Aplikasi Investasi Saham Yang Terdaftar Di OJK

Deretan Aplikasi Investasi Saham Yang Terdaftar Di OJK Wajib Dicoba

Antusiasme masyarakat saat ini dalam hal berinvestasi sepertinya terus meningkat. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya aplikasi investasi saham yang terdaftar di ojk dimana aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja jika ingin berinvestasi pada instrumen saham.

Meski investasi sudah banyak dilakukan saat ini, tapi pada praktiknya masih banyak yang bingung dalam menentukan aplikasi investasi yang sebaiknya digunakan. Dan tidak Cuma tu saja, banyak aplikasi bodong yang tidak terdaftar di Ojk yang saat ini menjamur.

aplikasi saham ojk untuk pemula

Oleh sebab itu, supaya anda tidak salah dalam memilih aplikasi investasi saham, anda bisa simak daftar aplikasiyang sudah terdaftar di ojk berikut ini:

  1. Bibit

Aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK yang pertama adalah Bibit. Tidak hanya bisa digunakan dengan mudah saja, tapi aplikasi ini memiliki ftur unik bernama Robo Advisor.

Dengan adanya fitur ini, anda akan mendapatkan rekomendasi serta bisa menyesuaikan pola investasi yang akan disesuaikan dengan umur, level risiko, penghasilan, target dan lain-lain. Jika anda pemula yang saat ini ingin mencoba berinvestasi, Bibit bisa menjadi aplikasi yang wajib dicoba.

  1. Bareksa

Tidak hanya menyediakan investasi reksa dana saja, tapi Bareksa adalah aplikasi yang menghadirka beragam investasi lainnya misalnya saja obligasi.

Jika anda saat ini tertark untuk membeli produk investasi melalui aplikasi ini, anda harus melihat terlebih dahulu pergerakan dana pada produk yang akan dibeli. Jadi anda akan tahu apaka nanti anda akan mendapakan keuntungan atau justru malah kerugian.

  1. E-mas

Aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK ketiga adalah E-mas. Jika anda memilih aplikasi ini, tentu anda akan menemukan berbagai kemudahan.

Tidak Cuma itu saja, di dalam aplikasi ini anda bisa melakukan investasi mulai dari investasi reksa dana, asuransi daring, saham online sampai SBN atau Surat Berharga Negara.

  1. Stockbit
👉 TRENDING:  6 Cara Mendapatkan Token Dan Coin Crypto Gratis

Jika anda ingin mendapatkan pilihan aplikasi saham online selanjutnya, anda bisa memilih aplikasi Stockbit. Sepertinya semua orang yang sudah lama terjun ke dalam dunia investasi sangat mengenal aplikasi ini dengan sangat baik.

Stockbit sendiri adalah aplikasi PT Sinarmas Sekuritas yang memiliki banyak fitur mulai dari wadah diskusi investasi, fitur komunitas online dan masih banyak lagi yang lain.

Tidak Cuma itu saja, melalui aplikasi ini anda akan melihat seperti apa pergerakan dari bursa saham. Dan di aplikasi ini sudah ada fitur touch id dimana fitur ini akan menjamin keamanan anda sebagai investor yang hendak melakukan transaksi saham di dalamnya.

  1. BCAS Best Mobile

Untuk anda yang gemar bertrasaksi di BEI Atau Bursa Efek Indonesia, sepertinya aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK satu ini sangat layak untuk dicoba.

Karena BCAS sendrii adalah pilihan untuk anda dan semua investor yang ingin mendapatkan fitur investasi yang lengkap. Semua orang yang berinvestasi melalui aplikasi ini dijamin akan betah meski sudah berinvestasi dalam jangka waktu yang lama.

BCAS sendiri juga sangat user friendly karena itu anda akan mengerti dengan cepat sepertiapa cara menggunakan aplikasi ini.

  1. IPOT

Nah, untuk aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK yang keenam adalah IPOT. Jika anda menggunakan aplikasi ini, anda bisa melakukan investasi dengan modal kecil saja. IPOT sendiri adalah aplikasi dari indoPremier.

Tidak hanya dapat melakukan investasi saham saja, anda juga bisa melakukan investasi di bidang reksadana hingga ETF juga bisa. Dan tidak Cuma itu saja, banyak sekali investor yang tertarik untuk melakukan transaksi melalui aplikasi ini.

  1. Ajaib

Dan aplikasi terakhir yang bisa anda jadikan pilihan ketika ingin berinvestasi saham via online adalah aplikasi bernama Ajaib.

👉 TRENDING:  Cara Trading Binary Di MT4 Dan MT5

Melalui aplikasi ini, anda bisa melakukan investasi dengan berbagai produk saham di dalamnya. meski anda baru atau pemula, anda tidak akan bingung karena aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan.

Jadi itulah deretan aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK yang bisa anda gunakan saat ini. Semua aplikasi di atas adalah aplikasi yang aman dan akan memberikan rasa nyaman juga saat digunakan. Selamat berinvestasi.