10 Aplikasi Android Dengan Fitur Tercanggih 2023

10 Aplikasi Android Dengan Fitur Tercanggih 2023

Aplikasi Android – Google Play Store memiliki jutaan aplikasi Android tercanggih yang tersedia saat ini. Semuanya bisa kamu temukan mulai dari aplikasi pemutar lagu hingga aplikasi pelacak hantu.

Nah kali ini RevolusiTekno mengulas daftar aplikasi Android yang paling banyak digunakan dan terbaru selama ini. Beragam aplikasi ini menawarkan kemampuan yang tak terbayangkan sebelumnya.

1. IR Universal TV Remote

IR Universal TV Remote
Apakah Kamu merasa pusing saat kehilangan atau lupa remote control TV Kamu? Jika Kamu menyukai pengalaman itu, Anda memerlukan aplikasi IR Universal TV Remote. Dengan aplikasi ini Kamu dapat langsung mengubah ponsel Android Kamu menjadi remote control TV. Tenang, aplikasi ini mendukung semua merk TV.

2. developer Google LLC

developer Google LLC
Aplikasi Android tercanggih kali ini hadir dari developer Google LLC. Mengapa dikatakan halus? Karena dengan aplikasi ini Kamu tidak perlu mengetik dengan susah payah. Itu berarti ketika Kamu sedang bepergian atau ingin menemukan lokasi Kamu di GPS, Kamu hanya perlu mengatakannya dan aplikasi Google Assistant Go akan secara otomatis melakukan pekerjaan untuk Anda.

Serta menemukan lokasi GPS karena Kamu dapat mencari tanpa mengetik. Bicara saja dan Google Assistant Go akan langsung mencari Google untuk apa yang ingin Kamu ketahui. Saya sangat suka memiliki asisten pribadi, ya.

3. SHAREit

SHAREit
Aplikasi yang satu ini bisa mengirimkan file apapun dalam format apapun. Kamu dapat mengirim foto, video, lagu, kantor, dan lainnya. Menariknya, SHAREit mengklaim bisa mengirim file lebih cepat ketimbang mengandalkan Bluetooth. SHAREit dapat mengirim file dengan kecepatan 20M/s.

Juga, aplikasi ini bukan hanya untuk transfer file. Pasalnya SHAREit juga memiliki kemampuan untuk melihat video dari berbagai situs. Kamu benar-benar dapat menontonnya secara online. SHAREit juga memberi Kamu kemampuan untuk menemukan tanda seru dan mendengarnya langsung dari SHAREit. Sangat lengkap bukan?

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Android Terbaik Fitur Terbaru 2023

4. Screen Mirroring – Cast Phone to TV

Screen Mirroring - Cast Phone to TV
Screen Mirroring – Cast Phone to TV adalah aplikasi yang membantu Kamu mentransmisikan layar ponsel kecil ke layar TV besar dengan kualitas tinggi dan kecepatan waktu nyata. Semua jenis file media, seperti game seluler, foto, musik, video, dan e-book, dapat diakses dengan mudah di layar lebar.

Misalnya, aplikasi ini memungkinkan Kamu menikmati koleksi foto keluarga bersama. Atau, jika Kamu memiliki file film keluarga di ponsel, Kamu juga dapat memutarnya di TV untuk dinikmati bersama keluarga.

5. Aplikasi Android Pushbullet

Aplikasi Android Pushbullet
Pernahkah Kamu berpikir untuk mengirim pesan teks dari PC Kamu? Jadi, jika Kamu ingin menggunakan SMS atau mengirim dan menerima SMS melalui PC, kami sarankan untuk mengunduh salah satu aplikasi Android tercanggih ini. Ya, Pushbullet adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengirim pesan teks dari PC Anda.

Aplikasi Pushbullet memungkinkan Kamu mengirim dan menerima SMS seperti yang Kamu lakukan di ponsel Android. Selain itu, Pushbullet dapat memberi tahu Kamu ketika ada pesan masuk dan membukanya di PC Kamu. Sangat sederhana, bukan? Ayo download aplikasinya disini.

6. Aplikasi Tasker

Aplikasi Tasker
Aplikasi Tasker diperlukan untuk secara otomatis meluncurkan berbagai aktivitas di Android. Walaupun dibandrol dengan harga Rp 47.000, namun harga tersebut sangat worth it untuk aplikasi ini. Pasalnya, Tasker bisa secara otomatis menghidupkan dan mematikan berbagai fitur di Android.

Salah satu contohnya adalah kemampuan aplikasi untuk mengaktifkan WiFi saat Kamu di rumah dan mematikannya saat Kamu pergi. Selain aplikasi Tasker, bisa dipadukan dengan aplikasi IFTTT untuk tampilan yang lebih canggih.

7. Aplikasi Android Shouter

Aplikasi Android Shouter
Dalam arti tertentu, Shouter adalah aplikasi notifikasi untuk Kamu. Seperti namanya, aplikasi ini siap memberi tahu pengguna dalam hal apa pun. Misalnya, Shouter memberikan notifikasi tentang level baterai ponsel Kamu saat ini. Shouter kemudian juga memberikan notifikasi seperti peringatan suara. Klik di sini untuk mendapatkan aplikasi Anda.

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Android Terbaik Fitur Terbaru 2023

8. Aplikasi Android IFTTT

Aplikasi Android IFTTT
Aplikasi Android tercanggih lainnya yang tersedia adalah IFTTT. Sebuah aplikasi sederhana namun sangat berguna. Sedikit informasi bahwa aplikasi IFTTT ini sudah bekerja dengan beberapa aplikasi lain seperti Twitter, Facebook, Google Drive, Instagram, dan lainnya.

Sekarang menggabungkan banyak aplikasi ini dengan IFTTT membuatnya lebih mudah untuk melakukan aktivitas di aplikasi lain juga. Misalnya, Kamu mungkin menyukai beberapa Tweet, lalu Kamu ingin menemukan Tweet yang disukai.

9. EVA Facial Mouse

EVA Facial Mouse
HP rasa PC, mungkin itu gambaran singkat dari aplikasi EVA facial mouse ini. Ya, itu tidak berarti Kamu dapat melakukan semua aktivitas PC Anda di ponsel Anda, tetapi Kamu dapat menemukan kursor Kamu di layar Android Kamu. Bagaimana bisa? Tentu bisa dengan aplikasi ini.

Ya, mouse wajah EVA ini memungkinkan Kamu menampilkan kursor di layar ponsel Kamu. Uniknya, Kamu tidak perlu menyentuh layar ponsel. Dengan aplikasi ini, cukup gerakkan tangan Kamu di layar dan EVA Facial Mouse akan mengarahkan kursor ke arah yang diinginkan.

10. Smart Tools

Smart Tools
Sesuai dengan nama aplikasinya, Smart Tools adalah aplikasi yang sangat cerdas dan sangat lengkap. Kamu dapat melakukan banyak hal hanya dengan satu aplikasi, seperti mengukur panjang menggunakan penggaris dan pita pengukur.

Tidak cukup berhenti di sini. Salah satu aplikasi Android tercanggih, aplikasi ini juga memiliki fungsi lampu yang bisa digunakan sebagai senter. Masih ingin tahu fitur lainnya? Ada juga fitur speed, location, mirror, stopwatch, metal detector dan fitur lainnya.

Apakah Kamu ingin menggunakan aplikasi ini? Sayangnya itu tidak lagi gratis. Jika Kamu ingin mencobanya, beli aplikasi ini dari halaman Play Store.