aplikasi edit video PC

6 Rekomendasi Aplikasi Edit Video PC Terbaik

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini banyak sekali situs yang bisa digunakan untuk edit video, khususnya untuk PC. Namun banyak juga aplikasi edit video PC terbaik yang bisa digunakan untuk modal konten kamu. Nah, berbagai aplikasi edit video tersebut tentu memiliki kelebihan tersendiri yang dapat kamu manfaatkan.

Hadirnya aplikasi edit video di PC sangat membantu orang yang gemar dalam dunia fotografi. Sebab mereka mendapatkan teman terbaik untuk mempercantik hasil fotografi. Apalagi aplikasi edit video tersebut dapat dijalankan oleh para pemula yang baru belajar dalam dunia fotografi.

Untuk saat ini kamu dapat menggunakan beberapa aplikasi edit video PC terbaik sepuasnya. Sebab kamu tidak akan dipungut biaya sedikitpun ketika menggunakan aplikasi tersebut. Bahkan kamu dapat belajar mengedit video dengan mudah berkat bantuan fitur yang sangat lengkap dari aplikasi edit video tersebut.

Kali ini kami ingin memberikan rekomendasi beberapa aplikasi edit video untuk PC terbaik. Kamu bisa mencoba adanya aplikasi tersebut guna bekal menunjang skill fotografi kamu. Lalu apa saja sih nama aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk edit video di PC? Berikut ulasan selengkapnya!

6 Rekomendasi aplikasi edit video terbaik khusus untuk PC

1. Windows Movie Maker 10

Aplikasi edit video PC pertama yang bisa kamu coba saat ini yaitu aplikasi bernama Windows Movie Maker 10. Aplikasi yang satu ini tentu cocok bagi para pemula karena sangat mudah saat digunakan. Aplikasi tersebut dapat kamu gunakan secara gratis, meski begitu aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap.

Aplikasi Windows Movie Maker 10 ini sudah lama digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Semua fitur yang tersedia dalam aplikasi yang satu ini sangat mudah dioperasikan. Tentunya sudah banyak orang yang membuktikan bahwa Aplikasi ini sangat membantu. Itu dia aplikasi edit video pertama yang dapat digunakan untuk PC.

2. Adobe Premiere Pro

Aplikasi edit video PC kedua yang bisa kamu gunakan yaitu aplikasi bernama Adobe Premiere Pro. Aplikasi yang kedua ini tentu sudah terbukti membantu para editor video di Indonesia. Berbagai fitur yang mereka miliki sangat berguna pada saat proses edit video. Meski dibekali fitur yang sangat lengkap namun aplikasi ini gratis digunakan.

Bahkan popularitas yang dimiliki oleh aplikasi ini sampai pada tangan editor video profesional. Kamu bisa mendownload aplikasi yang satu ini secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Jadi itu dia aplikasi edit video kedua yang bisa kamu gunakan pada PC. Gunakan segera aplikasi yang satu ini dan rasakan manfaatnya.

3. Beecut

Aplikasi edit video PC ketiga yang harus kamu coba yaitu aplikasi Beecut. Setiap orang tentu memiliki kriteria tersendiri tentang aplikasi edit video yang ingin digunakan. Salah satu kriteria yang dibutuhkan yaitu memiliki fitur lengkap untuk menunjang proses editing. Sebab tidak semua aplikasi menyediakan fitur yang sangat lengkap.

Oleh sebab itu kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Beecut ini. Selain karena bisa digunakan secara gratis, kamu akan ditawarkan fitur profesional untuk edit video. Jadi tidak heran jika aplikasi yang satu ini cukup populer di tanah air. Jadi itu dia aplikasi ketiga yang dapat kamu gunakan untuk edit video di PC.

4. iMyFone Filme Video Editor

Aplikasi edit video PC keempat yang wajib kamu gunakan yaitu aplikasi bernama iMyFone Filme video editor. Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi pemula jika melihat dari sistem kerjanya yang sangat mudah. Para editor pemula tidak akan kehilangan kepercayaan diri jika menggunakan aplikasi edit video yang satu ini.

Sebab aplikasi ini sangat membantu khususnya pada segi fitur yang disediakan. Fitur yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini seperti fast mode, basic editing dan advance features. Kamu bisa menggunakan aplikasi edit video yang satu ini secara gratis di PC. Jadi itu dia rekomendasi aplikasi edit video PC selanjutnya yang bisa kamu gunakan.

5. Cyberlink PowerDirector

Aplikasi edit video PC kelima yang harus kamu tahu yaitu Cyberlink Powerdirector. Aplikasi tersebut menawarkan alat pengeditan yang sangat cerdas dan dapat dijalankan dengan mudah. Sebagai seorang pemula dalam dunia editor, tentu kamu akan merasa sebagai editor profesional berkat bantuan aplikasi yang satu ini.

Kamu bisa menyematkan efek-efek terbaru pada video konten yang akan kamu buat. Dengan tambahan efek tersebut maka video yang sedang kamu edit akan lebih berkualitas. Sehingga konten tersebut akan disukai oleh banyak orang di Indonesia. Jadi itu dia aplikasi edit video di PC terakhir yang kami rekomendasikan.

Untuk saat ini kamu dapat memilih aplikasi edit video PC dengan mudah dan gratis. Kelengkapan fitur dalam aplikasi tersebut harus dipertimbangkan agar kualitas editing mampu berbicara. Jadi itu dia lima aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk edit video menggunakan PC.