Review Aplikasi Tantan

Review Aplikasi Tantan, Opsi Cepat Mencari Pasangan

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi tantan? Pasti banyak diantara pengguna smartphone telah mengetahuinya. Tantan merupakan aplikasi yang telah lama hadir memenuhi media sosial sampai saat ini.

Penggunanya pun justru semakin banyak sampai saat ini. Bagi anda yang penasaran, yuk simak review aplikasi tantan berikut ini.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini membuat segala kegiatan dilakukan dengan cara instan. Salah satunya adalah aplikasi untuk mempertemukan kita dengan jodoh yang dikemas dalam aplikais tantan. Dengan aplikasi ini anda akan merasakan pengalaman berkencan bersama dengan pasangan idaman.

Tantan menjadi aplikasi pencarian jodoh yang dapat diakses melalui android maupun ios sejak tahun 2015. Aplikasi tantan dapat diakses untuk usia 18 tahun ke atas untuk mencari teman kencan bahkan teman hidup.

Bagaimana Cara Menggunakan Tantan?

Review aplikasi tantan dapat menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari jodoh. Memang tantan hanyalah sebuah aplikasi, namun jodoh seseorang tidak ada yang tahu. Bisa jadi seseorang yang anda temui dalam tantan akan menjadi jodoh anda nantinya. Dalam aplikasi tantan anda dapat menampilkan foto. Di bawahnya terdapat nama, jenis kelamin, bintang, usia serta tempat tinggal.

Apabila kedua pengguna tantan saling menyukai dapat melanjutkan memulai percakapan bahkan mengenal lebih dalam. Dalam aplikasi tantan tersedia fasilitas yang menunjang minat dan hobi sehingga anda dapat menemukan seseorang dengan minat dan hobi yang sama. Dengan begitu anda dapat bertemu dengan seseorang lebih cepat.

Aplikasi tantan merupakan aplikasi yang dapat diakses secara gratis, namun menurut beberapa review aplikasi tantan memiliki beberapa fitur berbayar. Anda harus membayarkan sejumlah uang untuk dapat menikmati beberapa fitur berbayar yang telah tersedia. Beberapa fitur berbayar dalam aplikasi tantan yakni :

  1. Melakukan like tanpa adanya batasan jumlah
  2. Meningkatkan profil akun dalam tantan agar lebih baik
  3. Melihat langsung teman yang menyukai anda
  4. Mendapat rewind tanpa batas sehingga anda dapat kembali apabila terdapat teman yang terlewatkan ketika di swipe
  5. Dapat melakukan upgrade lokasi dalam jangkauan lebih luas.
👉 TRENDING:  3 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya

Bagi anda yang penasaran mencoba aplikasi tantan untuk mencari jodoh, tetaplah berhati – hati dengan penipuan atau kejahatan. Untuk itu beberapa tips ini dapat membantu anda dalam proses pencarian jodoh.  Jangan mudah percaya dengan informasi yang tertulis di tantan. Meskipun informasi tersebut diberikan secara detail, jangan sampai anda mudah terpengaruh oleh rayuan manisnya.

Review Aplikasi Tantan Berdasarkan Keunggulannya

  1. Mudah untuk mencari teman

Dengan aplikasi tantan anda dapat mencari teman dengan lebih mudah sesuai kriteria. Hanya dengan melakukan swipe dan match anda akan mendapatkan teman. Swipe ke arah kanan apabila anda tertarik dengan wajah yang ada di foto profil dan swipe ke arah kiri apabila tidak tertarik. Disamping itu anda juga dapat melakukan match yakni dengan cara menekan satu diantara dua tombol yang tersedia di bawah foto profil.

  1. Menentukan batas usia teman yang dicari

Anda dapat menemukan teman seusia dalam aplikasi tantan. Pengaturan usia teman dapat dilakukan ketika sedang melakukan pencarian. Misalnya saja anda yang berusia 23 tahun sedang mencari teman berusia 23 tahun juga. Maka akan muncul beberapa teman dengan usia 23 tahun. Disamping itu, anda juga dapat mengatur rentang usia. Misalnya saja rentang usia yang dicari dari 20 – 25 tahun. Maka pada kolom pencarian akan muncul beberapa teman dengan rentang usia tersebut.

  1. Dapat mengatur jarak saat melakukan pencarian teman

Review aplikasi tantan tentang keunggulan ini memberikan pengalaman bagi anda yang ingin mencari teman sesuai jarak keinginan. Anda dapat mencari teman dengan jarak misalnya saja 50 km dari tempat tinggal. Maka dalam kolom pencarian hanya akan muncul beberapa teman yang berjarak 50 km dari tempat tinggal anda.

  1. Melihat waktu teman aktif

Dalam aplikasi teman terdapat fasilitas untuk melihat waktu teman yang sedang aktif dan tidak aktif. Teman dalam tantan yang tidak aktif akan ditandai dengan waktu terakhir dilihat. Sedangkan teman yang aktif akan muncul tulisan online.

👉 TRENDING:  3 Aplikasi Like IG Wajib Dicoba, AUTO SELEB

Itulah review aplikasi tantan terlengkap dengan tips aman menggunakan aplikasi tantan. Tetaplah berhati – hati dan bijak dalam menggunakan aplikasi online.