Rekomendasi Jam Upload Video TikTok Biar FYP

Rekomendasi Jam Upload Video TikTok Biar FYP

Pernahkah kamu bertanya pada diri sendiri kapan jam upload video tiktok biar fyp? Media sosial adalah platform yang fantastis untuk memasarkan bisnis Kamu, terutama melalui TikTok.

Pada 2017, ada sekitar 239 juta pemegang akun TikTok. Pada tahun 2018, jumlah ini meningkat hampir dua kali lipat menjadi sekitar 500 juta . Dan, itu terus tumbuh. TikTok menjadi media sosial yang sangat hype sekarang ini.

Diperkirakan sekarang ada sekitar 800 juta pengguna aktif TikTok di seluruh dunia, jumlah itu merupakan eksposur yang sangat besar dan setara dengan hampir 20% dari semua pengguna internet global!

Seperti yang Kamu lihat, TikTok adalah platform yang trendi. Tiktok benar-benar penuh dengan pengguna yang paham teknologi yang siap untuk mengelola bisnis di dalamnya.

Jadi, apakah kamu menjalankan bisnis penjualan, atau kamu menawarkan layanan, atau kamu ingin menarik perhatian orang, TikTok adalah tempatnya. Untuk itu kamu perlu mengetahui kapan waktu dan jam terbaik untuk upload video tiktok biar fyp.

Kapan Jam Upload Video TikTok Biar FYP?

Kapan pengguna tiktok paling banyak aktiv setiap hari? Banyak pengguna TikTok yang berbeda telah melakukan berbagai penelitian untuk menentukan waktu terbaik untuk memposting video di TikTok.

Sementara faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan di samping ini, tentu saja ini merupakan lkamusan awal yang baik.

Penelitian menunjukkan berikut ini sebagai Jam upload video tiktok biar fyp:

  • Jam upload video tiktok biar fyp pada hari Senin: 6 pagi, 10 pagi, dan 10 malam
  • Jam upload video tiktok biar fyp pada hari Selasa: 2 pagi, 4 pagi, dan 9 pagi
  • Jam upload video tiktok biar fyp pada hari Rabu: 7 pagi, 8 pagi, dan 11 pagi
  • Jam upload video tiktok biar fyp pada hari Kamis: 9 pagi / 12 siang / 7 malam
  • Jam upload video tiktok biar fyp pada hari Jumat: 5 pagi, 1 siang, 3 sore
  • Jam upload video tiktok biar fyp pada hari Sabtu: 11 pagi, 7 malam, dan 8 malam
  • Jam upload video tiktok biar fyp pada hari Minggu: 7 pagi / 8 pagi / 4 sore
👉 TRENDING:  Cara Mudah Menyimpan Lagu / Sound Dari Tiktok Ke Galeri Musik Tanpa Aplikasi

Temukan Waktu Terbaik Untuk Posting Di TikTok

Memutuskan untuk memposting di TikTok adalah langkah pertama untuk meningkatkan audiens. Hal berikutnya adalah menentukan waktu terbaik untuk posting video di tiktok. Waktu adalah kunci dalam memposting di TikTok.

Bagaimana kamu menemukan waktu terbaik untuk memposting di TikTok? Posting terlalu dini, dan kebanyakan orang akan tertidur. Posting terlambat, dan banyak orang akan bekerja, dan seterusnya.

Salah satu area TikTok yang paling sering dikunjungi adalah bagian ‘Berkamu. Diperkirakan sebanyak 75% dari waktu pengguna dihabiskan di sini.

Area ini adalah tempat pengguna dapat melihat konten baru dari orang yang belum mereka ikuti dan mirip dengan tab ‘Jelajahi’ Instagram. Mendapatkan konten kamu diposting pada waktu yang tepat akan meningkatkan peluang kamu untuk mendapatkan reaksi yang baik dari orang-orang.

Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa tren selalu berubah. Hanya karena sesuatu tips dan trik tiktok bekerja dengan baik di masa lalu tidak berarti akan bekerja dengan baik untuk sekarang. Kamu perlu melakukan riset terlebih dahulu dan bersiap untuk menemukan cara agar tiktok fyp dan banyak like.

Manfaatkan Hashtag TikTok

Kamu mungkin bosan mendengar tentang tagar/hastag pada saat ini, tetapi kami di sini untuk memberi tahu kamu bahwa hastag tiktok adalah salah satu elemen terpenting dari media sosial.

Tanpa menggunakan hashtag, kamu akan kehilangan kesempatan penting untuk menghubungkan audiens dengan konten-mu. Karena hashtag tiktok adalah cara calon pengikut menemukan konten kamu, jadi jika Kamu tidak menggunakan hashtag di video kamu, mereka tidak akan menemukan cara untuk menemukan video kamu.

Namun, Kamu harus pintar tentang bagaimana menggunakan hashtag sesuai dengan konten yang kamu buat, artinya kamu tidak bisa hanya membuat beberapa yang kamu suka dan selesai dengan itu. Kamu harus memiliki pola pikir pemirsa dan memikirkan apa yang mungkin mereka telusuri saat mencari video seperti yang kamu buat.

👉 TRENDING:  Penyebab Akun TikTok Tidak Bisa Follow Teman Atau Mengikuti Siapapun

Semakin relevan hashtag dengan konten buatan-mu, maka semakin besar kemungkinan mereka akan menjembatani kesenjangan antara konten kamu dan audiens kamu.

Kesimpulan: Jam Terbaik Untuk Upload Video TikTok Biar FYP

Setelah kamu menemukan waktu terbaik untuk memposting di TikTok untuk tahun 2022, kamu akan melihat peningkatan keterlibatan kamu dalam waktu singkat.

Pastikan kamu membuat strategi pertumbuhan konten yang solid, dan kamu akan dapat melihat perbedaan nyata bagi pengikut kamu di masa depan. Semuanya bermuara pada jenis konten yang kamu produksi dan waktu yang tepat untuk posting di tiktok. Pastikan jangan pernah meremehkan setiap aspek kecil dari tiktok yang akan sangat berpengaruh untuk medapatkan fyp.