alasan memilih bank bri

Inilah 5 Alasan Mengapa Nasabah Memilih Bank Bri Untuk Transaksi

Alasan memilih bank bri – Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan bagian dari badan usaha milik negara yang menyediakan jasa keuangan untuk bertransaksi seraca online dan offline.

BRI biasanya digunakan mulai dari kalangan pelajar hingga orang dewasa untuk menyimpan uang atau transaksi belanja online karena sudah memiliki aplikasi mobile BRImo.

Bank Bri mudah untuk digunakan karena sudah meyediakan aplikasi online yang bisa digunakan selama 24 jam, biaya transaksi rendah hingga sudah memiliki cabang yang tersebar luas di seluruh indonesia menjadi alasan memilih bank bri.

Keunggulan Bank Bri lainnya yaitu perluasan usaha BRILink yang memberikan pelayanan kerjasama dengan agen untuk melayani transaksi penarikan uang tunai secara real time online dengan fitur EDC yang sering disebut MiniATM BRI dengan biaya penarikan tunai rendah.

Inilah 5 Alasan Mengapa Nasabah Memilih Bank Bri Untuk Transaksi

5 Alasan Mengapa Nasabah Memilih Bank Bri Untuk Transaksi

  1. Outlet Unit Cabang BRI

Unit Cabang Bank Bri tersebar tidak hanya berfokus pada wilayah kota saja. Bank bri yang merupakan badan usaha milik negara memungkinkan untuk memberikan pelayanan hingga ke seluruh pelosok negri, tercatat sudah memiliki lebih dari 10.000 outlet seluruh indonesia dengan jangkauan terluas.

  1. Transaksi 24 Jam Online BRImo

BRImo adalah aplikasi keuangan digital yang dibuat oleh bank BRI untuk layanan transaksi online 24 jam. Mobile banking BRImo mempermudah transaksi transfer, top up, pembayaran QR dan banyak fitur menarik lainnya.

  1. Kartu Kredit BRI

Bekerja sama dengan marketplace Tokopedia, memungkinkan setiap pengguna online shop tokopedia untuk mengajukan kartu kredit BRI yang mudah di approve. Nantinya nasabah akan mendapatkan kartu kredit BRI paltinum yang bisa memberikan berbagai keuntungan seperti gratis saldo gopay hingga cicilan 0% di aplikasi tokopedia.

  1. Layanan Nasabah

BRI memiliki misi memberikan layanan yang prima kepada nasabah dengan pelayanan yang profesional. Memberikan pelayanan kepada segmen mikro, kecil dan menengah untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Pelayanan profesional, amanah, kompeten, harmonis dan loyal tentunya akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjadikan alasan memilih bank bri.

  1. Pilihan Produk

Bank Bri memberikan pilihan produk perbankan yang bisa dipilih oleh nasabah sesuai kebutuhan. Tabungan, investasi, pinjaman, kartu kredit dan banyak produk lainnya bisa dipilih sesuai keinganan nasabah.

Produk tabungan BRI Simpedes dapat dimiliki dengan setoran awal Rp 100.000. dengan biaya admin yang rendah memudahkan semua kalangan dari pelajar hingga orang dewasa untuk dapat memiliki tabungan di  bank Bri.

Pertanyaan Seputar Bank Bri

Bank raya sama dengan bank apa ?

Sebagai bentuk persaingan bank digital, Bri membuat bank digital baru yaitu bank Raya sebagai digital attacker untuk memenangkan persaingan bank digital yang betujuan untuk memudahkan transaksi menjadi lebih praktis membuat bank raya sama dengan bank BRI.

BRI termasuk badan usaha apa ?

BRI termasuk badan usaha milih negara BUMN yang sebagaian atau seluruh modalnya dimiliki oleh negara melalui penyertaan secara langsung yang berasal dari kekayaan negara yang dipisahkan.

Berapa jumlah kantor cabang BRI ?

Mengutip dari wikipedia tahun 2022, jumlah kantor cabang bank BRI memiliki 449 unit kantor cabang dan 13.863 unit ATM yang tersebar di seantero Indonesia. Bank ini juga memiliki kantor di New York, Hong Kong, Singapura, Cayman Islands, Taiwan, Colmera, Fatuhada, Hudilaran, dan Audian

Berapa gaji kerja di Bank BRI ?

Menutip dari bisinis .com gaji kerja di bank bri berkisar Rp2,5 juta untuk Staff Marketing hingga Rp112,5 juta untuk Managing Director. Namun, kisaran gaji untuk pekerja bank bri bervariasi tidak ada angka pasti yang dipublikasi kepada media.

Penutup

Artikel ini membahas 5 alasan mengapa nasabah memilih bank Bri untuk transaksi online dan offline. Dengan tersebarnya atm bri dibeberapa lokasi dengan cakupan yang luas juga akan semakin memudahkan transaksi sehingga akan menarik minat nasabah untuk memiliki buku tabungan BRI.