Advertisements
Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

3 Macam Aplikasi Youtube Tanpa Iklan yang Aman

Advertisements

Youtube adalah salah satu platform untuk berbagi video terbesar yang ada di dunia. Di dalam media sosial Youtube juga terdapat berbagai macam-macam jenis konten yang bisa anda putar.

Saat ini Youtube sering di serang oleh beberapa iklan dari salah satu produk. Tentunya dengan adanya iklan membuat para penggunanya merasa keganggu. Iklan yang ada di Youtube ini sering muncul secara tiba-tiba dan sulit ditebak.

Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi youtube tanpa iklan. Saat ini banyak sekali macam-macam aplikasi yang serupa dan bisa anda gunakan.

Namun, tidak semua aplikasi tersebut bisa dipergunakan secara mudah. Untuk anda yang penasaran apa saja aplikasi youtube tanpa iklan bisa simak penjelasan di bawah ini.

3 Rekomendasi Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

Untuk anda yang ingin menonton video tanpa terganggu oleh iklan bisa menggunakan bantuan dari aplikasi youtube tanpa iklan. Ada beberapa cara yang sudah pernah dilakukan oleh para pengguna untuk menonton video youtube tanpa iklan dan salah satunya menggunakan VPN.

Dengan menggunakan cara tersebut dirasa kurang nyaman, karena harus download dan install terlebih dahulu. Beberapa rekomendasi aplikasi youtube tanpa iklan adalah:

  1. Youtube Vanced

Youtube Vanced merupakan aplikasi youtube tanpa iklan untuk para pengguna smartphone android. Di dalam aplikasi tersebut juga terdapat fitur pemblokiran iklan. Sehingga, tidak ada sama sekali iklan yang masuk ketika sedang menonton video.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan tema dark mode. Pengaturan resolusi yang ada di dalam aplikasi Youtube Vanced juga mempunyai resolusi sangat tinggi. Untuk anda yang ingin tetap bisa memutar video tetap bisa beraktivitas lainnya juga bisa menggunakan aplikasi tersebut.

👉 TRENDING:  3 Aplikasi Like IG Wajib Dicoba, AUTO SELEB

Fitur yang ada di dalam aplikasi Youtube Vanced ini sangat lengkap dan bisa mengontrol kecerahan. Sedangkan, untuk volume juga bisa diatur langsung pada saat bersamaan pemutaran video.

Pada Youtube Vances juga mempunyai dukungan codec H264. Video yang diputar juga sudah mempunyai ukuran HDR maupun frame rate 60 fps. Sehingga, dengan fitur tersebut menyajikan pengalaman yang sistematik.

  1. Browser Opera

Tentunya untuk anda yang sudah lama kenal dengan youtube tidak asing lagi dengan Browser Opera. Browser Opera merupakan aplikasi youtube tanpa iklan yang sangat mudah untuk dipergunakan.

Fitur menarik yang ada Browser Opera adalah adblocker. Adblocker ini mempunyai tujuan untuk memblokir semua akses iklan yang akan masuk di saat akan memutar video. Selain itu, di dalam Browser Opera juga mempunyai kecepatan yang berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya.

Sedangkan, untuk keamanan ketika menggunakan Browser Opera sudah sangat aman. Hal tersebut juga sudah dibuktikan dengan beberapa orang yang menggunakan aplikasi youtube tanpa iklan satu ini. Keamanan data juga sudah dilindungi dengan menggunakan VPN.

Sehingga, dengan adanya fitur keamanan VPN yang ada di Browser Opera tidak perlu merasa khawatir. Semua data yang ada di dalamnya akan terjaga aman dan tidak bisa diakses oleh orang lain.

Saat ini memang banyak sekali macam-macam aplikasi youtube tanpa iklan yang bermunculan. Akan tetapi, tidak semua aplikasi tersebut mempunyai keamanan yang terjamin.

  1. Newpipe

Aplikasi youtube tanpa iklan paling akhir ada pada Newpipe. Newpipe merupakan salah satu aplikasi android yang mempunyai sifat open source. Semua pengguna yang akan menonton youtube tidak akan terganggu dengan adanya iklan masuk. Menariknya lagi di dalam aplikasi Newpipe juga bisa meningkatkan pengalaman pada saat menggunakan youtube mulai dari unduh video, audio dan teks.

👉 TRENDING:  Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Ada juga satu fitur yang paling menarik pada aplikasi Newpipe yaitu bisa memutar video pada latar belakang yang dipergunakan saat ini. Selain itu, untuk anda yang ingin subscribe bisa langsung menggunakan satu klik saja. Manfaat lainnya yaitu ada umpan khusus yang berguna untuk menghemat baterai.

Nah, itulah penjelasan mengenai aplikasi youtube tanpa iklan yang bisa digunakan secara aman dan tentunya gratis akses dimana saja. Semoga dengan penjelasan tersebut bisa membantu anda yang sedang mencari solusi menonton youtube tanpa iklan.

Kata Kunci
youtube dan sosmed ringan tanpa iklan - youtube paling ringan dan aman -