Cara Menyembunyikan News Feed di Facebook Kamu

Facebook News Feed adalah salah satu hal media sosial yang paling banyak digunakan, Kamu tidak dapat menghindarinya. Begitu banyak orang, bisnis, grup sosial, publikasi berita, dan banyak lagi selain hadir di sana. Jangkauan platform sosial sangat mengesankan, dan tentu saja dapat digunakan untuk kebaikan.

Tapi ada juga bagian buruk dari Facebook, dan bagian depan dan tengah adalah News Feed. Algoritma Facebook akan melakukan hal itu dan Kamu akan disajikan dengan hotchpotch posting dari teman-teman Kamu bercampur dengan siapa yang tahu apa lagi. Ini berantakan.

Facebook jelas ingin mata Kamu tertuju pada News Feed, tetapi jika Kamu ingin itu hilang sehingga Kamu bisa masuk, berbicara dengan teman-teman Kamu, memposting foto kucing Kamu dan pergi tanpa keributan, Kamu beruntung. Inilah cara menghilangkan semuanya.

Cara menyembunyikan News Feed Facebook Kamu di Google Chrome dan Microsoft Edge

Jika Kamu menjalankan Google Chrome atau Microsoft Edge, atau peramban berbasis Chromium lainnya seperti Opera atau Brave, Kamu dapat memasang ekstensi peramban untuk membuat Kabar Berkamu Facebook Kamu hilang sepenuhnya. Ekstensi yang dimaksud disebut News Feed Eradicator dan tersedia melalui Toko Web Chrome. Instal di browser pilihan Kamu dan halaman pengaturan dasar akan dimuat.

Ekstensi sebenarnya dapat membantu lebih dari sekadar Facebook, tetapi untuk membuat Kabar Berkamu Kamu hilang cukup pastikan sakelar di sebelah ‘Facebook’ diaktifkan. Sekarang, buka Facebook dan alih-alih News Feed yang berantakan, Kamu akan melihat kutipan inspirasional dan tidak ada yang lain.

Cara menyembunyikan News Feed Facebook Kamu di Firefox

Seperti halnya browser berbasis Chromium, pengguna Firefox dapat menginstal ekstensi News Feed Eradicator untuk menghilangkan News Feed Facebook juga. Hal ini tersedia melalui Pengaya Firefox dan bekerja dengan cara yang persis sama seperti di Chrome. Setelah diinstal, halaman pengaturan dasar akan dimuat, dan Kamu hanya perlu memastikan sakelar Facebook diaktifkan. News Feed sekarang akan diganti dengan kutipan inspirasional dan tidak lebih.

Cara menyembunyikan News Feed Facebook Kamu di Safari

Safari tidak memiliki cukup dukungan ekstensi yang dinikmati oleh browser Chromium atau Firefox, tetapi masih mungkin untuk menyembunyikan News Feed Facebook Kamu jika Kamu juga menggunakan browser Apple. Alat termudah disebut Quiet Facebook, dan tersedia dari halaman Github pengembang . Ini memberikan pengalaman yang mirip dengan ekstensi Chrome dan Firefox, karena menghapus News Feed dari tampilan sepenuhnya. Kamu tidak mendapatkan kutipan yang menyenangkan.

Untuk menginstal, kloning repositori ke Mac Kamu atau unduh file .zip yang disediakan. Dari sana, Quiet Facebook dapat diaktifkan melalui style sheet di Safari. Instruksi lengkap dapat ditemukan di halaman Github yang sama.

Kesimpulan

Facebook akan selalu membagi pendapat, tetapi memiliki kegunaannya sendiri. Untungnya, Kamu dapat terus menggunakan layanan ini tetapi membuat pengalaman seminimal mungkin dengan beberapa ekstensi browser sederhana.

Tak satu pun dari ekstensi ini memengaruhi halaman teman Kamu atau halaman bisnis, grup, atau profil game, mereka hanya menyembunyikan News Feed yang tersumbat dan berantakan, dan membuat Facebook jauh lebih tertahankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *