aplikasi jual beli aset kripto

Aplikasi Jual Beli Aset Kripto yang Bisa Digunakan

Ada banyak aplikasi jual beli aset kripto yang dapat digunakan oleh para trader dalam negeri. Disini kami akan membahas yang dapat digunakan secara legal di Indonesia bagi para trader awam.

Dalam dunia kripto sendiri ada banyak platform yang dapat kita gunakan untuk membeli atau menjualnya. Setiap platform pasti memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri ketika nantinya digunakan.

Bagi para pengguna aset awam lebih baik mencari tempat bertransaksi yang aman. Di sini kami akan membahas beberapa sebagai referensi jadi Anda bisa menggunakannya secara lebih optimal.

Sudah kami rangkum empat perangkat lunak yang dapat digunakan pada device android atau komputer. Sehingga dari sisi fleksibilitas sendiri akan optimal karena bisa mengecek di mana saja.

Sebagai pengguna tentu Anda menginginkan tempat yang aman juga untuk melakukan transaksi. Jadi minimal kriteria kami adalah memiliki 2FA dalam mengamankan baik akun atau transaksinya.

Aplikasi Jual Beli Aset Kripto di Indodax

Indondax merupakan platform yang paling kami rekomendasikan untuk dipakai para pemula. Karena ini dikelola langsung dalam negeri dan semua transaksinya cukup aman untuk menjaga kenyamanan pengguna.

Selain dua hal tersebut ada beberapa kelebihan yang perlu dijadikan sebagai pertimbangan ketika menggunakannya. Berikut ini adalah beberapa aspek dapat kita jadikan sebagai salah satu pertimbangan.

Nama Aplikasi Indodax
Link Download PlayStore

1. Deposit minimal murah

Salah satu keunggulan utama dari indodax adalah nominal deposit sangat murah. Cukup dengan lima ratus ribu rupiah saja kita sudah bisa mengaktifkan akun dan menggunakannya untuk transaksi aplikasi jual beli aset kripto.

Dengan minimal deposit rendah tersebut potongan transaksi juga tidak terlalu tinggi. Ketika digunakan dalam jangka panjang memang ini tergolong paling irit bagi para pengguna awam.

2.Cara deposit paling mudah

Indodax sudah bekerjasama dengan berbagai platform sehingga membuat depositnya paling mudah. Kita bisa menggunakan dana, transfer bank, gopay, bahkan lewat toko swalayan.

Dengan mudahnya melakukan deposit tersebut kita menjadi semakin fleksibel ketika hendak mengisi saldo. Bagi para pengguna awam tentu ini menjadi salah satu keunggulan aplikasi jual beli aset kripto tersendiri.

👉 TRENDING:  4 Aplikasi Scanner Barcode Android Terbaik 2022

3. Aplikasi paling stabil

Sebagai salah satu platform yang memang cukup lama berdiri maka stabilitas ketika digunakan juga sudah teruji. Para pengguna tidak perlu khawatir terkait lag atau force close.

Meskipun digunakan pada device dengan spesifikasi rendah tetap akan lancar dipakai. Ini adalah salah satu keunggulan yang perlu dijadikan sebagai pertimbangan menggunakannya.

Dengan mengetahui beberapa keunggulan tersebut tentu sekarang Anda dapat menjadikannya sebagai referensi. Memang aplikasi jual beli aset kripto Indodax sendiri sudah banyak digunakan dan direkomendasikan banyak orang.

Jual Beli Crypto di TokoCrypto

Rekomendasi kedua kami adalah tokocrypto yang juga dikelola secara langsung di Indonesia. Seperti sebelumnya fitur keamanan 2FA adalah standar ada pada tokocrypto sehingga menjamin keamanan.

Ada beberapa keunggulan untuk Anda jadikan sebagai pertimbangan ketika menggunakannya. Berikut ini akan kami jelaskan secara detail apa saja yang membuatnya layak untuk digunakan.

Nama Aplikasi TokoCrypto
Link Download PlayStore

1. Mata uang lengkap

Disini semua mata uang kripto dapat diperjualbelikan secara bebas oleh para pengguna. Untuk trading fee sendiri tergolong paling murah karena hanya 0.01 persen saja dari nominal.

Mulai dari bitcoin sampai berbagai macam koin digital lain juga diperdagangkan di sini. Sehingga Anda tidak akan kekurangan referensi ketika hendak melakukan investasi atau perdagangan aplikasi jual beli aset kripto.

2. Deposit paling murah

Tokocrypto memang sering disarankan bagi para pemain yang memiliki modal tidak terlalu tinggi. Karena di sini dengan uang lima puluh ribu rupiah saja sudah bisa melakukan pembukaan dompet.

Namun perlu disadari memang dengan anggaran tersebut transaksi koin akan kurang optimal. Jadi tetap saja Anda perlu melakukan pengisian saldo lebih besar agar transaksinya efektif.

3. Gratis admin deposit

Ini adalah salah satu kelebihan yang jarang kita temukan di toko mata uang crypto lainnya. Disini Anda dapat melakukan transaksi deposit tanpa terkena charge administrasi aplikasi jual beli aset kripto.

👉 TRENDING:  Cara Download Video Tiktok, Ini 3 Aplikasinya

Baik bentuknya menggunakan e wallet, virtual bank, atau transfer secara langsung. Semuanya tentu akan membuat para pengguna merasa lebih nyaman dan mampu mengoptimalkan modalnya.

Dengan adanya ketiga kelebihan tersebut tentu saja Anda dapat menjadikannya sebagai insight. Tokocrypto memang paling cocok untuk awam karena murah untuk mulai terjun dalam dunia transaksi tersebut.

Transaksi Aset Digital Menggunakan Rekeningku

Rekeningku juga merupakan sebuah platform memungkinkan kita melakukan transaksi aset digital. Ini merupakan salah satu yang banyak direkomendasikan bagi entry level karena cukup murah.

Namun tetap tidak melupakan aspek keamanan 2FA agar pemilik akun tetap aman selama transaksi. Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh rekeningku, berikut ini akan kami jelaskan lebih detail.

Nama Aplikasi Rekeningku
Link Download PlayStore

1. Terdaftar di BAPPEBTI

Bagi mereka yang kurang yakin jika platformnya tidak terdaftar di BAPPEBTI jangan khawatir. Karena rekeningku sudah terdaftar secara legal sehingga aman untuk digunakan semua orang.

Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa banyak trader awam menggunakannya. Aspek seperti ini dapat menjadi pertimbangan ketika mencari aplikasi jual beli aset kripto.

2. Fitur trading lumayan lengkap

Untuk kelas aplikasi android perlu diakui bahwa rekeningku fiturnya cukup lengkap. Jadi kita bisa cukup bebas dalam melakukan transaksi menggunakan platform android seperti ini.

Meskipun kami tetap kurang merekomendasikan melakukannya melalui handheld. Lebih baik ketika trading menggunakan komputer karena fiturnya jauh berbeda dan lengkap digunakan.

3. Aset kripto lengkap

Aset digital yang diperdagangkan disini juga lumayan lengkap bagi para pemula. Sehingga kita bisa bebas memilih instrumen mana untuk digunakan dalam melakukan perdagangan aplikasi jual beli aset kripto.

Jika aset yang diperdagangkan lengkap tentu saja akan semakin cocok untuk jangka panjang. Karena kita tidak perlu menggunakan banyak platform ketika hendak menggunakannya.

👉 TRENDING:  Inilah Review Aplikasi Ajaib, Pemula Wajib Baca

Ketiga kelebihan tersebut tentu cukup untuk meyakinkan Anda menggunakan rekeningku. Memang bagi para pemula lebih baik menggunakan platform yang murah sehingga tidak menguras banyak biaya.

Luno Juga Bisa Dipakai untuk Jual Beli Crypto

Rekomendasi terakhir ini tidak berasal dari Indonesia namun sudah lama masuk dalam negeri. Tentu saja karena basisnya dari luar aspek keamanan mereka jauh lebih bagus dibandingkan rekomendasi kami sebelumnya.

Bagi para pedagang aset digital yang sedikit paranoid, lebih baik gunakan luno karena keamanannya paling bagus. Selain aman ada beberapa keunggulan juga dapat dijadikan pertimbangan menggunakan.

Nama Aplikasi Luno
Link Download PlayStore

1. Sudah terdaftar di BAPPEBTI

Meskipun developer dari luar negeri namun luno ternyata sudah terdaftar di BAPPEBTI sejak tahun 2014. Ini tentu saja meyakinkan kita bahwa aplikasi jual beli aset kripto dikelola secara profesional.

Integritas dan kredibilitas tersebut tentu menjadi salah satu tolak ukur yang menunjukkan platform aman digunakan. Para trader pemula tentu bisa menjadikannya sebagai salah satu referensi.

2. Proses pendaftaran paling mudah

Dibandingkan rekomendasi kami sebelumnya pendaftaran di luno tergolong paling simpel. Formulir paling pendek dan persyaratannya juga tidak terlalu kompleks untuk membuka dompet.

Sehingga bagi Anda yang bosan harus selalu kesulitan mendaftar sebaiknya gunakan ini saja. Dengan menggunakan aplikasi jual beli aset kripto fleksibel seperti ini tentu saja pembuatan akun juga akan cepat jadi.

3. Otentikasi pencairan dana

Ini adalah fitur paling penting yang ditawarkan oleh luno sehingga mampu menjaga keamanan pengguna. Setiap pencairan dana selalu dibutuhkan otentikasi khusus dari pengguna.

Sehingga selain pemilik resmi tidak ada yang dapat melakukan aktivitas pencairan tersebut. Ini menjamin para pengguna untuk tetap merasa aman dengan aktivitas perdagangannya.

Ketika sudah mengetahui beberapa rekomendasi tadi tentu Anda dapat mencari mana yang paling cocok. Pilih aplikasi jual beli aset kripto paling cocok dengan kebutuhan sehingga penggunaannya optimal.