Cara Melakukan Binance Login di IP Indonesia

Website Binance adalah market pertukaran dan perdagangan mata uang kripto terbesar saat ini. Untuk dapat login ke situs binance biasanya menggunakan binance.com, terapi provider di indonesia biasanya memblokir binance login sehinggan binance tidak bisa diakses.

Baca Juga  Cara Melakukan Binance Login di IP Indonesia

Untuk dapat melakukan binance indonesia login kamu bisa menggunakan binance.me atau Binance.cc atau menggunakan provider internet yang tidak membelokir binance indonesia. Atau kamu juga bisa mengakali dengan mendambahkan Prefferred Dns Server 1.1.1.1 dan Alternate 1.0.0.1 di bagian Control Panel\Network and Internet\Network and Sharing Center dan juga untuk dapat mengakses di binance app bisa menggunakan provider tri.

Domain Resmi Binance

binance.com
binance.me

Untuk kamu yang memiliki masalah login karena di blokir oleh provider, kamu bisa menggunakan alternatif binance tokocrypto yang bisa dibilang adalah cabang binance di indonesia.

Cara Daftar Binance dan terverifikasi dengan cepat :

Berikut ini adalah cara untuk daftar binance akun agar bisa melakukan crypto binance trading :

  1. Siapkan data yang lengkap dan benar, email, nomor hp, foto ktp dan juga foto selfie.
  2. Kunjungi situs binance di binance.com, binance.me atau binance.cc
  3. Ikuti semua alur pendaftaran dengan data asli agar mudah melakukan verifikasi juga terjadi sebuah masalah.
  4. upload semua data ktp dan foto selfie dengan benar agar akun cepat diverifikasi.
  5. Konfirmasi email verifikasi dari Binance dan akun kamu siap digunakan..

Cara Download binance app android :

  1. Kunjungi Google Play Store di Hp Android kamu ketik “binance app android” di pencarian.
  2. Plilih aplikasi paling atas dengan nama “Binance: Bitcoin Marketplace & Crypto Wallet”.
  3. Lalu kamu bisa install dan langsung digunakan.

Info Tambahan!

Binance futures adalah sitem yang memperdagangkan margin BTC/USDT dengan leverage 5x, kamu sebenarnya memperdagangkan aset, dengan orang lain membeli dan menjualnya. Oleh karena itu, kamu sebenarnya meminjam jumlahnya: jika kamu ingin membeli 5x BTC, kamu perlu meminjam 5x jumlah USDT, dan sebaliknya untuk shorting. Semua itu adalah perdagangan BTC fisik yang ada di dompet Binance dan dipinjamkan/dipinjam antar orang.

Saat kamu memperdagangkan kontrak BTC/USDT, kamu hanya memperdagangkan kontrak yang diindeks pada harga dasar BTC.Diindeks itu menggunakan mekanisme seperti tingkat pendanaan (tingkat yang dibayarkan setiap 8 jam oleh jangka panjang atau pendek yang semakin tinggi semakin mahal harga penyimpanannya), dan oleh fakta likuidasi terjadi berdasarkan harga SPOT dan bukan pada harga kontrak. Tetapi kamu tidak memperdagangkan BTC aktual, hanya kontrak yang seharusnya mengikuti harganya.

Kelebihan Binance Futures:

  • Biaya yang lebih rendah (0,04%) dan tidak ada biaya untuk pinjaman, hanya biaya tambahan yang mendanai setiap 8 jam, dan tergantung pada pergerakan harga.
  • Paling sering likuiditas lebih baik (karena orang dapat mengambil posisi hingga 125x dan dengan demikian memberikan lebih banyak likuiditas).
  • Lebih mudah secara keseluruhan. Pada margin kamu perlu meminjam -> berdagang -> membayar. Di Futures, seluruh bagian pinjaman hilang dan kamu dapat berdagang secara langsung.