Advertisements
Cara Menggunakan Himzi Auto Like Instagram

Cara Menggunakan Himzi Auto Like Instagram

Advertisements

Cara menggunakan Himzi AutoLike Instagram untuk mendapatkan auto like – Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer, saat ini pengguna instagram di indonesia telah mencapat 91 juta pengguna. Salah satu alasan yang membuat instagram diminati karena pengguna dapat berbagi foto, saling memberikan komentar ke sesama follower.

πŸ‘‰ TRENDING:  Cara Meningkatkan Followers Instagram, tiktok, atau lainnya

Auto like instagram berguna untuk mendapatkan like pada postingan instagram secara instant, cara cepat untuk mendapatkan auto like bisa menggunakan himzi auto like instagram. Gambaran cara kerja auto like seperti setiap pengguna saling bertukar like secara auto/instant dengan bantuan bot.

Cara Menggunakan Himzi Auto Like IG

Sebelum menggunakan Himzi autolike instagram, pastikan ig yang kamu gunakan sudah menggunakan settingan publik. Buka Insagram > Pengaturan > Privasi > Ubah dari Privat menjadi Publik.

  1. Buka browser ketik Himzi Auto Like Instagram.
  2. Buka link yang mencul paling atas pada pencarian google.
  3. Pilih cara login menggunakan instagram, karena kita akan menggunakan auto like instagram.
  4. Login menggunakan username dan password.
  5. Setelah berhasil masuk, himzi autolike akan menunjukkan tampilan instagram kamu.

Biasanya akan muncul peringatan login dari tempat yang tidak biasa, untuk mengatasi masalah ini, buka instagram kamu dan lihat notifikasi yang muncul. Pilih Ya Saya / it’s me. Setelah selesai bisa coba login lagi.

  1. Copy link dari postingan foto yang ingin di aktifkan auto likenya.
  2. paste ke form yang sudah disediakan
  3. klik Submit dan tunggu himzi auto like instagram akan bekerja.

Like instagram menang menjadi daya tarik tersendiri, jika kamu mempunyai banyak like pada setiap postingan maka akan membuka peluang menjadi artis instagram dan otomatis akan terkenal.

Lalu apakah auto like aman untuk digunakan?

Ada 2 kemungkinan yang bisa revolusitekno berikan pandangan terhadap auto like yang bisa kamu baca.

Aman

Penggunaan auto like bisa saja aman jika website penyedia fitur like dapat dipercaya, website yang aman bisa saja dengan kategori sudah terkenal dan banyak orang memberikan testimonial aman. Hal ini tentunya bisa jadi pertimbangan saat digunakan.

Tidak Aman

Saat menggunakan website atau aplikasi auto like dari website yang tidak terkenal dan kamu tidak tahu siapa owner dari website tersebut, bisa saja akun instagram kamu akan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, karena kamu memberikan data pada website itu.

Cara mendapatkan auto like menggunakan Himzi Auto Like memang sangat mudah, like instagram sangat diminati kerena banyak manfaat seperti membuat akun jualan yang akan ramai jika banyak like. Semua itu tergantung tujuan penggunaan auto like.