Cara mengetahui aktivitas teman di Instagram

Yuk, Ketahui 4 Cara Mengetahui Aktivitas Teman di Instagram Dengan Mudah

Cara mengetahui aktivitas teman di Instagram mungkin akan sangat berguna bagi kalian yang memiliki tingkat penasaran yang tinggi bukan. Terlebih, bagi kalian yang memang ingin mencari tahu mengenai orang lain. Terdengar unfaedah memang, namun tidak ada salahnya. Karena dengan ini, kalian jadi bisa memantau apa yang orang tersebut lakukan di sosial media seperti Instagram ini.

Sebenarnya tidak hanya untuk teman saja, beberapa dari kalian pasti juga ingin memantau aktivitas pacar bukan. Atau bahkan, bagi kalian yang tengah dilanda rasa penasaran dengan mantan pacar. Semua hal tersebut bisa kalian lakukan dengan mudah melalui beberapa tips yang tepat. Bahkan banyak hal juga yang bisa kalian dapatkan dengan langkah-langkah ini.

Dengan menerapkan cara mengetahui aktivitas teman di Instagram, kalian jadi bisa melihat milik siapa akun  yang baru mereka follow, akun siapa yang tengah mereka cari, tengah melakukan tag dengan siapa, bahkan postingan siapa saja yang baru mereka kasih like. Cukup banyak informasi yang bisa kalian dapatkan bukan. Jadi, langsung saja ikuti langkah-langkahnya ya.

Berikut ini Beberapa Cara Mengetahui Aktivitas Teman di Instagram.

1. Cara Mengetahui Akun Siapa Saja yang Baru di Follow

Nah, pasti beberapa dari kalian banyak yang penasaran dengan hal seperti ini bukan. Cara yang bisa dilakukan cukup mudah, kalian hanya perlu masuk pada akun Instagram kemudian klik tombol jelajahi yang ada di sebelah menu beranda. Nah, pada kolom pencarian di bagian atas kalian hanya perlu mencari nama pengguna dari akun yang ingin kalian ketahui.

Jika sudah menemukan profuk dari orangnya, kalian hanya perlu mengetuk profil tersebut, maka dengan otomatis kalian akan diarahkan menuju profilnya. Kemudian klik mengikuti agar kalian bisa mengetahui dengan mudah siapa saja yang menjadi pengikut-pengikutnya. Nah, di sinilah kalian bisa memantau. Cukup mudah bukan cara mengetahui aktivitas teman di Instagram kali ini.

👉 TRENDING:  Cara Menghapus Akun Instagram Permanan dan Hanya Sementara

2. Cara Melihat Postingan Terbaru dari Teman

Nah, selain bisa melihat akun milik siapa yang baru di follow, kalian juga bisa mengetahui postingan terbaru dari teman kalian. Caranya juga cukup mudah, kalian hanya perlu menekan tombol berada pada akun Instagram kalian, jika sudah maka bisa menggulirkannya ke bawah untuk bisa melakukan refresh feed agar pada beranda kalian muncul postingan-postingan terbaru.

Jika sudah kalaian hanya perlu melakukan scroll ke bawah dan cari postingan dari orang yang ingin kalian cari. Namun cara ini hanya berlaku jika kalian sudah menjadi pengikut dari orang tersebut ya. Sebenarnya ada satu lagi cara mengetahui aktivitas teman di Instagram seperti melihat postingan terbarunya ini. Cara ang satunya juga cukup mudah.

Kalian hanya perlu masuk pada menu beranda kemudian tekan kolom pencarian pada bagian atas layar. Jika sudah, maka ketikkan nama dari teman atau orang yang ingin kalian lihat aktivitasnya. Klik profil tersebut hingga akan diarahkan menuju beranda milik teman dan lakukan scroll ke bawah menuju bagian dari postingan mereka. Nah, disinilah kalian bisa mengetahui postingannya.

3. Cara Mengetahui Aktivitas Teman Melalui Story Instagram

Nah, cara mengetahui aktivitas teman di Instagram selanjutnya adalah melihat postingan terbaru mereka melalui kolom story’ pada aplikasi Instagram ini. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan masuk pada akun Instagram kemudian langsung pergi ke profil dari teman atau orang yang ingin kalian ketahui. Caranya dengan mencarinya di kolom pencarian bagian atas.

Kemudian tekan gambar profil dari orang tersebut, jika mereka membuat story’ Instagram pastinya secara otomatis kalian akan dibawa pada postingan terbaru yang mereka buat. Jika tidak kemungkinan besar mereka tidak membuat story atau bisa juga kalian tidak saling mengikuti dan akun tersebut ternyata di privasi. Untuk mengeceknya gulir beranda ke bawah dan lihat di sana.

👉 TRENDING:  5 Cara Download Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Jika akun teman kalian di privasi maka kalian perlu untuk mengajaknya berteman dengan mengklik tombol mengikuti hingga sudah mendapatkan persetujuan. Jika sudah maka kalian bisa dengan leluasa melihat story Instagram yang baru saja dibuat. Sangat mudah bukan cara mengetahui aktivitas teman di Instagram yang satu ini.

4. Cara Mengetahui Siapa Saja yang Menyangkutkan dia Dengan Tanda Tag

Pasti cara yang satu ini banyak sekali dibutuhkan oleh kalian yang tengah dilanda rasa penasaran. Sebab fitur yang satu ini memang akan membantu kalian menjawab semuanya, terutama buat kalian yang ingin melihat siapa saja orang yang melakukan tag dengan teman atau pacar. Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi Instagram yang mana sudah masuk pada akun kalian.

Selanjutnya cara mengetahui aktivitas teman di instagram yang satu ini, kalian bisa pergi mencari profil teman atau pacar kalian dengan mencarinya di kolom pencarian, kemudian klik profil tersebut. Jika sudah gulir ke bawah yang mana kalian akan menjumpai tiga icon. Icon pertama untuk melihat foto dan postingan terbaru, icon kedua untuk melihat video, sedangkan icon ketiga adalah fitur yang mana bisa melihat siapa saja orang yang melakukan tag dengan teman kalian.

Nah, itulah beberapa cara mengetahui aktivitas teman di Instagram yang bisa kalian terapkan mulai dari sekarang. Apalagi setiap langkahnya juga cukup mudah untuk kalian ikuti bukan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera cari akun dari teman atau pacar yang ingin kalian ketahui ya.