10 Aplikasi Cari Jodoh For Android Terbaru 2023

10 Aplikasi Cari Jodoh For Android Terbaru 2023

Aplikasi Cari Jodoh – Di zaman teknologi yang semakin maju, hampir setiap aktivitas manusia, termasuk mencari jodoh, bisa dilakukan secara digital. Sekarang semakin banyak aplikasi untuk menemukan pasangan yang tersedia.

Menariknya, pencari jodoh rata-rata tidak menggunakan satu aplikasi saja. Bahkan ada yang memasang beberapa aplikasi pencarian sekaligus.

Karena cara mencari jodoh online ini bisa menjadi solusi bagi yang masih jomblo. Ini termasuk orang yang mencari pasangan bule atau Indonesia.

Menariknya, rata-rata penggunaan aplikasi ini sangat mudah dan tidak ribet. Dilengkapi pula dengan profil dan foto pengguna yang bisa dijadikan referensi sekilas.

RevolusiTekno mencoba memilih aplikasi kencan yang paling direkomendasikan untuk orang Indonesia dan bule demi kenyamanan Kamu.

Berikut daftar aplikasi jodoh terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai rekomendasi.

1. Aplikasi Cari Jodoh Gamer Dates

Aplikasi Cari Jodoh Gamer Dates

Aplikasi dating ini sangat unik karena Gamer Dates memang khusus ditujukan untuk para pengguna gamers. Jika Kamu menikmati memainkan semua jenis game: game seluler, konsol, game PC.

2. ID Taaruf

ID Taaruf

Aplikasi Jodoh ID Taaruf, dirancang khusus untuk peserta yang sudah siap menikah. Aplikasi ini menggunakan algoritma khusus berdasarkan lokasi GPS, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan calon pasangan hidup secara online.

Aplikasi tersebut memungkinkan pencari jodoh untuk menemukan potensi jodoh dalam radius terdekat dengan titik lokasi.

3. SETIPE

SETIPE

Pilihan kedua kami untuk aplikasi jodoh adalah SETIPE, situs jodoh pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi dan psikologi, kami hadir untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Setiap pengguna SETIPE mengisi psikotes untuk mengetahui profil kepribadian kencan mereka dan preferensi pasangan yang mereka inginkan.

Algoritma SETIPE merekomendasikan sesama pengguna yang cocok berdasarkan kriteria, preferensi, dan kepribadian berbasis psikologi.

👉 TRENDING:  7 Daftar Aplikasi Cari Jodoh Online For Android Terpopuler 2023

Sistem pencocokan ini memungkinkan pengguna untuk mengurangi risiko bertemu dengan orang yang salah pada kencan pertama atau pertemuan pertama dan lebih fokus pada langkah selanjutnya untuk mengenal calon pasangan.

4. Kepo

Kepo

Pilihan kami berikutnya untuk aplikasi kencan adalah Kepo. Dari aplikasi ini Kamu dapat mencari profil orang lain yang menginginkan Kamu atau dekat dengan Kamu.

Selain bisa chatting secara private, kamu juga bisa berkomunikasi melalui group chat melalui aplikasi Kepo.

5. Jodoh Ideal

Jodoh Ideal

Meskipun demikian, Ideal Matchmaking adalah salah satu aplikasi terbaik yang harus kamu coba untuk mencari jodoh atau pasangan dari Indonesia. Kamu bisa mencobanya jika aplikasi jodoh Indonesia lainnya tidak cocok untukmu.

6. Bumble

Bumble

Seperti Tinder, Bumble adalah aplikasi kencan berdasarkan lokasi GPS Kamu dengan menggeser ke kiri dan ke kanan. Keuntungan terbesar dari aplikasi Bumble adalah sistem perlindungan untuk member wanita.

Aplikasi membatasi pergerakan pria yang memulai obrolan karena pengguna pria mungkin menunggu pihak wanita untuk memulai. Aplikasi ini diklaim lebih aman untuk wanita.

7. Happn

Happn

Aplikasi Happn dapat digunakan untuk mencari jodoh bagi WNA baik laki-laki maupun perempuan. Satu-satunya persyaratan adalah kandidat menghubungkan akun Facebook mereka sehingga mereka dapat melihat profil yang lebih lengkap.

Tekan tombol Suka jika Kamu menyukai profil calon mitra, atau tombol X jika Kamu tidak tertarik, lalu tunggu tanggapan dari orang tersebut dan lihat apakah pria kulit putih yang Kamu pilih sesuai dengan kriteria Kamu.

8. Aplikasi Cari Jodoh Tagged

Aplikasi Cari Jodoh Tagged

Tagged menyediakan layanan perjodohan yang mengandalkan algoritme untuk menemukan calon mitra dalam rentang tertentu. Fitur menarik dari aplikasi perjodohan ini adalah live stream dan mobile game.

👉 TRENDING:  7 Daftar Aplikasi Cari Jodoh Online For Android Terpopuler 2023

Kedua fitur ini sangat berguna untuk mengenal calon orang yang ingin kita dekati. Dalam hal keamanan, Tagged menjaga privasi dengan serius, terutama dalam hal lokasi yang tepat dari setiap anggota.

9. Aplikasi Cari Jodoh Badoo

Aplikasi Cari Jodoh Badoo

Badoo bisa menjadi aplikasi kencan alternatif, terutama untuk orang kulit putih yang sangat populer. Karena Badoo juga memiliki situs yang terkenal di seluruh dunia. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mencari pasangan berkulit putih.

10. Tinder

Tinder

Salah satu aplikasi kencan paling populer adalah Tinder. Kabarnya, aplikasi tersebut telah mengumpulkan hingga 26 juta pasangan setiap harinya.

Aplikasi perjodohan terbaik ini memungkinkan Kamu mengurutkan berdasarkan lokasi, sehingga Kamu dapat bertemu orang baru saat bepergian.

Foto lawan jenis akan ditampilkan dan Kamu dapat menggeser ke kanan jika Kamu suka atau ke kiri jika Kamu tidak tertarik. Tinder bisa digunakan untuk mencari kecocokan antara orang Indonesia dan bule.

Aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat untuk menemukan pasangan idaman sesama gamers.

Keuntungan Aplikasi Cari Jodoh

Bagi sebagian orang, menggunakan aplikasi kencan memiliki konotasi negatif. Tapi jika digunakan dengan benar, aplikasi ini bisa sangat membantu orang yang kesulitan mencari pasangan.

Baik itu pekerjaan yang sibuk atau lingkaran pertemanan yang tidak berkembang. Berikut keuntungan menggunakan aplikasi jodoh yang bisa menjadi solusi Kamu selama Kamu menggunakannya tergantung kemampuannya.

  • Kamu dapat menggunakannya di mana saja.
  • Cari berdasarkan kriteria
  • Ngobrol dulu, baru ketemu
  • cari berdasarkan lokasi

Kekurangan Aplikasi Cari Jodoh

Meski banyak keuntungannya, namun kamu tidak boleh sembarangan dalam menggunakan aplikasi untuk mencari jodoh. Kasus kriminal yang dipicu oleh penggunaan aplikasi kencan juga sering menjadi berita.

👉 TRENDING:  7 Daftar Aplikasi Cari Jodoh Online For Android Terpopuler 2023

Berikut adalah beberapa risiko yang harus Kamu waspadai saat menggunakan aplikasi kencan.

  • Profil palsu
  • Kerentanan dieksploitasi oleh penjahat
  • persahabatan dengan cabul
  • Berikut adalah daftar aplikasi kencan yang dapat berguna bagi para lajang. Pastikan jodoh Kamu atau pasangan jodoh Kamu memiliki detail akun yang jelas.