banya situs streaming populer.

Kast merupakan aplikasi nonton film bareng jarak jauh kelanjutan dari platform Rabbit yang sudah berhenti melayani sejak tahun 2019 lalu. Aplikasi tersebut bisa pengguna unduh secara gratis dalam plafrom Google Play Store. Agar bisa menikmati aplikasi Kast pengguna ponsel pintar Android setidaknya harus mempunyai sistem operasi di 7.0 ke atas.

  1. Scener

Aplikasi satu ini mungkin saja dapat menjadi alternative untuk pengguna Netflix. Pasalnya Scener memungkinkan para pengguna agar bisa mengakses sejumlah film yang ada di layanan Netflix. Meskipun demikian sayangnya aplikasi nonton film bareng jarak jauh ini hanya bisa pengguna nikmati oleh kalangan user perangkat desktop.

Itulah rekomendasi 4 aplikasi nonton film bareng jarak jauh yang dapat Anda manfaatkan langsung agar tetap dapat menonton bersama tanpa terhalang jarak sekalipun.