Save Tiktok Tanpa Watermark

3 Aplikasi Save Tiktok Tanpa Watermark

Sosial media populer Tiktok memang menawarkan berbagai video menarik serta bagus untuk disaksikan para penggunanya. Tak mengherankan jika banyak orang mencari apa-apa saja aplikasi save tiktok tanpa watermark di internet. Pasalnya apabila Anda memakai fitur unduh bawaan dari aplikasi Tiktok, nantinya di dalam tampilan video terdapat watermark yang berupa tulisan nama akun pemilik video tersebut.

Akan tetapi kalau Anda memakai sejumlah aplikasi unduh tiktok tanpa watermark maka hasilnya bersih tanpa terdapat tulisan apa pun. Dengan demikian nantinya video lebih bagus lagi terlebih kalau Anda ingin membagikannya kembali di sosial media lain seperti Instagram, Whatsapp, Twiter dan lain-lain. Selain itu ada juga pengguna yang ingin terlihat lebih eksklusif dan tak ingin ada satu orang pun tahu dari manakah video itu berasal.

3 Aplikasi Save Tiktok Tanpa Watermark Terbaik

Agar bisa save tiktok tanpa watermark, pengguna dapat memanfaatkan sejumlah aplikasi yang tersedia di internet. Deretan aplikasi tersebut menawarkan keunggulan dan kelebihan tersendiri untuk para pengguna Tiktok yang ingin mengunduh aplikasi di dalamnya tanpa meninggalkan watermark sedikitpun. Jika Anda merasa bingung dengan aplikasi terbaik, silahkan bisa melihat referensi di bawah ini lalu menentukan pilihan salah satu di antaranya:

  1. SSSTik Aplikasi

Terdapat banyak sekali aplikasi save tiktok tanpa watermark sehingga dapat membantu para pengguna mengunduh serta menyimpan video dari sosial media Tiktok tanpa terdapat watermark. Adapun salah satunya seperti sebuah aplikasi yang bernama SSSTik satu ini. Aplikasi tersebut menyediakan cara pemakaian yang begitu mudah serta cepat untuk kalangan penggunanya. Selain itu terdapat begitu banyak fitur tambahan yang dapat pengguna temukan di dalamnya.

Fitur itu seperti format file yang dapat diunduh begitu bervariasi. Tak hanya mendownload dalam file video, pengguna bisa juga menyimpan dengan bentuk suara saja atau kita kenal dengan MP3. Sebagai pengguna Anda hanya perlu mempersiapkan video dari Tiktok yang hendak diunduh. Sesudah itu masukkan tautan atau link video itu ke dalam kolom yang terdapat di aplikasi save tiktok tanpa watermark SSTik satu ini.

  1. SnapX Aplikasi

Mungkin saja aplikasi unduh video Tiktok tanpa ada watermark yang bernama SnapX ini jarang pengguna temukan. Padahal faktanya aplikasi tersebut begitu membantu untuk mengunduh video yang berasal dari Tiktok tanpa ada tanda air atau watermak. Sebenarnya aplikasi SnapX adalah layanan hasil karya dari website penyedia unduh video Tiktok yakni Snaptik. Tak hanya dapat memakai situsnya, Anda bisa juga menyimpan video yang berasal dari Tiktok menggunakan aplikasi satu ini.

Dengan demikian tahapnya akan terbilang jauh lebih cepat, sebab pengguna cukup memasukkan tautan video Tiktok dalam aplikasi SnapX tersebut. Pertama-tama pengguna perlu mengunduh serta memasang aplikasi save tiktok tanpa watermark bernama SnapX ini. Kemudian jalankan aplikasi Tiktok untuk menemukan video yang ingin diunduh. Di halaman video tiktok tekan Copy Link lalu tempelkan ke kolom pencarian dalam aplikasi SnapX.

  1. Aplikasi Bot Telegram

Ada satu cara yang menarik saat Anda hendak mengunduh video Tiktok tanpa memunculkan watermark. Rupanya kini Anda dapat mengunduh video saja menggunakan aplikasi perpesanan Telegram. Tahap penyimpanan ini nantinya memanfaatkan layanan berupa bot Telegram. Jadi robot atau bot Telegram adalah sebuah akun robot dengan fungsi tertentu berdasarkan apa yang dibuat pihak creator. Adapun contoh fungsinya yakni agar dapat menyediakan tombol unduh video Tiktok tanpa memakai Watermark.

Nantinya aplikasi save tiktok tanpa watermark membantu dalam memproses untuk menyediakan tombol unduh dan Anda hanya perlu menekannya. Dengan demikian ini bisa menjadi cara tercepat sekaligus praktis tanpa memakai aplikasi khusus lainnya. Tetapi pastikan Anda sudah mempunyai akun aplikasi Telegram terlebih dahulu apabila hendak mencobanya. Terdapat sejumlah akun bot Telegram untuk download video dari Tiktok tanpa watermark yang dapat Anda coba pakai.

Itulah sejumlah rekomendasi aplikasi save tiktok tanpa watermark yang dapat Anda coba untuk gunakan secara langsung. Dengan demikian video hasil undahan dari Tiktok seperti buatan Anda sendiri.