Advertisements
Aplikasi Pencari Lowongan Kerja Glints

Review Aplikasi Glints Dan Link Download

Advertisements

Aplikasi Glints – Aplikasi terbaru khusus untuk berburu pekerjaan, aplikasi resmi Glints sudah keluar. Aplikasi Glints dari Singapura baru saja diperkenalkan di Indonesia. Glints adalah perusahaan pengembangan karir yang didirikan oleh tiga orang muda berusia 22 tahun.

Ketiga orang tua tersebut memiliki tujuan untuk membantu kaum muda mencari pekerjaan untuk lebih mengembangkan diri dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya. Ini sesuai dengan namanya, Glints yang artinya bersinar.

Sementara itu, Aplikasi pencari lowongan kerja Glints terbaru bukan hanya aplikasi khusus untuk membantu mencari pekerjaan. Tapi, lebih untuk membantu kaum muda mengembangkan diri. Oleh karena itu, halaman aplikasi Glints juga menyediakan layanan Live Career Consultations.

Link Download Aplikasi Glints

Adapun link download glints berikut ini :

  • Download aplikasi glints: klik disini
  • Ukuran file : 85 MB
  • Versi :1.3.24

Cara Mendaftar Akun Aplikasi Glints

Langkah pertama dalam proses pendaftaran adalah membuat akun. Pada tahap ini, pendaftar akan diarahkan untuk mengisi data diri yang meliputi nama lengkap, email, password, dan nomor telepon atau ponsel. Selain itu, pendaftar juga harus mengunggah foto untuk akun pendaftarannya.

Pelamar harus menyertakan pengalaman organisasi, prestasi, atau kegiatan sosial dan sukarela. Sebagai bahan pertimbangan, pendaftar dapat menyatakan posisi atau perannya dalam kegiatan atau organisasi pendaftar. Semakin tinggi posisi atau peran pendaftar dalam suatu organisasi, maka semakin tinggi pula tingkat tanggung jawabnya. Artinya, aplikasi Glints dapat mengukur kualitas tanggung jawab atau kemampuan kepemimpinan pendaftar.

Cara Menggunakan Aplikasi Glints

Instal Dan Buka Aplikasi Glints

Cari “Glints” di Google Play Store dan instal aplikasi di ponsel pintar Android Anda. Kemudian, buka aplikasi.

👉 TRENDING:  Review Aplikasi Pencari Lowongan Kerja Karir Dan Link Download

Masuk Ke Akun

Pilih Daftar jika Anda belum memiliki akun Glints. Jika Anda sudah memilikinya, cukup ketuk Masuk.

Buka Aplikasi Glints

Ketuk ikon Beranda untuk membuka aplikasi Glints . Di sana, Anda dapat membaca semua posting dari pengguna Glints dalam satu timeline yang terus diperbarui secara otomatis.

Buat Postingan

Untuk membuat konten, ketuk tombol + di bilah navigasi yang terletak di bagian bawah layar Anda. Jika sudah Pilih jenis konten yang akan dibuat. Buat postingan dengan mengetuk ikon kertas biru di sebelah kiri.

Buat Pertanyaan

Untuk mengajukan pertanyaan, pilih ikon Pertanyaan hijau di sebelah kanan. Isi kolom Judul Pertanyaan sesuai dengan pertanyaan yang ingin Anda tanyakan di Glints.

Unggah Postingan Atau Pertanyaan

Kirimkan postingan atau pertanyaan yang sudah dibuat dengan mengklik ikon kirim di pojok kanan atas.

Interaksi Dengan Pengguna Lain

Anda dapat berinteraksi dengan konten postingan atau pertanyaan yang dibuat dengan tombol Suka, Komentar, Bagikan, dan Bookmark.

Review Aplikasi Glints

Menurut pendapat saya, jawaban jarak sangat, sangat etis dan baik. Karena implikasinya banyak bagi perusahaan, entah bisa diminta lembur atau diminta datang mendadak.Aplikasi Glints benar-benar menyediakan penulis khusus yang mengubah deskripsi pekerjaan konvensional untuk Anda sehingga menjadi iklan pekerjaan yang menarik dan dapat membantu kami menemukan bakat terbaik.

Demikian ulasan tentang Cara Menggunakan Aplikasi Glints semoga bermanfaat.