Advertisements
Apa itu Bitcoin dan Cryptocurrency Keunggulan dan Kekurangan Investasi Crypto

Apakah Bitcoin Merupakan Investasi Yang Menguntungkan?

Advertisements

Bitcoin masih merupakan investasi yang bagus di tahun 2022. Jika Anda belum berinvestasi dalam mata uang kripto, sekaranglah saatnya untuk memulai. Jika tidak, Anda berisiko tertinggal.

Jika Anda mencoba memahami nilai sebenarnya dari mata uang digital dengan utilitas yang meragukan yang dibeli semua orang, berhentilah. Pada titik ini, sebenarnya tidak masalah tentang nilai bawaan Bitcoin. Yang penting adalah nilai yang dirasakan dirasakan banyak orang.

Apakah Anda pikir itu masuk akal atau tidak, tidak ada yang peduli. Orang terkaya di dunia telah memutuskan itu masuk dalam dunia trading bitcoin.

Berinvestasi dalam Bitcoin tidak selalu masuk akal, tetapi sekarang risikonya jauh lebih besar jika TIDAK berinvestasi dalam Bitcoin. Anda tidak dapat lagi mengabaikan cryptocurrency, karena Elon Musk telah menjadikannya penting.

Pengertian Dasar Bitcoin

Bitcoin adalah mata uang digital, yang berarti tidak ada koin atau uang kertas yang mewakilinya. Bitcoin dimulai secara anonim pada tahun 2009 dan ada sepenuhnya secara elektronik.

Hal yang menarik tentang ini adalah Bitcoin tidak memiliki nilai intrinsik yang nyata. Karena Bitcoin tidak mewakili sesuatu yang nyata, nilainya ditentukan sepenuhnya oleh apa yang orang pikirkan tentang nilainya. Yang hari ini sebenarnya cukup banyak.

Berbeda dengan mata uang negara yang diatur oleh pemerintah, tidak ada yang mengendalikan Bitcoin. Demikian juga, tidak ada bank Bitcoin. Bitcoin disimpan dalam dompet digital di komputer pengguna atau di cloud. Ada risiko untuk kedua hal ini: dompet di komputer Anda dapat terhapus secara tidak sengaja atau hilang jika komputer Anda rusak, dan dompet di cloud dapat diretas.

Alasan Bitcoin Populer

Alasan Bitcoin awalnya menjadi populer adalah karena sifatnya yang anonim dan tidak diatur. Anda dapat menggunakan Bitcoin untuk membeli sesuatu secara anonim, yang membuatnya populer untuk melakukan pembelian ilegal atau ilegal secara online.

👉 TRENDING:  6 Website Pertukaran Cryptocurrency Bitcoin Terpercaya Untuk Melakukan Transaksi Dengan Aman

Keuntungan yang tidak terlalu mencolok dari memiliki mata uang anonim yang tidak diatur adalah cara yang bagus untuk menyimpan kekayaan di luar risiko volatilitas mata uang biasa. Konsep ini mungkin tidak masuk akal bagi negara yang menikmati mata uang yang cukup stabil.

Tetapi di negara-negara dengan stabilitas politik buruk dan karenanya krisis moneter, Bitcoin menawarkan opsi menarik yang dihilangkan dari risiko kehancuran pemerintah dan mata uang.

Alasan penting lainnya Bitcoin lepas landas adalah banyak bisnis melakukan pemanasan terhadap Bitcoin, baik online maupun offline, dan menerimanya sebagai bentuk pembayaran untuk produk dan layanan mereka. Semakin banyak perusahaan yang menerima Bitcoin, semakin banyak utilitas yang dimilikinya, dan oleh karena itu semakin berharga kemungkinannya.

Investasi Bitcoin

Alasan singkat kenapa harus berinvestasi di bitcoin: Pertumbuhan Bitcoin telah menarik banyak minat, bahkan dari orang-orang yang tidak berinvestasi apa pun.

Bitcoin menyenangkan, mengasyikkan, dan menguntungkan, jadi tidak heran orang suka berinvestasi di dalamnya. Jika Anda siap untuk terjun, mulailah dengan mengalokasikan 1-3% dari total portofolio investasi Anda ke cryptocurrency.

Kelemahan Investasi Bitcoin

Bitcoin sangat fluktuatif. Hanya sedikit investor yang dapat mengatasi dan melihat pergerakan harga 20% hingga 40% dalam satu hari, tetapi itulah yang harus Anda pelajari jika Anda ingin menginvestasikan uang dalam Bitcoin sebagai hal jangka panjang.

Tanpa asuransi atau dukungan pemerintah, Bitcoin adalah salah satu investasi paling berisiko yang tersedia, yang berarti Anda mungkin tidak boleh menjadikannya landasan portofolio masa depan Anda. Tapi bisakah Anda menghasilkan uang dengan cepat? Tentunya. Haruskah Anda membeli dan menahan? Bahkan lebih baik.

Kapan Waktu Untuk Beli dan Jual Bitcoin?

Idealnya, tidak dalam waktu tepat. Salah satu hal tersulit yang harus dilakukan saat Anda berinvestasi adalah menjual saat Anda saat harga sedang tinggi.

👉 TRENDING:  Trading Forex Gratis Modal Tanpa Deposit Terbaik 2021

Terkadang orang membeli bitcoin saat terjadi famo oleh sekumpulan orang. Hal ini tentusaja tidak baik, cara terbaik membeli bitcoin adalah mempelajari dengan sendiri dari berbagai sumber, dan menjual saat anda menetapkan keuntungan yang sesuai.

Prediksi harga Bitcoin

Bitcoin akan terus naik nilainya di masa mendatang. Bitcoin memiliki lebih banyak legitimasi dan menikmati lebih banyak popularitas daripada sebelumnya.

Banyak orang memproyeksikannya akan mencapai $ 100.000 atau bahkan $ 500.000. Itu mungkin dan bahkan kemungkinan besar mereka benar. Saya tahu itu terdengar gila untuk dikatakan, tetapi itulah arah yang dituju. Kegagalan untuk mengindahkan prediksi harga Bitcoin ini berarti Anda akan tertinggal.

Bitcoin akan terus naik untuk tahun 2022, dan mungkin setelahnya. Tidak ada yang tahu pasti tentang harga bitcoin di hari yang akan datang.

Kata Kunci
Aplikasi Investasi Terpercaya -