Advertisements
Software Edit Video

3 Rekomendasi Software Edit Video Mudah Digunakan

Advertisements

Maraknya konten kreator yang sering muncuk di tiktok dan reels membuat banyak orang ingin belajar cara mengedit video yang bagus dan terlihat mewah. Jika anda ingin menjadi seperti mereka, maka tentunya harus belajar untuk mengambil video yang bagus. Jika perangkat atau hp Anda tidak memberikan kualitas yang bagus, maka tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ini sudah banyak solusinya. Yaitu dengan menginstall software edit video yang bisa digunakan untuk mengedit videomu agar terlihat sangat bagus. Tentunya kamu hanya harus belajar cara menggunakannya.

Seiring perkembangan teknologi alat untuk edit video terus mengalami perkembangan dan peningkatan yang disesuaikan kebutuhan para penggunanya. Pada kesempatan kali ini akan di bahas secara tuntas mengenai beberapa macam software edit video yang bisa digunakan dengan mudah dan tanpa ribet. Untuk anda yang penasaran bisa langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

3 Rekomendasi Software Edit Video

Pasti semua orang ingin mempunyai konsep software edit yang ukuran ringan dan mudah dalam mengaplikasikan nya. Saat ini semakin banyak macam-macam jenis software edit video yang bermunculan dan membantu untuk anda edit video dengan mudah. Akan tetapi, untuk beberapa rekomendasi di bawah ini sudah memiliki cara penggunaan yang sangat mudah, simak ulasan berikut ini.

  1. Adobe Premier Pro

Tentunya, untuk anda yang sudah lama di dunia video tidak asing lagi dengan software Adobe Premier Pro. Bahkan, software edit video kali ini sudah sangat populer dan sangat menarik untuk di pergunakan.

Hal menarik lainnya yaitu semua proses edit video bisa di lakukan secara mudah dengan memadukan antara suara dan video. Semua prosedur pengelolaan ini sudah menjadi satu kesatuan yang lebih menarik dan sehingga mudah dan ringan untuk dipergunakan.

👉 TRENDING:  Transfer Bisa Gratis, Inilah Review Aplikasi Flip

Sedangkan, untuk spesifikasi dari Adobe Premier Pro ini dikatakan lebih mudah dan banyak menghadirkan prosedur yang lebih lengkap. Ada juga beberapa fitur lain seperti, kombinasi tools dan shortcut yang bisa anda gunakan secara gratis.

Semua penggabungan dari video transisi ini bisa didukung dengan menggunakan beberapa fitur menarik. Selain itu, untuk anda yang ingin mengatur suara juga bisa di edit secara lengkap dari software Adobe Premier Pro.

  1. VideoPad

Untuk anda yang masih mempunyai berbagai format video juga bisa dikembangkan lagi dengan menggunakan software VideoPad. Software edit video ini mempunyai cara operasional yang mudah dan semua semua fitur nya sudah di sajikan secara lengkap.

Hal menarik nya lagi pada VideoPad ini bisa memilih format video seperti HDV, AVI, MP4, MPEG dan masih banyak lainnya. Selain itu, dengan adanya Video Pad akan membuat anda lebih nyaman. Sedangkan, untuk kekurangannya adalah Video Pad masih menggunakan tampilan yang sederhana.

Pada saat anda menggunakan VideoPad juga akan memberikan manfaat yang bisa dirasakan secara langsung oleh para penggunanya. Dengan desain sederhana yang dimiliki oleh VideoPad ini akan mempermudah anda untuk proses edit video.

  1. Imovie

Imovie menjadi salah satu software edit video karena memiliki banyak fitur terbaik dan sangat lengkap. Beberapa fitur yang ada di dalam software tersebut adalah tema transisi, penambahan efek dan masih banyak lainnya.

Hal menariknya lagi untuk anda yang ingin menggunakan Imovie tidak perlu memandang jenis smartphone atau komputer. Artinya untuk anda yang mempunyai smartphone dan perangkat jenis apple dan android tetap bisa menggunakan software tersebut.

Hasil akhir dari edit yang dilakukan pada Imovie ini sangat menguntungkan para penggunanya. Ada beberapa efek suara dan fitur canggih lain yang bisa di akses pada contec library. Semua hasil edit video yang sudah anda lakukan bisa langsung di share pada beberapa media sosial seperti facebook, whatsapp, instagram dan youtube.

👉 TRENDING:  Inilah Review Aplikasi Pinjam Uang Terbaik

Nah, itu dia beberapa rekomendasi software edit video yang bisa anda gunakan untuk membuat video anda semakin lebih bagus dan memiliki kualitas yang tinggi. Semoga dengan penjelasan di atas bisa membantu Anda dan bisa digunakan sebagai referensi untuk anda yang ingin melakukan edit video.