Penyebab Akun TikTok Tidak Bisa Follow Teman Atau Mengikuti Siapapun

Penyebab Akun TikTok Tidak Bisa Follow Teman Atau Mengikuti Siapapun

Apakah kamu bertanya apa penyebab akun TikTok tidak bisa follow teman atau mengikuti siapapun? Artikel ini akan membantu Kamu memperbaiki masalah yang terkait dengan kesalahan ini.

Platform TikTok mendapatkan popularitas di antara pengguna yang suka menonton video pendek. Kamu dapat melihat video antara 5 detik hingga tiga menit di aplikasi TikTok. Saat kamu menggunakan TikTok, Kamu mungkin menemukan beberapa video lucu dan informatif dan ingin mengikuti pengguna yang memposting video tersebut.

Namun, Kamu menghadapi kesalahan di TikTok yang tidak memungkinkan untuk mengikuti pengguna tiktok favorit tersebut. Mungkin ada beberapa alasan mengapa TikTok tidak mengizinkan kamu untuk mengikuti dan mem-follow seseorang. Itu bisa terjadi karena bug di aplikasi TikTok atau mungkin ada faktor lain juga. Mari gali lebih dalam tentang mengapa hal itu terjadi dan bagaimana Kamu dapat memperbaiki masalah ini.

Apakah Ada Batasan Mengikuti/Follow di TikTok?

Kamu mungkin telah melampaui batas minimum mengikuti di TikTok yang mencegah kamu mengikuti siapa pun lagi. TikTok belum secara tepat menyebutkan batasan berikut pada syarat dan ketentuan mereka. Namun, aturan umum adalah kamu mengikuti tidak lebih dari 30 pengguna per jam.

Kamu dapat menguji sendiri untuk mengetahui batasan perikut pada akun TikTok milikmu. Untuk melakukan ini:

  • Coba terus ikuti pengguna tiktok lain sampai kamu mengalami tidak bisa follow akun siapapun di tiktok “Kamu mengikuti terlalu cepat”
  • Tunggu satu menit lalu coba ikuti seseorang lagi
  • Ulangi langkah di atas sampai kesalahan hilang
  • Sekarang terus ikuti lebih banyak pengguna dan hitung juga sampai Kamu mendapatkan kesalahan lagi
  • Jumlah total itu adalah batas ikuti Kamu di akun TikTok kamu
👉 TRENDING:  Cara Menambah Followers Tiktok Dengan Mudah

Alasan TikTok Membatasi Pengikut

TikTok terus berusaha mengurangi spam dan bot di aplikasi mereka. Oleh karena itu, jika kamu mencoba mengikuti pengguna lain terlalu cepat, TikTok akan menganggap kamu sebagai bot dan untuk sementara memblokir agar tidak melakukan follow untuk sementara.

Kamu mungkin menerapkan strategi untuk mendapatkan lebih banyak pengikut sebagai balasannya dengan mengirimkan permintaan mengikuti terlalu cepat. Strategi ini sering berakhir dengan TikTok melakukan pembatasan akun.

Namun, jika kamu mengalami masalah ini, kamu dapat keluar dari aplikasi dan masuk kembali ke akun tiktok mu dan juga mengubah kata sandi. Metode ini akan membantu memberi tahu TikTok bahwa kamu bukan bot.

Atau, jika kamu telah mencapai batas ikuti, kamu harus berhenti mengikuti beberapa orang untuk dapat mengikuti siapa pun lagi.

Apa yang Harus Dilakukan Jika kamu Tidak Mencapai Batas Follow Di Tiktok Dan Tidak Dapat Mengikuti Siapapun?

Jika kamu tidak mencapai batas pengikut dan masih tidak dapat mengikuti siapa pun di TikTok, ini mungkin karena kesalahan pemrosesan. Kesalahan ini sering terjadi ketika TikTok menyimpan jumlah follower pada cache-nya dan dapat salah perhitungan oleh server TikTok.

Untuk memperbaiki masalah ini, Kamu harus menghapus cache TikTok di perangkat seluler dan juga dari platform TikTok.

Solusi Untuk Hp Android

  • Buka menu pengaturannya
  • Pilih Aplikasi, Manajemen Aplikasi, atau Manajer Aplikasi
  • Pilih daftar Aplikasi, gulir ke bawah dan temukan aplikasi TikTok dan Pilih
  • Hapus cache aplikasi TikTok dengan mengetuk Hapus Data dan Hapus Cache
  • Buka Kembali TikTok dan lihat apakah kamu dapat mengikuti siapa pun sekarang

Solusi Untuk iPhone

  • Buka menu Pengaturan di iPhone Kamu
  • Cari dan ketuk opsi Umum
  • Buka bagian Penyimpanan dan ketuk di atasnya
  • Gulir ke bawah, temukan, dan ketuk aplikasi TikTok Kamu
  • Di bawah bagian pemecahan masalah, ketuk “Setel ulang cache pada peluncuran berikutnya”
  • Itu dia. Sekarang ketika Kamu meluncurkan aplikasi TikTok, memori cache akan dihapus
👉 TRENDING:  Agar Video Tiktok Menjadi FYP dengan Sangat Mudah

Ada cara lain untuk membersihkan cache yang berfungsi untuk perangkat Android dan iOS. Untuk melakukan ini:

  • Buka aplikasi Tiktok
  • Ketuk ikon “Saya” untuk membuka profil TikTok Kamu
  • Tekan menu tiga titik di sisi kanan atas layar ponsel Kamu dan ketuk Privasi dan Pengaturan
  • Temukan bagian Tentang dan ketuk tombol Memori Cache yang terletak tepat di atas tombol keluar
  • Ketuk Konfirmasi untuk menghapus cache aplikasi TikTok
  • Buka aplikasi TikTok lagi dan lihat apakah itu memperbaiki kesalahan

Mengikuti atau Follow akun lain di TikTok seharusnya tidak menjadi masalah. Namun, jika kamu mengikuti pengguna tanpa menonton video lengkap mereka, TikTok menganggap kamu sebagai bot dan dapat menerapkan batasan berikut.

Kami harap artikel ini membantu kamu memperbaiki kesalahan dan mendapatkan kembali kemampuan berikut di akun TikTok Anda.

Kata Kunci
kenapa aku tiktok ga bisa ikuti dan ikuti balik - tiktok tidak bisa follow - kenapah tik tok di bisa mengikuti - kenapa tik tok mau berteman terjadi kesalahan - akun tiktok tidak bisa follow - tiktok tidak bisa mengikuti - tidak bisa ikuti balik di tiktok - tidak bisa follow tiktok - tidak bisa follow lagi ditiktok - mengapa tidak bisa mengikuti akun - Akun tiktok tidak bisa mengikuti akun lain - Kenapa tiktok tidak bisa follow - akun tiktok tidak bisa mengikuti dan diikuti - Kenapa saya tidak bisa mengiku - ada yg folow tapi follower tidak bertambah di tik tok - cara follback tiktok yang terlewati - cara atasi limitd pada ikuti balik tik tok - Cara agar bisa menfollow tiktok - berapa maksimal dalam sehari folow tiktok - batasan follow tiktok -

DAFTAR ISI