7 Aplikasi Olahraga Peninggi Badan For Android Terbaru 2023

7 Aplikasi Olahraga Peninggi Badan For Android Terbaru 2023

Aplikasi Olahraga Peninggi Badan  – Memiliki tinggi dan berat badan yang ideal merupakan impian banyak orang. Seseorang mungkin menerima hadiah ini sejak lahir dan seseorang harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Karena ada cara untuk tumbuh lebih tinggi secara alami.

Nyatanya, terlahir dengan tubuh pendek (maaf) juga merupakan anugerah. Tapi bukan tidak mungkin untuk mengubahnya jika Kamu bekerja keras dan bekerja keras. Usaha tidak akan mengkhianati hasil kan? Ada berbagai cara yang dilakukan orang untuk menjadi lebih tinggi, dan cara alami tentu saja merupakan cara yang disarankan.

Beberapa orang mungkin tidak tahu bagaimana atau dari mana harus memulai. Tapi sekarang Kamu bisa mulai dari genggamannya. Ya, kami memiliki aplikasi dengan panduan untuk tumbuh lebih tinggi secara alami. Prosedurnya selesai.

Aplikasi dapat dengan mudah diinstal pada setiap smartphone dan digunakan dengan nyaman. Aplikasi mana yang ingin Kamu ketahui? Cari tahu dalam pembahasan RevolusiTekno kali ini tentang aplikasi olahraga binaraga terpopuler untuk Android.

1. Increase Height Workout

Increase Height Workout
Menurut penelitian, 60% tinggi badan ditentukan oleh gen yang diturunkan dari orang tua, namun 40% dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti nutrisi, olahraga, dan tidur. Sekarang, mereka yang ingin menambah tinggi badan bisa berolahraga dengan aplikasi latihan penambah tinggi badan.

Weighten Workout sendiri adalah aplikasi berbasis sains yang menyediakan latihan peninggi badan, rencana diet, dan tip peninggi badan yang efektif. Maksimalkan tinggi badan Kamu secara alami di rumah dan dapatkan bentuk yang lebih baik dalam hitungan minggu.

2. Aplikasi Olahraga Peninggi Badan Workout Yoga

Aplikasi Olahraga Peninggi Badan Workout Yoga 

Aplikasi yoga latihan pertumbuhan tinggi memberi tahu Kamu rahasia Veda untuk tumbuh lebih tinggi. Yoga kuno, diet, makanan, tip, dan latihan untuk menambah tinggi badan disiapkan dalam kombinasi yang paling sesuai seperti yang dinyatakan dalam deskripsi aplikasi.

Disebutkan juga bahwa mengikuti formula ini selama 21 hari dapat membuat Kamu tumbuh lebih tinggi atau tumbuh secara alami. Aplikasi latihan penambah tinggi badan ini memiliki pelatih pribadi harian untuk memandu dan melacak semua latihan Kamu.

3. Height increase Home Workout Tips

Height increase Home Workout Tips
Dengan aplikasi latihan pertumbuhan tinggi ini, Kamu dapat melakukan latihan sederhana untuk tumbuh lebih tinggi dalam 30 hari. Aplikasi ini memiliki dua rencana latihan yang berbeda untuk usia (5-19) dan 19+. Semua rencana latihan diilustrasikan dengan gambar untuk membuat latihan Kamu lebih mudah.

4. Aplikasi Olahraga Peninggi Badan Diet Program

Aplikasi Olahraga Peninggi Badan Diet Program
Ini adalah aplikasi olahraga peninggi badan pertama yang dapat Kamu andalkan. Lebih dari 500.000 orang telah mencoba aplikasi ini dan tampaknya cukup puas dengannya dari developer Fitness Lab.

Aplikasi ini memandu Kamu melalui latihan sederhana untuk menambah tinggi badan Kamu. Selain itu, ada juga program diet yang bisa dicoba oleh orang yang merasa kelebihan berat badan dan ingin terlihat lebih tinggi.

Pengguna aplikasi ini juga bisa mengecek apakah mereka kekurangan berat badan, kelebihan atau kelebihan berat badan. Ini diukur menggunakan kalkulator berat dan tinggi yang tersedia di aplikasi.

Perhitungan didasarkan pada BMS (indeks massa tubuh) dan BMR (tingkat metabolisme basal). Sehingga Kamu dapat mengetahui apakah tubuh Kamu ideal atau tidak.

5. Height Increase Home Workout Tips: Add 3 Inch

Height Increase Home Workout Tips: Add 3 Inch
Tidak sedikit orang yang tertarik untuk merawat tubuhnya. Hal ini terlihat dari pengguna aplikasi olah raga yang sedang naik daun ini. Lebih dari satu juta orang telah mengunduhnya dan Kamu mungkin berikutnya.

Bagi pengguna yang ingin menambah tinggi badan, aplikasi ini menyediakan gambar-gambar olahraga sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Kategori latihan dibagi menjadi dua versi. Yang pertama untuk usia 5-19 tahun, yang kedua untuk usia 19+.

Seperti aplikasi pertama, aplikasi ini memiliki penghitung berat dan tinggi badan serta program diet yang bisa Kamu coba. Bisakah saya menambah tinggi badan saya hingga 3 inci dengan aplikasi ini? Usaha biasanya tidak menghianati hasil kan?

6. Aplikasi Olahraga Peninggi Badan Hazard Studio

Aplikasi Olahraga Peninggi Badan Hazard Studio
Ingin mencoba aplikasi yang memantau kunci Kamu? Jika demikian, coba aplikasi ini dari Hazard Studio – Latihan Peregangan. Latihan penambah tinggi dalam aplikasi menyediakan fungsi dalam bentuk rencana latihan yang memungkinkan pengguna untuk merencanakan semua latihan yang akan membantu menambah tinggi badan.

Selain itu, latihan penambah tinggi badan juga menampilkan latihan pembakaran lemak untuk membantu Kamu menurunkan berat badan. Fitur menarik lainnya adalah semua gerakan olahraga dalam aplikasi ini menggunakan efek animasi 3D. Ya, aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna dari segala usia, di atas 19 tahun maupun di bawah 19 tahun. Ingin mencobanya? Unduh aplikasinya di sini.

7. Height Increase Workout [Smart Height]

Height Increase Workout [Smart Height]
Harapan untuk meninggikan badan masih ada. Aplikasi ini juga menyatakan bahwa aktivitas seperti yoga sederhana, latihan kebugaran, dan rencana diet terbukti secara ilmiah membantu Kamu tumbuh lebih tinggi.

Tentu saja, ini harus dilakukan dengan mempraktikkan rencana diet secara teratur dan benar. Program latihan kekuatan yang disediakan oleh aplikasi ini adalah dalam waktu 30 hari.

Penutup

Nah Itulah daftar aplikasi olahraga penguat tubuh yang bisa Kamu coba di perangkat Android Kamu. Aplikasi ini bukanlah alat ajaib yang dapat menambah tinggi badan Kamu secara instan. Namun, itu berisi tip dan panduan olahraga dan latihan kecil untuk membantu Anda menambah tinggi badan.

Tidak ada yang tak mungkin. Jika Kamu melakukan proses ini dengan benar dan teratur, Kamu bisa tumbuh setinggi yang Kamu inginkan. Cara aplikasi ini menampilkan dirinya alami dan mengikuti aturannya. Jadi, jika Kamu Kamu , Anda bisa mencobanya.