HP Gaming Murah, Mulai Dari 1 Jutaan

5 HP Gaming Murah, Mulai Dari 1 Jutaan

Salah satu cara menghabiskan waktu ketika menunggu adalah bermain game, apalagi saat ini banyak HP gaming yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Tidak hanya anak-anak saja yang gemar bermain game, orang dewasa baik pria atau wanita sangat menyukai kegiatan ini. Jika kamu juga salah satunya dan sedang mencari HP gaming murah, kamu perlu menyimak ulasan di bawah ini!

HP gaming murah 1 jutaan

Xiaomi Redmi 9A

HP gaming murah pertama adalah Xiaomi Redmi 9A. Harganya hanya sekitar 1.2 jutaan saja. Ponsel dilengkapi dengan RAM 2/3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Baterai berkapasitas 5000 mAh.

Prosesornya menggunakan chipset MediaTek Helio G25 dan CPU octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Sedangkan, GPU menggunakan PowerVR GE8320 dan OS android 10. Layarnya cukup besar, yaitu 6.53 inci.

Resolusi yang ditawarkan mencapai 720 x 1600 pixel dengan rasio 20 : 9. Xiaomi Redmi 9A memiliki kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang sebesar 13 MP. Varian warna yang disediakan, yaitu sky blue, granite gray dan peacock green.

Jika kamu gunakan untuk bermain PUBG, hasil grafiknya akan tampak mulus. Ponsel tidak mudah lag saat bermain Mobile Legends. Ponsel dilengkapi pula dengan mode high frame rate sehingga grafik tampil lebih tinggi.

Realme C25Y

Dari desain, bentuk dan ukuran Realme C25Y lebih ringkas dari ponsel pada umumnya. Layar memakai IPS LCD dengan ukuran 6.5 inci. Resolusi layar HD+ atau setara dengan 720 x 1600 pixels.

Kamera depan menggunakan resolusi 8 MP. Untuk menunjang dapur pacunya, Realme C25Y memakai RAM 4 GB dan prosesor octa-core 1,8 GHz Unisoc T610 (12nm). Sementara, bagian memori penyimpanan berkapasitas 64 GB.

Ponsel mendukung jaringan 2G, 3G dan 4G dengan kapasitas baterai 5000 mAh serta fast charging 18 watt. Ponsel tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu metal gray dan glacier blue. Harga dari HP gaming ini adalah sekitar 1.9 jutaan.

👉 TRENDING:  Referensi Aplikasi Survey Berbayar Bisa Dapat Uang Secara Mudah

Samsung Galaxy A03S

Samsung juga memiliki HP gaming sendiri, yakni series Galaxy A03S. Ponsel ini didukung dengan chipset Helio P35 dan memori RAM sebesar 4 GB.

Penyimpanan internal Samsung Galaxy A03S mencapai 64 GB. Dengan kapasitas memori sebesar itu, kamu bisa menyimpan banyak game di ponsel. Layarnya menggunakan PLS Infinity-V berukuran 6.5 inci dan resolusi HD+ dengan rasio 20 :  9.

Kameranya memiliki tiga sensor dengan kamera depan beresolusi 5 MP. Ada pula fitur smart beauty untuk mempercantik hasil foto selfie. Kamera belakang memiliki resolusi 13 MP serta kamera utama lainnya 2.2 MP. Harga ponsel Samsung ini sekitar 1.8 jutaan saja.

Infinix Hot 11S NFC

Tampilan HP gaming milik Infinix cukup mewah dengan tiga pilihan warna, yaitu purple, polar black, dan green wave. Bagian bodi memakai garis vertikal yang bertujuan mencegah timbulnya bekas sidik jari ketika ponsel digenggam.

Ukuran layarnya berkisar 6.82 inci dan refresh rate sebesar 90 Hz. Ponsel dilengkapi dengan lapisan NEG Dinorex T2X-1 untuk melindungi layar dari goresan. Prosesornya sendiri didukung oleh MediaTek Helio G88.

Infinix Hot 11S NFC bisa digunakan untuk game kelas berat, yaitu Genshin Impact. Terlebih lagi, spesifikasinya cukup mumpuni, yaitu kombinasi RAM LPDDR4x Dual Channel, 4 GB dan 6 GB.

Kemampuan kameranya lebih solid  karena menggunakan resolusi 50 MP. Daya tahan baterai awet digunakan dalam waktu lama.

Terlebih, adanya fitur power marathon untuk meningkatkan ketahanan baterainya. Harga dari Infinix Hot 11S NFC dijual sekitar Rp2.200.000.

Poco M3

Poco M3 dibanderol dengan harga 1,9 jutaan. Prosesornya memakai Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11 nm) dan OS android 10.

Baterainya tahan berjam-jam karena menggunakan teknologi high charge cycle battery. Kapasitas baterai hingga 6000 mAh dan fast charging 18 watt.

👉 TRENDING:  Fitur Aplikasi Motorku X Bakal Bantu Info Service Kendaraan

Sementara RAM berkisar 4 GB/6 GB dan memori internal 64/128 GB. Ponsel didukung dengan kamera beresolusi 48 MP dan 2 MP.

HP gaming umumnya memiliki memori internal yang besar agar dapat menyimpan banyak game. Selain itu, ponsel memiliki RAM dan kapasitas baterai tinggi supaya tidak mudah low battery ketika bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published.