Advertisements

Cara Terbaru Mematikan dan Restart iPhone X, 11 dan 12

Advertisements

Kamu tidak perlu terlalu sering mematikan iPhone. Jika Anda tidak akan menggunakannya selama beberapa jam, tidak ada gunanya (dan penghematan baterai yang sangat kecil) untuk mematikannya.

Tapi, jika Anda tahu Anda tidak akan menggunakan ponsel Anda selama beberapa hari, atau dalam penerbangan internasional yang sangat lama, dan Anda ingin menghemat setiap ons terakhir masa pakai baterai, mematikannya bisa menjadi pilihan yang efektif.

Juga, jika Anda mencurigai beberapa bug telah membuat ponsel Anda tidak responsif atau lambat, langkah pemecahan masalah pertama adalah siaga TI lama: matikan dan hidupkan lagi.

Berikut ini adalah cara mematikan iPhone X, 11 dan 12:

1.  Untuk cara mematikan iPhone X, 11 dan 12, Tekan dan Tahan Tombol Power secara bersamaan dengan Tombol Volume Bawah

2. Tahan sampai muncul nampilah seperti tampilan dibawah ini

3. Setelah itu geser ke kanan pada icon power off untuk mematikan iphone

Berikut ini adalah cara Restart iPhone X, 11 dan 12 :

kamu dulu dapat memaksa restart pada iPhone dengan menahan tombol power dan Home untuk sementara—10 detik atau lebih. Tanpa tombol Beranda, kamu harus memaksa pengaturan ulang sedikit berbeda.

Untuk mematikan iPhone, dengan cepat tekan dan lepaskan tombol Volume Atas, lalu tombol Volume Bawah, lalu  tekan dan tahan tombol Power. Ponsel kamu akan menampilkan icon “slide to power off” di bagian atas. Geser itu, dan itu akan mematikan ponsel kamu.

Ini berbeda dari mode darurat yang diaktifkan dengan menekan dan menahan tombol power dan salah satu tombol volume selama dua detik. Itu memberi kamu akses cepat ke mode SOS, ID Medis, dan menonaktifkan ID Wajah hingga ponsel dibuka kuncinya dengan kode sandi kamu. Metode mematikan daya ini tidak melakukan semua itu.

👉 TRENDING:  Solusi Mengatasi iPhone 12, 12 Mini, 12 Pro, 12 Pro Max Menjadi Panas Saat Di Charge