10 Aplikasi Edit Video For iPhone Fitur Terbaru 2023

10 Aplikasi Edit Video For iPhone Fitur Terbaru 2023

Aplikasi Edit Video – Tahukah Kamu bahwa mengedit video bisa semudah membalikkan telapak tangan? Pasalnya, ada beberapa aplikasi edit video iPhone yang bisa melakukan proses edit video secara profesional melalui perangkat besutan Apple ini.

Banyak aplikasi pengeditan video lainnya memungkinkan Kamu mengedit foto dalam tayangan slide atau menambahkan lagu hanya ke rekaman video. Ini pasti terlihat sangat membosankan dan kurang kreatif.

Nah kali ini, RevoluisTekno memberikan rekomendasi aplikasi edit video untuk iPhone dan iPad yang memungkinkan Kamu menambahkan filter, membuat transisi, dan berbagi langsung ke berbagai jejaring sosial. Nah, lihat daftar aplikasi pengeditan video terbaik kami untuk iPhone.

1. iMovie

iMovie
iMovie adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer di kalangan pengguna Apple. Aplikasi ini dapat melakukan beberapa tugas pengeditan video sederhana dan menerapkan banyak tema ke banyak video.

iMovie memudahkan pembuatan cuplikan bergaya Hollywood. Ada 15 tema yang bisa dipilih agar sesuai dengan tampilan video Kamu. Menjadi editor video profesional dengan mengandalkan iMovie. Unduh aplikasinya di sini.

2. Magisto

Magisto
Seperti namanya, Magisto dapat mengubah video biasa menjadi luar biasa. Magisto memungkinkan Kamu untuk menambahkan berbagai efek dan transisi lainnya, menjadikan video dan gambar yang Kamu edit lebih sempurna.

Magisto juga menawarkan kemampuan untuk membagikan hasil edit Kamu secara langsung ke berbagai media sosial. Yang terbaik dari semuanya, Magisto memiliki tema bawaan yang membuat pembuatan film atau trailer menjadi lebih mudah. Magisto adalah solusi cepat dan mudah untuk pengeditan video dan produksi film.

3. VN

VN
Aplikasi satu ini sangat populer di kalangan pembuat konten khususnya TikTok. Tak heran, karena VN memiliki kemampuan editing yang lengkap. Diantaranya adalah fungsi pengeditan dasar seperti trimming dan splitting. Lalu ada juga pilihan untuk menambahkan filter, teks dan stiker.

👉 TRENDING:  Aplikasi Edit Video di Android untuk Editor Pemula

Template bagus untuk video juga tersedia di aplikasi ini. Kamu juga dapat membuat template video sendiri sesuka Kamu. Sayangnya, tidak semua fitur bisa dinikmati di aplikasi ini. Jadi, jika Kamu tertarik, Kamu dapat memilih opsi berlangganan. Tarif berlangganan VN mulai dari Rp 45.000 per bulan.

4. LumaFusion

LumaFusion
Jika Kamu sedang mencari aplikasi edit video profesional di iPhone Kamu, LumaFusion bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini memiliki fungsionalitas penuh. Sebut saja fitur editing yang cukup canggih, efek, kecepatan, dan audio yang melimpah. Untuk pengeditan, LumaFusion mendukung lebih dari 3 video dan audio sekaligus. Anda juga memiliki opsi untuk menambahkan catatan dan penanda ke garis waktu.

Efek yang dapat diterapkan sekarang sudah selesai. Contohnya termasuk stabilisator, koreksi warna, dan animasi dengan bingkai utama. Kamu juga dapat memanfaatkan fitur menarik untuk menyempurnakan audio video yang Kamu edit. Sesuaikan audio Kamu menggunakan equalizer bawaan LumaFusion.

Ada banyak alat pengeditan profesional lainnya yang dapat Kamu coba di LumaFusion. Dalam beberapa hal, aplikasi ini memiliki sedikit kelemahan dalam hal fungsionalitas. LumaFusion layak setara dengan iMovie.

Menurut kami, sepertinya kurang meyakinkan untuk digunakan di iPhone. LumaFusion lebih nyaman saat dioperasikan di iPad mengingat ukuran layar perangkat yang lebih besar. Jadi Kamu dapat dengan bebas mengedit video Kamu. LumaFusion dibandrol dengan harga Rp 400.000.

5. FilmoraGo

FilmoraGo
FilmoraGo memiliki fitur hebat untuk mengedit video Kamu dengan mudah. Misalnya, Kamu ingin mengubah latar belakang video Kamu dalam beberapa menit. Cukup gunakan fitur guntingan pintar di aplikasi ini.

Fitur smart cutout menyediakan opsi penghapusan latar belakang. Ini memudahkan untuk menghapus latar belakang video atau kunci kroma.

👉 TRENDING:  10 Aplikasi Edit Video Laptop Terbaik 2023

6. Aplikasi Edit Video Filmm

Aplikasi Edit Video Filmm
Filmm menyediakan fitur edit video sederhana. Diantaranya adalah trimming, mengatur exposure, menambahkan efek dan filter, serta menghilangkan background dengan chroma key. Kamu juga dapat memilih rasio aspek video sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Video dapat diselesaikan hanya dalam beberapa menit. Namun, ketika saya mencobanya, saya tidak dapat menggabungkan beberapa video dan mengeditnya menjadi satu. Juga, opsi untuk menambahkan musik dan efek suara tidak tersedia.

7. Aplikasi Edit Video Luni Video Editor

Aplikasi Edit Video Luni Video Editor
Kamu juga dapat membuat Editor Video di Luni. Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk dengan mudah mengedit video di iPhone Kamu. Kamu dapat membuat video dengan menggabungkan beberapa klip atau menggabungkan video dan foto.

Tentu saja, elemen tambahan seperti transisi, musik, dan filter juga tersedia di sini. Bisa dibilang, ini adalah editor video yang cocok untuk pemula karena fiturnya yang sederhana, membuat aplikasi ini mudah dioperasikan.

8. Aplikasi Edit Video Splice

Aplikasi Edit Video Splice
Edit foto dan video HD Kamu untuk membuat film. Mengapa tidak? Splice memudahkan pekerjaan. Splice memiliki sejumlah fitur aplikasi edit video standar yang membuat video Kamu terlihat seperti dibuat oleh seorang profesional.

Kamu dapat menambahkan suara latar, efek suara, transisi, batas, efek gerakan, dan pemotongan audio ke video yang Kamu edit. Splice dapat diunduh gratis dari App Store.

9. Spark Camera & Video Editor

Spark Camera & Video Editor
Spark Camera & Video Editor adalah salah satu editor video paling sederhana di iPhone. Ya, aplikasi ini memungkinkan Kamu merekam beberapa klip video sekaligus. Saat perekaman video selesai, aplikasi menggabungkan semua klip menjadi satu.

Singkatnya, Kamu tidak perlu mengedit klip video satu per satu. Setelah mengedit video di aplikasi, Anda tinggal menambahkan musik dan filter. Menambahkan filter atau musik tidaklah sulit di aplikasi ini. Untuk memilih filter, cukup geser layar iPhone Kamu.

👉 TRENDING:  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video For PC Terbaru 2023

10. Vlog Video Editor Marker

Vlog Video Editor Marker

Selanjutnya, kami memiliki Editor & Pembuat Video Vlogr. Seperti namanya, aplikasi ini sangat cocok untuk para vlogger yang ingin mengedit videonya dengan mudah, praktis dan cepat. Tambahkan teks, musik, filter, dan sulih suara dalam hitungan menit.

Aplikasi ini juga memiliki antarmuka pengguna (UI) yang sangat sederhana. Kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan saat mengedit. Selain itu, aplikasi ini menawarkan musik siap pakai, efek suara, dan bahkan filter.

Kamu juga dapat mengimpor musik dari perangkat jika tidak ingin menggunakannya di aplikasi. Kelebihan lainnya adalah Kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari App Store.