10 Aplikasi Android Terbaik Fitur Terbaru 2023

10 Aplikasi Android Terbaik Fitur Terbaru 2023

Aplikasi Android – Apakah Kamu bosan dengan aplikasi yang sama di ponsel Android Kamu? Maka Kamu harus memeriksa beberapa aplikasi Android keren yang kurang dikenal di bawah ini, sobat!

Tentunya bagi Kamu yang menggunakan ponsel dengan OS Android sudah tidak asing lagi dengan Layanan Google Play bukan?

Sejauh ini, ada lebih dari jutaan aplikasi di Google Play, dan hanya beberapa di antaranya yang dieksplorasi oleh pengguna. Padahal Android memiliki banyak aplikasi berguna dengan fungsi anti-alkohol.

Aplikasi berikut berkisar dari berbagai kategori seperti aplikasi edit foto, aplikasi keamanan, hingga aksesibilitas untuk memudahkan hidup Kamu.

penasaran? Simak ulasan aplikasi Android terbaru 2021 yang canggih dan keren berikut ini.

1. Aplikasi Android 1Password

Aplikasi Android 1Password
Apakah Kamu tipe pelupa? Dengan banyaknya akun digital, mudah untuk melupakan kata sandi yang Kamu gunakan.

Jadi, Kamu bisa mendownload aplikasi bagus bernama 1Password yang bisa menjadi solusi masalah Kamu.

Aplikasi 1Password memiliki cara kerja yang memungkinkan aplikasi untuk menyimpan kata sandi Kamu dan kemudian benar-benar memasukkan Kamu tanpa perlu repot memasukkan kembali kata sandi Kamu.

2. Intra

Intra 
Ingin membuka forum Reddit tapi tidak bisa karena diblokir oleh pemerintah? Kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Intra.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi DNS gratis dengan fungsi yang mirip dengan aplikasi VPN Netflix dan mengunjungi situs web yang diblokir.

Cukup aktifkan toggle di Intra dan aplikasi modern dan canggih ini akan langsung menghubungkan kamu dengan situs internet yang diblokir, geng.

3. AirDroid

AirDroid
Aplikasi Android canggih berikutnya adalah AirDroid sobat. Aplikasi ini memudahkan untuk memindahkan file dari ponsel Android ke komputer dan sebaliknya.

Dengan fitur yang disediakan melalui aplikasi AirDroid, tidak ada lagi kabel data!

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Android Dengan Fitur Tercanggih 2023

4. Wave To Unlock

Wave To Unlock
Lalu ada aplikasi Android lain yang kurang dikenal dan canggih bernama Wave To Unlock. Jaka yakin aplikasi ini berguna bagi pengguna ponsel lama yang belum memiliki sidik jari.

Dengan aplikasi ini Kamu bisa membuka atau mengaktifkannya tanpa menyentuh layar smartphone android Kamu sama sekali. Dan sebaliknya untuk mengunci layar.

Setelah aplikasi diaktifkan, cukup lambaikan tangan Kamu ke arah layar dan smartphone Kamu akan menyala secara otomatis. Ini benar-benar seperti sihir, bukan?

5. Adobe Spark Post

Adobe Spark Post 
Mau bikin feed Instagram atau story Instagram kamu jadi lebih cute ala selebgram? Sebuah aplikasi besutan Adobe bernama Adobe Spark Post bisa menjadi solusi.

Kepraktisan penggunaan ratusan template memudahkan mereka yang baru terjun ke dunia desain, lho!

Tentunya aplikasi edit foto ini gratis digunakan tanpa berlangganan.

6. Truecaller

Truecaller
Truecaller bisa dibilang merupakan aplikasi Android yang paling berguna, terutama di bidang keamanan untuk mencegah aktivitas kriminal. Mengapa demikian?

Alasannya adalah aplikasi ini dapat memblokir panggilan dan nomor yang tidak dikenal dan diinginkan seperti penipuan, penipuan, dll.

Buat kamu yang masih sering ditelepon, True Caller juga bisa memblokir nomor mantan. Kami tahu layanan panggilan dan SMS!

7. Aplikasi Android Navigation Gestures

Aplikasi Android Navigation Gestures
Apakah Kamu memiliki ponsel Android lama tetapi ingin merasakan fitur navigasi dengan gestur seperti smartphone Kamu kini? Anda tidak perlu repot membeli ponsel Android baru.

Kamu sudah bisa membuat tombol navigasi sendiri dengan gestur hanya dengan menggunakan aplikasi Navigation Gestures yang dikembangkan oleh XDA Developers.

Kini Kamu dapat melakukan berbagai fungsi seperti kembali, membuka recent apps, dan masuk ke home dengan satu sentuhan tombol.

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Android Dengan Fitur Tercanggih 2023

8. Aplikasi Android Mobile Premier League

Aplikasi Android Mobile Premier League
Mobile Premier League (alias MPL) adalah aplikasi canggih yang tidak ada di Play Store untuk Android. Kamu harus mencoba aplikasi ini. gang.

Aplikasi penghasil uang berupa saldo GoPay ini hanya mengharuskan Kamu bermain untuk mendapatkan banyak token yang nantinya bisa Kamu tukarkan.

Selain seru, Mobile Premier League bisa dimainkan di waktu senggang maupun bersama teman. Tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menguntungkan!

9. Aplikasi Android WiFi Map

Aplikasi Android WiFi Map 
WiFi Map, seperti namanya, berfungsi untuk menampilkan jaringan WiFi yang tersedia di area Kamu. Secara khusus, ada lebih dari 100 juta database WiFi di seluruh dunia.

Tidak hanya menemukan lokasi WiFi, tapi juga dengan mudah menemukan password WiFi yang di-share oleh pengguna WiFi Map lainnya, geng.

10. Clap To Find

Clap To Find

Apakah Kamu sering lupa di mana meletakkan ponsel cerdas Kamu? Orang yang ceroboh sering kali meletakkan ponselnya di sofa atau meninggalkannya di suatu tempat, oke!

Jadi, untuk mengatasi masalah Kamu, kami memiliki aplikasi bagus bernama Clap to Find. Kamu dapat menemukan ponsel Anda dengan bertepuk tangan.

Bagaimana? Saat Kamu bertepuk tangan, itu secara otomatis direkam melalui mikrofon dan ponsel Kamu merespons dengan membunyikan alarm.