Advertisements

Rekomendasi Laptop Tipis Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Advertisements

Seiring perkembangan teknologi, sudah banyak bermunculan laptop tipis berkualitas yang telah sukses mengalahkan era laptop jadul. Jika pada jaman dulu kebanyakan laptop cenderung tebal, maka sekarang laptop dengan bobot ringan dinilai lebih keren, terlebih lagi performanya jauh lebih cepat.

Selain itu, ada banyak produsen laptop yang merilis produknya sedemikian tipis dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Maka dari itu, sebelum hendak membeli laptop ada baiknya untuk memilih beberapa rekomendasi produk yang berkualitas dan terpercaya, tentunya dengan spesifikasi gahar.

Era Laptop Tipis sedang Berjaya di Pasar Teknologi

Sebagaimana diketahui, perkembangan teknologi yang semakin maju membuat berbagai jenis alat elektronik pun berkembang makin pesat. Jika dulu kamu memiliki laptop dengan model tebal, maka kini banyak orang yang beralih menggunakan laptop tipis. Adapun kini produk jenis ini sedang populer di pasar teknologi.

Bagi kamu yang memiliki banyak jadwal kegiatan, tentunya membutuhkan laptop berbobot ringan dan mudah dibawa kapanpun kemana saja. Lain halnya dengan produk jaman dulu yang cenderung tebal dan berat, kini kamu bisa dengan mudah menjumpai berbagai model laptop dengan desain trendy dan simple.

Di pasar Indonesia, kebutuhan akan laptop tips berkualitas sedang banyak diminati. Hal ini karena bobot produk yang cenderung ringan dan fleksibel. Jangan khawatir, walaupun bobotnya ringan dan tipis, namun spesifikasinya tentu bukan kaleng-kaleng. Selain itu, harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kualitas produknya.

Rekomendasi Laptop Tipis Berkualitas dengan Spesifikasi Mumpuni

Berikut ini beberapa rekomendasi produk yang dapat kamu pilih dengan harga terjangkau di kelasnya, yaitu:

Lenovo Yoga Book

Produk pertama yang bisa jadi pilihan kamu yaitu Lenovo Yoga Book. Produk satu ini merupakan laptop hybrid pertama di dunia dilengkapi kanvas digital yang berfungsi sebagai pengganti keyboard. Adapun kamu dapat menggambar dengan sesuka hati layaknya di atas kanvas, tidak lupa juga dilengkapi dengan real pen.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan memori standar 4 GB serta ukuran layar sebesar 10,1 inci. Produk ini juga menggunakan processor Intel ATOM QuadCore X5 Z8550, serta dipasang hard disk 64 GB. Sistem operasi yang digunakan sudah Windows 10.

Xiaomi Mi Notebook Air

Selanjutnya, ada Mi Notebook Air yang juga merupakan salah satu produk laptop tipis berkualitas. Dimana terdapat dua versi yang dirilis yaitu 12,5 inci dan 13,3 inci. Produk ini dirancang dengan ukuran yang super tipis yaitu hanya 12,9 mm saja.

Mi Notebook Air ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Skylake Core M3-6Y30 dan disupport oleh RAM 4GB. Produk dari Xiaomi ini sangat cocok digunakan untuk mendengar lagu, bahkan menonton film sekalipun berkat kemampuan speakernya yang gahar. Mi Notebook Air sudah dilengkapi dengan Windows 10.

Asus Zenbook Flip

Kemudian ada juga laptop tipis berkualitas lainnya yang tidak mau kalah dengan produsen pada umumnya yaitu Asus Zenbook Flip. Adapun Zenbook Flip ini mempunyai layar yang dapat disejajarkan dengan keyboard, termasuk melipatnya hingga 360 derajat seperti tablet. Memiliki bobot sekitar 1,2 kilogram dengan ketebalan 13,9 mm.

Perlu diketahui, Asus Zenbook Flip ini diusung dengan layar beresolusi 3200 x 1800 piksel. Selain itu, produk ini juga menggunakan Intel Core i7 -7500U dengan ruang memori 16 GB dan kapasitas penyimpanan 512 GB SSD.

Apple Macbook AIR MMGF2

Ada juga Apple Macbook AIR MMGF2 yang juga sedang merajalela pasar laptop dunia yang senantiasa menghadirkan produk keren. Apple Macbook AIR MMGF2 ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang beraktivitas berat dan sering membawa laptop ketika berpergian.

Macbook AIR MMGF2 ini menggunakan Intel Core i5 Dual Core 1,8 GHz, adapun produk ini juga diusung dengan rangkaian fitur cerdas, dan sebagainya.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga

Terakhir, ada Lenovo ThinkPad X1 Yoga yang rilis dengan beragam fitur canggih dan desain modern. Adapun laptop satu ini juga mampu dilipat 360 derajat agar mempermudah si pengguna saat melihat dengan mode berbeda.

Adapun produk ini berbobot kurang lebih 1,27 kilogram, termasuk salah satu jenis laptop dengan berat paling ringan. Selain itu, produk ini juga menggunakan prosesor i7 terbaru dan kapasitas RAM 16 GB.

Pilihan jenis laptop tipis berkualitas di atas, diharapkan dapat menjadi referensi bagi kamu yang hendak membeli di kemudian hari dengan harga terjangkau.