Advertisements
cara menyimpan lagu dari tiktok ke galeri

Cara Mudah Menyimpan Lagu / Sound Dari Tiktok Ke Galeri Musik Tanpa Aplikasi

Advertisements

Cara Mudah Menyimpan Lagu Dari Tiktok – Banyak hal-hal trading pada saat ini yang di awali dari video tiktok. Video tarian, video lucu dll, semuanya mimiliki lagu / musik yang membuat video itu semakin terkenal. Tiktok menyediakan fitur pilihan musik yang bisa digunakan untuk membuat video, dan mungkin kamu ingin menyimpan / mendownload lagu dari tiktok. Artikel ini akan membahas cara menyimpan lagu dari tiktok ke musik.

Cara menyimpan sound tiktok tentunya sangat mudah, kamu juga tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan, semua lagu yang tersedia di tiktok dari yang sedang tranding dan yang belum pernah kamu dengar, semua nya bisa di download dengan gratis. Simak caranya dibawah ini.

Cara Menyimpan Lagu Dari Tiktok Ke Galeri Musik

  1. Buka aplikasi tiktok dan pilih konten yang lagunya akan disimpan / didownload.
  2. Ketuk icon share di sebelah kanan (lihat digambar).
  3. Ketuk Copy Link / Salin Tutan (lihat digambar).cara menyimpan sound tiktok ke musik
  4. Buka browser di HP dan buka situs ssstik.io/id/download-tiktok-mp3 yang akan digunakan untuk menyimpan sound tiktok ke musik.
  5. Paste link yang disalin dari tiktok pada kota yang tersedia (lihat digambar). Lalu Klik Download
  6. Setelah itu klik Download MP3, lalu klik titik tiga seperti di gambar dan pilih Download.cara menyimpan lagu dari tiktok ke vn
  7. File musik tiktok telah berhasil disimpan.

Cara menyimpan sound tiktok ke musik diatas tentunya sangat mudah, kamu bisa menggunakan musik tiktok yang sudah disimpan untuk menjadi nada dering atau membuat konten lainnya untuk di upload di media sosial lainnya.

👉 TRENDING:  Cara Menjadi Tiktoker yang sukses dan Mendapatkan Penghasilan dari Tiktok