Advertisements
Review Aplikasi Flip

Transfer Bisa Gratis, Inilah Review Aplikasi Flip

Advertisements

Semua masyarakat tentunya akan merasa keberatan ketika harus melakukan transfer kepada beda bank. Setiap melakukan dengan beda bank pasti akan di kenakan biaya admin sebesar Rp.6500,00. Hal tersebut terjadi karena setiap kurun waktu 1 bulan pihak rekening utama akan melakukan budgeting pada bank.

Saat ini anda tidak perlu merasa khawatir lagi karena sudah ada aplikasi transfer uang antar bank secara gratis. Nama dari aplikasi tersebut adalah flip. Untuk anda yang ingin paham secara betul bisa langsung saja simak penjelasan di bawah ini mengenai review aplikasi flip. Penjelasan di bawah ini akan di jelaskan secara detail dan rinci.

Apa Itu Aplikasi Flip?

Definisi dari flip adalah salah satu aplikasi yang mempunyai fungsi untuk tranfer pada semua jenis bank di Indonesia. Untuk anda yang akan menggunakan aplikasi yang satu ini tidak perlu merasa khawatir karena sudah mempunyai izin.

Banyak dari kalangan masyarakat yang menggunakan aplikasi tersebut guna melakukan transaksi transfer antar bank. Selain itu, anda tidak perlu merasa cemas lagi karena review aplikasi flip kebanyakan positif dibandingkan negatif nya.

Cara Kerja Aplikasi Flip

Pasti untuk anda yang masih awam merasa bingung mengenai bagaimana cara kerja dari aplikasi flip. Untuk cara kerja dari aplikasi flip ini sangat mudah untuk di pahami.

Contoh mudahnya ketika anda ingin mengirim uang dari bank A ke bank B, maka pihak flip akan meminta anda untuk melakukan transfer yang disertai kode unik. Setelah semua proses pengiriman uang sudah selesai, maka pihak aplikasi flip akan meneruskan kepada rekening tujuan.

Ada satu hal harus di perhatikan di saat proses transfer atau pembayaran. Jangan sampai anda tidak memasukkan kode unik yang berada di nominal pembayaran. Usahakan, anda sebelum melakukan klik “bayar: bisa teliti dahulu pada bagian kode tersebut.

👉 TRENDING:  2 Cara Download Lagu di Spotify Termudah dan Tercepat

Meski, ada satu syarat yang tidak boleh dilupakan dan berakibat fatal. Tapi tidak berpengaruh terhadap review aplikasi flip. Sampai dengan saat ini juga masih mempunyai rating bintang 5 terbanyak di Google Play Store dan App Store.

Sumber Keuntungan Aplikasi Flip

Sebagian orang pasti merasa penasaran dari mana aplikasi flip mendapatkan keuntungan. Meski terbilang admin biaya transfer hanya sedikit, tapi setiap pengguna sudah memberikan keuntungan bagi aplikasi flip.

Layanan pada aplikasi flip sendiri dibagi menjadi dua bagian. Untuk dua layanan tersebut adalah reguler dan bisnis. Tentunya, keduanya mempunyai perbedaan yang sangat menonjol.

Flip dengan layanan reguler ini mempunyai limit transaksi di setiap hari mencapai dengan Rp.5.000.000,00. Sedangkan, untuk anda yang ingin melakukan transaksi lebih dari Rp.5.000.000,00. akan dikenakan biaya Rp.2.500,00 di setiap transaksi selanjutnya.

Sedangkan, untuk layanan flip bisnis ini biasanya dipergunakan oleh pihak para pebisnis maupun perusahaan. Bagi anda yang menggunakan layanan bisnis ini akan melakukan pembayaran tersendiri pada pihak aplikasi flip secara langsung.

Cara Penggunaan Aplikasi Flip

Berdasarkan review aplikasi flip untuk masalah cara penggunaan sangat mudah. Bahkan, semua orang yang baru saja mengenal aplikasi tersebut bisa langsung bisa menggunakan aplikasi tersebut. Untuk anda yang belum paham betul mengenai cara penggunaan bisa simak penjelasan sebagai berikut:

  • Paling utama tentunya anda sudah melakukan download dan install aplikasi flip terlebih dahulu. Setelah itu, anda bisa langsung masuk pada menu halaman aplikasi flip dan memilih “kirim uang”.
  • Setelah anda memberikan klik “kirim uang” anda akan diminta untuk memasukkan nomor rekening dari penerima atau tujuan.
  • Masukkan nominal yang akan di transfer. Setelah itu anda bisa langsung klik “lanjutkan”.
  • Pada saat anda sudah melakukan klik “lanjutkan” bisa langsung melanjutkan metode pembayaran.
  • Di halaman ini anda akan diberikan pilihan mana bank yang anda gunakan.
  • Lakukan transfer sesuai dengan nominal dan kode yang sudah di tentukan pada sebelumnya. Pada tahap kali ini anda harus benar-benar teliti agar tidak terjadi kesalahan.
  • Tunggu sampai dengan kurang lebih 10 menit. Setelah, proses selesai anda akan otomatis diberikan bukti bahwa transaksi sudah selesai.
👉 TRENDING:  Review Aplikasi Tantan, Opsi Cepat Mencari Pasangan

Nah, itu dia penjelasan mengenai review aplikasi flip. Semoga dengan penjelasan di atas dapat membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai aplikasi dengan biaya admin transfer paling rendah.