Coba Download Tema WA iPhone

Tema WA iPhone Versi MB untuk Smartphone

Banyak orang yang memang suka tampilan iPhone meskipun pengguna android sehingga memilih menggunakan tema wa iPhone versi MB. Sehingga meskipun menggunakan android tetap bisa merasakan menggunakan tema iPhone.

Perlu Anda ketahui bahwa penggunaan tema iOS ini tidak bisa diaplikasikan pada WhatsApp versi original. Namun memang harus menggunakan versi modifikasi meskipun dari developer yang tidak resmi.

Ketika menggunakan tema whatsapp iPhone ini tentunya nanti juga bisa sekaligus memanfaatkan berbagai fitur lainnya. Dengan begitu tampilan aplikasi chatting tersebut jadi tidak membosankan dan lebih terkesan mewah.

Coba Download Tema WA iPhone

Meskipun memang pengaplikasiannya menggunakan whatsapp modifikasi tidak resmi. Namun pada dasarnya fungsi dari aplikasi tersebut tetaplah sama. Anda tetap bisa berkirim pesan, video call, melakukan panggilan, dan aktivitas komunikasi lainnya.

Untuk penggunaan tema wa iPhone versi MB sebenarnya ada dua versi, yaitu clone dan unclone. Pada versi clone, nantinya perlu membuat kloning aplikasi whatsapp di ponsel yang sama. Jadi ada satu aplikasi resmi dan lainnya adalah modifikasi.

Sebaliknya untuk versi unclone maka aplikasi modifikasi akan menggantikan whatsapp resminya. Sehingga Anda perlu mencadangkan pesan dan semua file di wa agar nantinya bisa di-restore pada aplikasi yang baru.

Sebenarnya baik menggunakan versi clone atau unclone bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Tentu saja jika isi chat Anda untuk kebutuhan pekerjaan dan sangat penting sebaiknya mempertahankan versi aslinya demi keamanan.

Ada berbagai macam mode khas iPhone yang bisa segera digunakan pada smartphone menggunakan aplikasi ini. Jadi sangat mudah untuk mendapatkan sensasi menggunakan iPhone hanya dalam sekejap tentunya.

Tautan untuk mendapatkan aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Tidak perlu bingung karena informasi ini banyak bisa diakses secara mudah dan cepat. Tinggal download dan pasang di smartphone.

Langkah Mudah Pasang Tema WA iPhone Versi MB

Agar nantinya dapat menggunakan tema ini secara optimal maka Anda harus melakukan proses pemasangan dengan benar. Ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan agar tidak sampai salah mengaplikasikannya.

  1. Download tema wa iPhone versi MB sesuai jenis yang Anda inginkan. Baik itu menggunakan sistem clone atau unclone.
  2. Buka bagian settings, lalu pilih menu security pada smartphone Anda.
  3. Pilih menu unknown source agar aplikasi tersebut mendapatkan izin untuk beroperasi dalam perangkat tersebut.
  4. Mulai install file aplikasi setelah selesai mengunduh tema wa iPhone versi MB.
  5. Ekstrak file tersebut lalu pindahkan ke folder android. Pilih bagian data dan masukkan di com.whatsapp.
  6. Buka whatsapp yang sudah terpasang tema iPhone. Daftarkan kembali nomor Anda dan tinggal lakukan verifikasi. Jangan lupa restore chat yang sebelumnya sudah Anda cadangkan agar bisa diakses kembali.
  7. Klik titik tiga di kanan atas aplikasi, lalu pilih YoMods. Selanjutnya klik pada menu YoThemes agar tema iPhone bisa terpasang.
  8. Cari tema iPhone yang sudah Anda ekstrak dan tema ini sudah bisa terpasang di smartphone masing-masing.

Dengan adanya tema wa iPhone versi MB maka Anda bisa merasakan sensasi berkirim pesan menggunakan iPhone tanpa harus memiliki ponselnya. Tentunya ini jadi solusi untuk Anda yang ingin sensasi menggunakan iOS, padahal pengguna android.

Agar keamanannya lebih optimal maka pastikan Anda download aplikasi dari pihak yang terpercaya, bukan sembarangan. Perhatikan juga mengenai ketentuan privasinya untuk meminimalisasi adanya masalah nantinya.

Pastikan untuk selalu menjadwalkan pencadangan data dalam whatsapp sehingga ketika terjadi sesuatu pada aplikasi isi chat dan file masih terselamatkan. Nantinya file tersebut bisa Anda akses kembali ketika membutuhkannya lagi.

Fitur dalam Aplikasi Tema Whatsapp iPhone

Setelah melakukan proses pemasangan maka Anda bisa mengaplikasikannya seperti whatsapp pada umumnya. Ada beberapa fitur yang tentunya akan menguntungkan selain tampilannya yang memang sudah mirip iOS.

Ada juga fitur untuk menyembunyikan status dari kontak aplikasi. Sehingga Anda bisa memanfaatkannya sesuai kebutuhan masing-masing. Baik menyembunyikan status untuk beberapa orang atau semuanya bisa saja dilakukan dalam aplikasi tersebut.

Berbagai pilihan jenis font juga bisa Anda gunakan dalam tema wa iPhone versi MB. Jadi yang mudah bosan dengan tampilan aplikasi di smartphone maka bisa mengganti font hingga desain ikon.

Jadi Anda bisa berkirim pesan dengan tampilan yang lebih menarik. Berbeda dengan whatsapp original, dalam aplikasi modifikasi ini Anda bisa bebas berkreasi menggunakan tema dan font berbeda.

Versi yang berbeda ini tentunya jadi lebih cantik dan menguntungkan. Tidak perlu penasaran lagi rasanya menggunakan iPhone. Hanya dari smartphone android ternyata juga bisa menikmati tampilan iPhone yang mewah tentu saja.

Fitur keamanan yang bermanfaat adalah anti blokir. Sehingga meskipun merupakan aplikasi modifikasi sudah terminimalisasi risikonya dengan fitur ini. Tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakan tema wa iPhone versi MB di smartphone android Anda.