Lowongan Kerja Indomaret Dan Alfamart Indonesia

PT Indomarco Prismatama atau yang lebih dikenal dengan nama Indomaret, merupakan jaringan waralaba (Minimarket) yang tersebar hampir di seluruh lokasi di Indonesia. Menjual berbagai berbagai macam kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Indomaret membuka lowongan kerja dengan berbagai posisi.

Melalui situs resmi indomaret.co.id “ Indomaret memiliki 20.518 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia Bali, Jawa, Madura, Sumatra, Nusa Tenggara Barat, Batam, Kalimantan, Maluku, Sulawesi , dan Sorong – Papua”.

Lowongan Kerja Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk) salah satu perusahaan waralaba (Minimarket) yang tersebar di Pulau Bali, Sumatera, Jawa, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan memiliki 11.000 toko.

Bagi yang berminat melamar kerja di Alfamart bisa memasukkan resume melalui website resmi yang akan dijelaskan pada artikel ini.

Cara Melamar Kerja Indomaret

Loker Indomaret yang dibuka akan tersebar dari sabang sampai marauke dengan berbagai posisi. Informasi Selengkapnya bisa cek disini terlebih dahulu. Lowongan Kerja Indomaret

  1. Kunjungi terlebih dahulu lowongan kerja indomaret diatas.
  2. Buka situs resmi indomaret.
  3. Buka menu daftar lowongan kerja. Pilih Staff.
  4. Pilih lokasi dan apply posisi kerja yang sesuai.
  5. Isi semua form lamaran kerja dengan benar.
  6. Pilih kirim lamaran.

Cara Melamar Kerja Alfamart

Recruitment alfamart bisa dilamar dengan cara mengunjungi website resmi. Informasi Selengkapnya bisa cek disini terlebih dahulu. Lowongan Kerja Alfamart

  1. Kunjungi terlebih dahulu lowongan kerja alfamart diatas.
  2. Buka situs resmi alfamart.
  3. Buka menu lihat lowongan.
  4. Pilih posisi dan penempatan kerja yang diinginkan.
  5. Pilih menu deposite resume dan Isi semua form lamaran kerja dengan benar.
  6. Pilih submit lamaran.

Berikut informasi artikel lowongan kerja indomaret dan alfamart indonesia yang bisa di lamar secara online melalui hp atau laptop.

Untuk mencari update informasi lowongan kerja lainnya bisa melalui aplikasi yang sudah banyak digunakan seperti Indeed, JobStreet, Glints, LinkedIn, TopKarir, Kalibrr dan masih banyak aplikasi lainnya.

Aplikasi lowongan kerja Indonesia akan mempermudah dalam melamar perkerjaan karena memiliki banyak menu yang cukup lengkap tersedia dalam aplikasi.