10 Aplikasi Desain Baju For Android Terbaru 2023

10 Aplikasi Desain Baju For Android Terbaru 2023

Aplikasi Desain Baju – Apakah Kamu ingin mendesain kaos atau jersey bola Kamu sendiri? Jadi, apakah Kamu berpikir untuk menginstal perangkat lunak desain pakaian khusus di PC atau laptop Kamu dengan OS Mac, Windows 7, atau Windows 10? Urungkan niat ini karena kamu bisa mendesain baju melalui smartphone atau tablet Android kamu.

Android memiliki beberapa aplikasi desain pakaian online dan offline yang memungkinkan Kamu mendesain pakaian dengan mudah di mana saja, kapan saja. Aplikasi desain pakaian apa yang direkomendasikan oleh RevolusiTekno? Ini daftarnya.

1. Pembuat Desain Kaos

Pembuat Desain Kaos
Merancang kaos atau kaos sendiri tidaklah sulit. Yang Kamu butuhkan hanyalah pembuat desain kaos ini, salah satu aplikasi desain kaos terbaik. Aplikasi ini khusus dibuat untuk Kamu yang ingin berkreasi dengan kaos Kamu. Itu sarat dengan berbagai fitur untuk membuat desain pakaian lebih mudah.

Salah satu fitur yang tersedia adalah stiker. Tentu saja, stiker bukanlah hal baru. Stiker tidak hanya untuk mengobrol. Tambahkan stiker lucu dan menarik pada kaos Kamu untuk memberikan kesan lebih keren, unik, dan terkini. Apakah Kamu ingin mendesain pakaian? Unduh aplikasinya dari Google PlayStore.

2. Desain Kaos – Snaptee

Desain Kaos – Snaptee
Bukan tidak mungkin bila Kamu bisa mendesain baju hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone Kamu.

Snaptee memiliki fitur luar biasa seperti integrasi dengan Instagram, opsi font dan warna, filter khusus, dan desain template menakjubkan untuk menginspirasi Kamu saat mendesain pakaian. Kamu juga dapat membagikan desain Kamu langsung ke media sosial.

Menariknya, Kamu bisa menjual baju yang Kamu desain melalui aplikasi ini. Siapa pun dapat membeli pakaian yang Kamu rancang hanya dengan mengaktifkan tombol ‘Posting’ dan ‘Jual’. Untuk setiap kemeja yang Kamu jual, Kamu mendapat komisi 10% dari penjualan tersebut.

πŸ‘‰ TRENDING:  7 Daftar Aplikasi Desain Baju For Laptop & PC Terbaru 2023

Dengan Snaptee, Kamu tidak perlu menggunakan Photoshop yang rumit, mencari toko sablon yang bersedia mencetak baju untuk Kamu, atau meminta seseorang untuk mendesain baju untuk Kamu.

Dengan $19,99 plus pengiriman ke seluruh dunia, Kamu dapat mendesain kaus katun organik Kamu sendiri. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini dari Google PlayStore.

3. T-Shirt Design Studio

T-Shirt Design StudioΒ 
T-Shirt Design Studio adalah aplikasi yang memungkinkan Kamu mendesain kaos Kamu sendiri. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang menarik. T-Shirt Design Studio memungkinkan pengguna untuk mendesain kaos sesuai dengan keinginan mereka. Kamu dapat menggambar desain Kamu sendiri atau menggunakan yang disediakan oleh T-Shirt Design Studio.

Selain menggambar, aplikasi ini juga dilengkapi dengan photo editor. Fitur photo editor ini bisa digunakan untuk mengedit foto apapun yang ingin dijadikan desain kaos.

Selain itu, Kamu juga dapat membuat teks Kamu sendiri apakah itu kutipan atau teks biasa. Bahkan, aplikasi ini memiliki alat kuas sehingga Kamu dapat mengubah warna kaos dan teks sesuai keinginan Kamu.

4. Desain Kaos – Yayprint

Desain Kaos - Yayprint
Masih ada aplikasi yang membantu Kamu mendesain pakaian. Kali ini, kami merekomendasikan sebuah aplikasi bernama T-Shirt Design – YaiPrint. Dengan freeware ini, yang harus Kamu lakukan adalah memilih jenis kemeja yang ingin Anda desain.

Kemudian Kamu bisa memanfaatkan tools yang disediakan oleh Yayprint, sebuah desain kaos. Juga dalam aplikasi ini Kamu dapat menerapkan efek pada desain pakaian, filter, dan bahkan teks. Jika Kamu kehabisan ide desain, T-Shirt Design – Yayprint siap memberi Anda ide bagus melalui live chat. Cukup bagus, bukan?

5. T-Shirt – O Shirt

T-Shirt - O Shirt
Aplikasi ini memungkinkan Kamu mendesain pakaian sesuka Kamu. Tentunya Kamu bisa memilih jenis pakaian sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada t-shirt dan hoodie. Pilih jenis kemeja dan Kamu akan dibawa ke halaman desain. Jangan ragu untuk menambahkan teks, foto, emoji, dan elemen lain sesuai keinginan Kamu.

πŸ‘‰ TRENDING:  7 Daftar Aplikasi Desain Baju For Laptop & PC Terbaru 2023

Kamu dapat mengatur sendiri warna font, efek tulisan tangan, dan tata letak setiap elemen. Setelah selesai mendesain, cukup klik ‘Selesai’. Di sini Kamu akan diminta untuk memilih ukuran kaos Kamu sebelum menambahkan kaos tersebut ke troli Anda.

Kaos di sini memiliki harga yang berbeda-beda tergantung jenisnya. Untuk hoodie misalnya. Harganya sekitar $39.9 atau sekitar Rp600.000. T-Shirt Design – O Shirt menyediakan banyak template desain kaos yang bisa Kamu gunakan sekaligus membuat desain sendiri.

6. Football Jersey Maker dari Ice Point

Football Jersey Maker dari Ice Point
Ingin mendesain jersey bola Kamu sendiri? Cobalah aplikasi Football Jersey Maker dari Ice Point. Kamu bisa memilih desain jersey bola untuk tim ternama kemudian mendesain ulang dengan menambahkan nomor jersey dan nama sesuai kebutuhan.

Kamu kemudian dapat menyimpan desain kaos langsung ke ponsel Android Kamu. Aplikasi Football Jersey Maker dari Ice Point gratis untuk diunduh dan digunakan.

7. Aplikasi Desain Baju Jersey Design Ma

Aplikasi Desain Baju Jersey Design Ma
Seperti namanya, aplikasi Jersey Design Maker: Cricket Jersey & Football memungkinkan Kamu membuat desain jersey populer untuk tim olahraga sepak bola dan kriket favorit Kamu.

Cukup pilih jersey yang Kamu inginkan lalu tambahkan elemen seperti nama dan nomor jersey Kamu, logo atau nama tim. Tentu saja, Anda dapat menyimpan hasilnya setelah selesai mendesain. Unduh dari Google Play Store.

8. Aplikasi Desain Baju Design & Get Your T-Shirt

Aplikasi Desain Baju Design & Get Your T-Shirt
Aplikasi lain yang mudah digunakan untuk mendesain kaos sesuai selera adalah Design & Get Your T-Shirt. Bahkan, kamu tidak hanya bisa mendesain kaos impianmu sendiri, tapi kamu juga bisa membeli kaos melalui aplikasi ini.

Desain t-shirt Kamu dengan menambahkan foto atau kutipan. Aplikasi itu sendiri memiliki lebih dari 1000 preset dan item yang dapat Kamu gunakan untuk mendesain pakaian.

πŸ‘‰ TRENDING:  7 Daftar Aplikasi Desain Baju For Laptop & PC Terbaru 2023

Kemudian jangan lupa untuk menentukan ukuran pakaian Kamu agar kaos ini pas dengan tubuh Kamu. Selanjutnya, pengembang aplikasi mencetak pakaian dan mengirimkannya dalam beberapa hari.

Namun, Kamu harus membayar kaos yang ingin Kamu cetak. Karena pada dasarnya ini adalah aplikasi desain kaos yang juga menjual desain kaos rancangan. Apakah kamu tertarik?

9. Aplikasi Desain Baju Mockup Generator

Aplikasi Desain Baju Mockup Generator
Apakah Kamu memiliki desain yang ingin Kamu gunakan pada kemeja? Aplikasi Mockup Generator Mockup akan membantu. Aplikasi ini memungkinkan Kamu menggunakan desain di aplikasi lain untuk pakaian yang ingin Kamu buat.

Selain bisa menggunakan desain yang dibuat di aplikasi lain, kamu juga bisa mendesain baju dari awal menggunakan template yang ada di aplikasi Mockup Generator ini. Selain pakaian, Kamu juga memiliki opsi untuk mendesain tas dan mug.

10. Fusion Developers

Fusion Developers
Ingin membuat seragam komunitas? Atau apakah Kamu akan membuat barang dagangan untuk basis penggemar Kamu? Fusion Developers menawarkan aplikasi pembuat desain kaos yang dapat digunakan siapa saja, tidak perlu keahlian desain.

Yang membuat aplikasi desain kaos ini unik adalah banyaknya jenis kaos yang berbeda dan koleksi lebih dari 1000 logo.

Kamu dapat menambahkan teks, menyisipkan foto dari galeri, menambahkan stiker, dan lainnya. Logo aplikasi ini juga sangat unik dan bisa dibuat dengan elemen grafis lain sesuai selera. Daripada bertanya-tanya, lebih baik download aplikasi ini dari Google Play Store.