Advertisements
8 Rekomendasi Drama Korea Terbaik

8 Rekomendasi Drama Korea Terbaik, Jangan Sampai Kelewatan

Advertisements

Jika kamu penggemar film dengan genre romance, komedi, fantasi dan horor maka drama korea akan menjadi pilihan yang bagus untuk mengisi daftar panjang judul film drama yang akan kamu tonton.

Darama korea pada tahun 2021 banyak mengeluarkan drama romance, komedi, dll yang sangat bagus untuk ditonton bersama teman, keluarga dan pacar. Untuk itu kamu harus tahu rekomendasi drama korea terbaik yang wajib ditonton.

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Berikut adalah list drakor yang wajib kamu tonton, dengan review drama korea terbaik genre romance, komedi, fantasi dan horor:

Darama Korea Terbaik Reply 1988

  1. Reply 1988 (2015) – IMDb RATING 9.1

Putar kembali waktu sembilan tahun lagi ke Seoul pada tahun 1988! Ini adalah tahun Olimpiade Seoul dan berlangsung tepat di tengah pertumbuhan pesat Korea dari negara yang dilanda perang pada tahun 50-an menjadi raksasa teknologi seperti sekarang ini. Di sebuah lingkungan kecil di Seoul, hiduplah beberapa keluarga yang anak-anaknya semuanya remaja yang menavigasi akhir tahun delapan puluhan.

Darama Korea Terbaik Hotel del Luna

  1. Hotel del Luna (2019) – IMDb RATING 8.2

Jang Man Wol menjalankan sebuah hotel aneh tepat di Myeongdong . Hotel del Luna bukan sembarang hotel mewah tua, ini adalah hotel mewah untuk hantu, dan Man Wol telah menjalankannya selama lebih dari satu milenium. Setelah bertemu dengan ayah Goo Chan Sung, dia membuat kesepakatan dengannya bahwa Chan Sung akan bekerja di hotelnya sebagai manajer manusia dengan imbalan nyawa ayahnya dan keamanan finansial.

Darama Korea Terbaik Crash Landing on You

  1. Crash Landing on You (2020) – IMDb RATING 8.7

Ketika Yoon Seri jatuh ke wilayah Korea Utara setelah kecelakaan aneh, dia harus bergantung pada sekelompok tentara untuk menjaganya tetap aman sambil jatuh cinta dengan pemimpin mereka, Ri Jeong Hyuk.

Darama Korea Terbaik Reply 1997

  1. Reply 1997 (2015) – IMDb RATING 8.0

Putar kembali waktu ke tahun 1997 dan rasakan bagaimana rasanya menjadi remaja Korea di akhir tahun sembilan puluhan selama Generasi Pertama bintang K-pop! Pada hari ini (2012) pemeran kami bertemu untuk reuni sekolah menengah dan kami harus menebak siapa suami karakter utama berdasarkan cerita yang terbentang 15 tahun sebelumnya.

Darama Korea Terbaik Hello My Twenties

  1. Hello My Twenties! (2016) – IMDb RATING 8.3

Drama ini mengikuti lima gadis yang akhirnya sekamar bersama di sebuah rumah bernama Belle Epoque saat menghadiri universitas terdekat. Sepanjang pertunjukan Anda mengenal masing-masing kepribadian mereka dan mengikuti cobaan dan kesengsaraan mereka yang berbeda. Ada dua season, dan salah satu gadis ditukar dengan karakter baru sementara salah satu karakter asli berganti aktris.

  1. She Was Pretty (2015) – IMDb RATING 7.7

Kim Hye Jin ingin teman masa kecilnya, Ji Sung Joon, mengingatnya sebagai remaja cantik seperti dulu, jadi dia meminta temannya, Min Ha Ri, untuk berpura-pura menjadi dirinya saat mereka bersatu kembali sebagai orang dewasa. Satu-satunya masalah adalah dia sekarang menjadi atasannya di majalah The Most.

Darama Korea Terbaik I Need Romance 3

  1. I Need Romance 3 (2013) – IMDb RATING 7.5

Romansa noona! Hehe. Shin Joo Yeon adalah 33 dan berkomitmen untuk pekerjaannya di jaringan belanja rumah. Cinta segitiganya termasuk Joo Wan yang berusia 26 tahun yang dia asuh sampai dia pergi ke luar negeri 17 tahun yang lalu, dan sunbaenya, Kang Taeyoon, yang masih disakiti oleh mantan pacarnya, Oh Se Ryung.

  1. Secret Garden (2010) – IMDb RATING 8.1

Gil Ra Im adalah seorang wanita akrobat tangguh yang satu-satunya kelemahannya adalah cinta penggemarnya pada Oska, seorang idola Hallyu, sementara Kim Joo Won adalah CEO department store dan juga sepupu Oska. Sementara keduanya awalnya bentrok, mereka mengembangkan perasaan satu sama lain. Lemparkan kasus pertukaran tubuh, Anda mendapatkan drama terbesar tahun 2011!

Saat ini, sangat mudah untuk menonton K-drama, Sebagian besar dari ada di Netflix tetapi jika anda tidak dapat menemukannya di sana, pergilah ke Viki, Viu dan aplikasi nonton drama korea yang sering anda gunakan untuk menonton drakor dengan kualitas kambar terbaik.