7 Daftar Aplikasi Cari Jodoh Online For Android Terpopuler 2023

7 Daftar Aplikasi Cari Jodoh Online For Android Terpopuler 2023

Aplikasi Cari Jodoh  – Mencari pasangan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pergaulan yang luas belum tentu menjamin mitra akan mudah didapatkan. Nah, jika kamu kesulitan mencari pasangan hidup, kamu bisa mencoba aplikasi kencan yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Aplikasi kencan ini memudahkan untuk bertemu seseorang dari seluruh dunia. Kamu bisa berkenalan dengan orang Indonesia atau bule. Bahkan, status pengguna aplikasi ini pun beragam, seperti single, duda, atau janda.

Memang tidak ada jaminan Kamu akan mendapatkan pasangan yang Kamu inginkan, namun tidak ada salahnya mencoba. Apa aplikasi kencan yang populer? ulasan Caris Signal di sini.

1. Tinder

Tinder
Nama aplikasi Bumble baru-baru ini terpental. Banyak orang, terutama anak muda, menemukan belahan jiwa mereka di aplikasi Bumble. Aplikasi ini sebenarnya cukup mirip dengan Tinder.

Cukup geser layar untuk menemukan teman Kamu. Bumble memiliki beberapa fitur hebat yang sangat unik.

Jika Kamu tidak punya waktu untuk mengobrol, Kamu memiliki waktu 24 jam untuk terhubung kembali dengan Beeline (pencocokan Kamu).

Setelah itu, Kamu bisa memulai kembali hubungan Kamu dengan Beeline. Uniknya, perempuan didorong untuk berani memulai percakapan dengan Beeline.

Tidak hanya itu, Bumble juga memungkinkan Kamu menghubungkan media sosial dan akun streaming seperti Instagram dan Spotify. Unduh dan coba Bumble dari Google PlayStore.

2. Boo

Boo
Boo adalah aplikasi kencan online modern. Di sinilah Kamu akan dicocokkan dengan sesama pengguna berdasarkan hasil psikotes Kamu. Jika ada kecocokan, Kamu akan melihat tanda tertentu di profil Anda, seperti ‘Potensial’ atau ‘Kompatibel’. Pengguna boo dikenal sebagai roh.

Untuk berkomunikasi dengan roh di Boo, Kamu harus menyukai profil mereka terlebih dahulu. Silakan tekan tombol hati untuk menyukai profil. Jika mereka menyukai Kamu, otomatis Anda dan dia akan menjadi pasangan. Anda dapat mulai mengobrol dengannya di sini.

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Cari Jodoh For Android Terbaru 2023

Ada beberapa fitur yang bisa diakses dari chat room. Termasuk memblokir dan membisukan fungsi jiwa. Dapat digunakan saat teralihkan dari obrolan dengan roh tertentu.

Selain mengobrol, aplikasi Boo juga memungkinkan Anda berbagi cerita dengan pengikut Anda atau arwah lainnya melalui postingan di feed Anda. Bahkan ada Boo Universe untuk dijelajahi.

Beberapa fitur, seperti filter negara atau lokasi, tidak tersedia jika Anda menggunakan layanan gratis. Selain itu, jika Anda tidak sengaja membuka kunci atau menggesek ke kiri pada soul match tertentu, Anda tidak dapat membatalkannya. Langganan Boo sangat terjangkau. Hanya dengan membayar Rp 5.000 selama 3 bulan, Anda sudah bisa menikmati fitur-fitur hebat.

3. Litmatch

Litmatch
Litmatch bisa dibilang merupakan terobosan baru dalam dunia aplikasi kencan dan pertemanan. Tidak mengandalkan swipe seperti kebanyakan aplikasi lainnya, Litmatch menawarkan fitur unik kepada penggunanya.

Ya, tiga metode komunikasi Litmatch memungkinkan Anda bertemu calon mitra dan teman online lainnya. Yang pertama adalah permainan jiwa. Game Jiwa ini memungkinkan Anda bertemu calon mitra dan teman dengan mengirim pesan kepada mereka.

Kedua, ada permainan suara. Fitur ini disediakan bagi pengguna yang ingin mengenal calon pasangan atau teman melalui panggilan suara singkat. Lalu ada juga obrolan pesta. Fitur ini memungkinkan Litmatch memperluas koneksi Anda dan menjangkau lebih banyak pengguna.

Tak berhenti sampai di situ, Litmatch juga menawarkan fitur feed agar Anda bisa berbagi dan menyaksikan momen-momen indah yang diabadikan oleh pengguna, termasuk calon mitra. Tertarik untuk mencobanya? Unduh Retmatch dari Google Play Store.

4. Muzz

Muzz
Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau aplikasi jodoh ini khusus untuk umat muslim. Ya, jika Anda ingin mencari pasangan yang sebaik seseorang yang Anda akan menjalin hubungan serius, Muzz bisa menjadi pilihan.

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Cari Jodoh For Android Terbaru 2023

Cara kerja aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis. Di Muzz, Anda dapat mengobrol dengan orang lain dengan melakukan panggilan video. Aplikasi meminta verifikasi identitas terlebih dahulu, termasuk menggunakan gambar yang jelas dan memasukkan nomor telepon yang aktif. Foto yang Anda unggah tidak boleh buram.

Seperti biasa, aplikasi ini memiliki fitur yang hanya bisa diakses oleh pengguna premium. Sayangnya, fitur utama seperti membalas pesan pun harus berlangganan terlebih dahulu.

5. Aplikasi Cari Jodoh Dating.com

Aplikasi Cari Jodoh Dating.com
Anda juga bisa menjadikan Dating.com sebagai pilihan sebagai sarana mencari teman secara online. Dalam Aplikasi Cari Jodoh ini Anda bisa berkenalan dengan puluhan ribu pengguna lain yang mungkin menjadi mitra masa depan Anda.

Anda dapat membagikan cerita dan hal-hal favorit Anda dengan calon mitra di aplikasi ini. Dating.com menggunakan filter yang memudahkan untuk menemukan calon mitra dengan frekuensi yang sama.

Tak hanya itu, ada fitur plus yang bisa Anda nikmati dengan berlangganan aplikasi ini. Salah satunya adalah akses ke obrolan dengan pengguna populer. Tertarik untuk mencobanya? Unduh Dating.com dari Google Play Store.

6. Aplikasi Cari Jodoh Lemo

Aplikasi Cari Jodoh Lemo
Dengan Aplikasi Cari Jodoh ini Anda tidak hanya dapat menemukan pasangan Anda, tetapi juga teman-teman Anda. Namun jika memang ingin fokus mencari pasangan, tentu saja bisa.

Aplikasi Lemo memiliki beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah Constellation Match. Fitur ini menghubungkan Anda dengan pengguna Lemo lainnya berdasarkan tanda zodiak Anda. Ada juga fitur Call Match. Ini adalah fitur ponsel yang bisa digunakan Lemo untuk mencari calon pasangan.

Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, Anda dapat menggesek ke kiri dan ke kanan pada profil pengguna di halaman beranda untuk mencocokkannya. Anda juga bisa membagikan aktivitas Anda melalui fitur feed yang disediakan oleh Lemo. Jika sedang bosan, Remo menghadirkan mini game yang bisa kamu mainkan.

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Cari Jodoh For Android Terbaru 2023

7. Aplikasi Cari Jodoh Lot of Fish

Aplikasi Cari Jodoh Lot of Fish
Lot of Fish adalah Aplikasi Cari Jodoh untuk Android yang dikembangkan oleh PlentyofFish Media. Dalam aplikasi ini, pengguna cukup memilih pengguna lain untuk mencari calon mitra.

Anda juga akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menonton streaming langsung sesama pengguna dan menemukan mitra potensial. Jika Aplikasi Cari Jodoh Anda memiliki filter, Anda dapat menemukan kecocokan potensial yang cocok dengan kriteria Anda. Aplikasi Many Fish hanya tersedia untuk pengguna berusia 17 tahun ke atas.

Kesimpulan

Sedikit tips untuk kalian yang ingin mencari jodoh lewat dunia maya dan menggunakan data diri dan foto asli di akun jodoh kalian. Hal ini sangat penting agar pasangan Anda tidak merasa tertipu saat bertemu di dunia nyata. Ya, jangan lupa simak daftar Aplikasi Cari Jodoh yang sedang populer saat ini.