4 Aplikasi Edit Background Foto Mudah Digunakan

Pada saat anda akan melakukan edit background foto saat ini tidak perlu bingung lagi. Saat ini banyak bermunculan aplikasi edit background foto dan anda diberikan kebebasan untuk memilih.

Satu hal yang harus anda ketahui bahwa tidak semua jenis aplikasi edit background foto memiliki cara penggunaan yang mudah. Kesempatan kali ini akan dibahas secara tuntas mengenai beberapa aplikasi tersebut.

4 Aplikasi Edit Background Foto

  1. Emoji Background Changer

Aplikasi edit background foto pertama ada pada Emoji Background Changer. Pada saat anda menggunakan aplikasi tersebut mempunyai banyak fitur menarik yang bisa anda gunakan secara bebas. Semua tools edit background foto di aplikasi satu ini sudah canggih dan mengikuti perkembangan teknologi.

Bahkan, anda juga bisa melakukan manipulasi pada suatu tempat. Misal anda ingin membohongi publik foto di depan menara eiffel, hal yang bisa dilakukan adalah edit foto dengan memberikan subject tersebut. Sehingga, hasil akhir dari foto tersebut ada dua objek yang penuh ketelitian.

Semua fitur yang ada di aplikasi Emoji Background Changer ini bisa dipergunakan secara gratis. Selain itu, anda juga bisa menggunakan Emoji Background Changer tanpa harus melakukan instalasi terlebih dahulu.

Selain itu, anda juga harus melakukan log in menggunakan email maupun media sosial. Anda bisa memilih salah satu akun yang dimiliki.

  1. Photo Background Changer

Photo Background Changer merupakan aplikasi edit foto yang kedua. Ada beberapa fitur menarik yang ada di aplikasi Photo Background Changer. Bahkan, beberapa fitur tersebut tidak ada di aplikasi edit background lainnya.

Ketika membicarakan mengenai fitur, beberapa fitur yang ada di Photo Background Changer yang harus anda ketahui. Untuk beberapa fitur tersebut adalah edit filter dan menggabungkan dua objek gambar.

Selain itu, untuk anda yang ingin melakukan edit secara manual juga bisa dilakukan pada Photo Background Changer. Pada saat ingin menggunakan aplikasi tersebut harus menginstall terlebih dahulu. Semua fitur pada aplikasi edit background foto ini bisa anda gunakan secara gratis.

  1. Simple Background Changer

Selanjutnya ada Simple Background Changer. Aplikasi tersebut juga sudah lama muncul dan banyak dipergunakan oleh kalangan masyarakat. Sesuai dengan namanya “simple” berarti aplikasi tersebut bisa dipergunakan untuk mengedit foto semudah mungkin.

šŸ‘‰ TRENDING:  6 Aplikasi Foto Terbaik Untuk Android dan iOS

Semua fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut sangat canggih. Menariknya lagi untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi edit background foto ini bisa dipergunakan secara gratis dan bebas.

Sedangkan, untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi satu ini bisa langsung saja download dan lakukan install. Semua orang yang sudah ahli maupun belum bisa menggunakan aplikasi tersebut. Sehingga, tidak perlu memandang ahli atau tidaknya.

Semua rekomendasi aplikasi edit background foto di atas sudah mempunyai ulasan positif dari beberapa kalangan masyarakat. Sehingga, untuk anda yang ingin melakukan edit foto bisa memilih salah satu aplikasi di atas.

Selain itu, menariknya lagi setelah anda selesai mengedit foto bisa langsung di download. Untuk hasil download sudah tersimpan secara otomatis pada file manager maupun galeri. Dengan sistem otomatis tersebut anda tidak perlu merasa bingung ketika proses pencarian.

  1. Remove Background for Image

Aplikasi edit background foto paling akhir ada pada Remove Background for Image yang bisa diakses di remove.bg. Remove Background for Image adalah salah satu aplikasi website untuk foto yang paling mudah untuk dipergunakan. Di dalam aplikasi tersebut juga banyak pilihan background yang sangat berkualitas tinggi atau high definition.

Untuk anda yang masih bingung dalam proses penggunaanya, di dalam aplikasi tersebut ada panduan tutorialnya. Semua fitur yang ada di dalam aplikasi satu ini bisa dipergunakan secara gratis. Akan tetapi untuk anda yang mau berada di versi pro juga bisa dilakukan pada aplikasi Remove Background for Image. Menariknya lagi pada Remove Background for Image versi Pro bisa menggunakan semua fitur yang sangat menarik, tanpa ada batasan pilihan.

Nah, itu dia penjelasan mengenai beberapa rekomendasiĀ  aplikasi edit background foto yang bisa anda gunakan. Semoga dengan penjelasan di atas bisa membantu anda yang sedang melakukan kegiatan edit background foto.

šŸ‘‰ TRENDING:  6 Aplikasi Foto Terbaik Untuk Android dan iOS

DAFTAR ISI