Advertisements
Review Aplikasi Pinjam Uang

Inilah Review Aplikasi Pinjam Uang Terbaik

Advertisements

Pinjaman uang cepat dan mudah menjadi suatu hal yang dinantikan banyak orang. Bagi beberapa masyarakat pinjaman uang di masa pandemi saat ini sangat dibutuhkan. Namun tidak jarang mereka di tolak ketika mengajukan pinjaman uang dengan alasan administrasi. Apalagi jika tidak memenuhi persyarakat.

Tak perlu khawatir, karena saat ini terdapat banyak aplikasi pinjaman uang secara online. Sebelumnya jangan lupa untuk melihat review aplikasi pinjam uang.

Di era modern saat ini banyak bermunculan aplikasi pinjam uang yang dapat dimanfaatkan. Namun anda perlu memperhatikan terlebih dahulu bagaimana aplikasi tersebut berfungsi. Beberapa dari aplikasi peminjaman uang justru melakukan penipuan terhadap konsumen. Maka dari itu anda harus mengetahui bagaimana review dari aplikasi pinjam online yang akan digunakan.

Pentingnya Review dari Konsumen

Sebelum melakukan pengajuan peminjaman uang, pastikan anda mengetahui bagaimana review aplikasi pinjam uang. Anda dapat melihat review aplikasi di internet maupun bertanya kerabat yang telah menggunakan sebelumnya.

Pastikan bahwa aplikasi pinjam uang adalah aplikasi terbaik dan tidak melakukan penipuan terhadap nasabahnya. Selain itu adanya review dari konsumen membuat aplikasi semakin banyak digunakan. Terlebih jika review yang diberikan dalam hal positif.

Disamping itu anda perlu memperhatikan bahwa review yang diberikan adalah review jujur dari nasabah. Untuk memastikannya, anda dapat melihat hasil review terbaik dari masing – masing aplikasi pinjam uang.

Review aplikasi pinjam uang terbaik tentu akan lebih banyak diberi komentar positif. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir lagi karena telah terbukti kebenarannya. Selain itu anda juga dapat melihat foto bukti pengiriman dan persetujuan dengan pihak aplikasi maupun nasabah.

Review Aplikasi Pinjam Uang Terbaik

  1. Go Kredit

Merupakan aplikasi pinjaman uang yang disediakan langsung oleh KSP Mitra Dana Indonesia. Go Kredit memiliki tujuan untuk memberi inovasi bagi akses digital produk keuangan seluruh Indonesia. Penilaian risiko dari aplikasi ini cukup ketat namun tergolong sebagai salah satu aplikasi pinjam uang terbaik karena didukung dengan kualitas tinggi. Aplikasi ini aman dan legal karena telah terdaftar pada OJK.

👉 TRENDING:  Review Aplikasi Tantan, Opsi Cepat Mencari Pasangan

Kelebihan dari aplikasi Go Kredit adalah proses pengajuan yang cepat dan mudah, tidak ada jaminan dan agunan. Disamping itu anda dapat menggunakannya kapan saja dan dimana saja untuk dana darurat sekalipun.

Namun terdapat kekurangan yakni Go Kredit hanya memiliki tenor pendek, hanya 1 bukan saja tanpa dicicil bulanan.

  1. Uang Teman

Aplikasi berikutnya adalah Uang Teman merupakan aplikasi yang sangat cepat dan mudah menangani proses peminjaman uang. anda dapat memperoleh pinjaman tanpa adanya jaminan. Uang Teman legal dan aman karena telah terdaftar oleh OJK dan memiliki ijin P2P dari OJK.

Kelebihan dari Uang Teman ini adalah mudah dan cepat tanpa adanya jaminan. Disamping itu, anda hanya perlu mempersiapkan KTP untuk mendapat pinjaman uang.

Namun demikian, aplikasi pinjam uang ini memberikan pinjaman uang dengan waktu yang pendek, hanya 1 bulan saja. Pinjaman uang tidak dapat dicicil dalam satu bulan tersebut.

  1. Julo

Review aplikasi pinjam uang berikutnya adalah dari Julo yang meminjamkan uang untuk anda yang membutuhkannya dalam tempo  cepat. Peminjaman uang dengan aplikasi Julo lebih cepat jika dibandingkan dengan bank.

Julo adalah aplikasi peminjaman kredit dengan uang sejumla Rp 2.000.000 sampai Rp 8.000.000 dengan tenor selama 6 bulan. Bunga yang diberikan kepada peminjam adalah 4 %. Aplikasi Julo telah terdaftar OJK sehingga aman dan legal digunakan.

Kelebihan dari Julo adalah pengajuannya yang mudah dan cepat. Anda hanya membutuhkan KTP sebagai syarat meminjam uang. Bahkan beberapa nasabah mengatakan bahwa pencairan dana hanya dalam beberapa menit saja.

Namun Julo memiliki kekurangan yakni jumlah pinjaman yang tinggi membuat nasabah kesulitan membayarnya. Bunga yang diberikan pun justru jauh lebih tinggi daripada bank.

👉 TRENDING:  Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Itulah beberapa review aplikasi pinjam uang yang dapat dijadikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari aplikasi pinjam uang. Pastikan anda detail memilih aplikasi pinjam uang agar tidak terkena penipuan dan juga pastikan untuk membayar tepat waktu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti di teror karena lupa melunasi hutang.