Advertisements
Review Aplikasi Ajaib

Inilah Review Aplikasi Ajaib, Pemula Wajib Baca

Advertisements

Tentunya untuk kalangan anak muda di zaman sekarang sudah tidak asing lagi ketika mendengar aplikasi Ajaib. Dengan adanya aplikasi ajaib ini dapat dijadikan sebagai salah satu wadah platform wadah anak-anak muda untuk memahami pasar modal dan saham.

Pada kesempatan kali ini akan di bahas secara tuntas mengenai review aplikasi ajaib. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Berkenalan dengan Aplikasi Ajaib

Ajaib merupakan salah satu platform pendatang baru yang berada di dalam dunia trading maupun investasi. Selain itu, perusahaan satu ini pertama kali berdiri di tahun 2018 dan sekaligus bernaung di dalam dua perusahaan investasi. Kedua perusahaan tersebut adalah Ajaib Sekuritas (PT. Ajaib Sekuritas Asia) dan Ajaib Reksa Dana (PT. Takjub Teknologi Indonesia Ajaib Reksa Dana).

Sebenarnya untuk Ajaib Sekuritas sendiri sudah berdiri sejak tahun 1989. Akan tetapi, pada tahun 2020 Ajaib Group telah mengakuisisi pada Primasa Sekuritas. Sehingga, dengan kejadian tersebut perusahaan satu ini sudah bergabung dan berada di bawah nama Ajaib Sekuritas.

Cara Mendaftar Aplikasi Ajaib

Untuk anda yang baru saja terjun di dalam dunia saham dan pasar modal tentunya akan merasa bingung mengenai bagaimana proses pendaftarannya. Akan tetapi, anda tidak perlu merasa bingung karena di bawah ini akan di jelaskan secara detail mengenai beberapa langkah-langkahnya.

  • Paling utama, anda harus membuka aplikasi ajaib dan langsung memilih pada halaman pendaftaran.
  • Kedua, anda bisa langsung melakukan pendaftaran dengan cara mengisi nomor telepon, email dan password.
  • Ketiga, semua sudah diisi anda bisa mengecek inbox email dan klik di bagian tautan. Tautan yang diberikan tersebut dijadikan sebagai alat untuk konfirmasi pendaftaran.
  • Keempat, anda bisa langsung melakukan log in atau masuk dengan menggunakan email maupun password.
  • Kelima, anda bisa memilih pada menu “buka akun saham” yang terletak di pojok atas kiri.
  • Keenam, memilih jenis investasi sesuai yang anda inginkan. Di dalam menu tersebut anda akan diberikan dua pilihan yaitu saham atau reksadana.
  • Ketujuh, proses pemilihan sudah selesai anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran lagi yang mempunyai 6 halaman. Formulir tersebut juga membutuhkan dua gambar seperti scan ktp dan foto diri anda.
  • Kedelapan, setelah semua beres. Anda tinggal menunggu selama 1×24 jam untuk proses verifikasi.
  • Kesembilan, pada saat permintaan anda sudah di setujui oleh pihak aplikasi ajaib akan mendapatkan konfirmasi melalui email. Rekening dana nasabah atau (RDN) ini akan di terbitkan oleh pihak Bank Permata.
  • Selesai dan anda bisa langsung bermain untuk memperdagangkan saham di aplikasi ajaib.
👉 TRENDING:  Cara Menggunakan Aplikasi Ajaib untuk Berinvestasi

Kelebihan Aplikasi Ajaib

Setiap aplikasi saham tentunya memiliki kelebihan yang dijadikan sebagai daya tarik terhadap masyarakat. Akan tetapi, untuk kelebihan kali ini sudah di sesuaikan dengan review aplikasi ajaib yang dilakukan oleh kalangan para penggunanya. Untuk beberapa kelebihan tersebut adalah:

  • Mempunyai tampilan UI yang lebih bersih, informatif dan user friendly. Sehingga, aplikasi ajaib ini sangat cocok di pergunakan untuk kalangan pemula bermain saham atau pasar modal.
  • Meski aplikasi ajaib tidak selalu memberikan update, akan tetapi untuk beberapa hasil analisa nya sangat lengkap dan bermanfaat.
  • Untuk biaya fee di dalam broker tersebut relatif rendah dibandingkan beberapa beberapa aplikasi saham lainnya.
  • Proses diversifikasi portofolio ini akan disesuaikan lagi dengan pemilihan saham dan reksadana di dalam satu aplikasi tersebut.
  • Semua proses pendaftaran akan lebih mudah, cepat dan murah.
  • Keamanan data para pengguna akan selalu di perhatikan dan terjaga keamanannya.

Untuk anda para pemula dan ingin bermain saham sangat direkomendasi menggunakan Aplikasi Ajaib. Selain itu, review Aplikasi Ajaib ini sangat baik dan positif. Anda tidak perlu merasa khawatir lagi ketika menggunakan Aplikasi Ajaib karena sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, itu dia penjelasan mengenai review Aplikasi Ajaib. Semoga dengan penjelasan di atas dapat membantu anda yang sedang mencari tahu mengenai aplikasi saham. Usahakan anda jangan sampai salah memilih aplikasi saham yang ilegal atau tidak mempunyai izin dari OJK.