9 Emulator IOS Terbaik Untuk PC

9 Emulator IOS Terbaik Untuk PC

Pengguna Android dan Windows sering mencoba membuka aplikasi dan game iOS di smartphone android atau perangkat Windows, tetapi tidak pernah berhasil. Namun, ada perangkat lunak yang tersedia yang disebut emulator seluler yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi iOS di perangkat pc.

Pada artikel ini, revolusitekno akan membahas tentang  rekomendasi 9 emulator iOS terbaik untuk PC.

Ada perangkat lunak dan aplikasi tertentu yang digunakan secara khusus pada Sistem Operasi tertentu, tetapi beberapa pengguna ingin menggunakannya pada platform yang berbeda, dan emulator bisa dijadikan solusi untuk anda.

Emulator menyediakan media yang memungkinkan anda untuk menginstal Aplikasi di sistem yang disediakan, setelah itu anda dapat menjalankan APK tertentu menggunakan emulator.

Dengan menggunakan emulator ios untuk pc, anda dapat dengan mudah memainkan game apa pun yang anda suka di ponsel atau di windows, yang sama sekali berbeda dari platform tempat game itu berasal.

Rekomendasi 9 Emulator IOS Terbaik Untuk PC

Corellium

Corellium adalah emulator iOS berbasis web, yang memberikan akses dan fasilitas lengkap kepada penggunanya seperti iOS. Sebelumnya hanya digunakan oleh para ahli dan peneliti, tetapi sekarang dapat digunakan oleh pengguna biasa juga.

Perusahaan sebagian besar menggunakan perangkat lunak ini untuk pengembangan iOS dan layanan lain di dalam browser, tetapi sekarang orang dapat menguji game dan aplikasi mereka di interface ini.

Fitur Corellium:

  • Kompatibel dengan semua sistem operasi karena berbasis browser.
  • Kompatibel untuk game dan pengembangan aplikasi.
  • Digunakan untuk pekerjaan inti dan pengembangan.

Situr Resmi Corellium

Smartface

Smartface menyediakan banyak fitur kepada pengguna yang memungkinkan mereka bekerja secara efisien di platform dan karenanya paling banyak digunakan. Smartface tetap menjadi salah satu alat yang paling berguna untuk mengembangkan dan menguji aplikasi untuk ponsel.

Fitur Smartface:

  • Memungkinkan pengembangan lintas platform.
  • Aplikasi ini adalah pilihan terbaik sebagai debugger untuk Windows.
  • Aplikasi yang mudah digunakan untuk pengembangan aplikasi.

Situr Resmi Smartface

Appetize.io

Appetize tetap menjadi emulator perangkat lunak yang paling hemat anggaran karena memungkinkan pengguna untuk bekerja di emulator iOS yang canggih dengan berbagai fitur dan pengembangan aplikasi lintas platform. Perangkat lunak ini dapat bekerja dengan lancar dengan konfigurasi dasar, dan juga berfokus pada kerja berbasis cloud dan kompatibel dengan semua versi Windows.

Fitur Appetize:

  • Pilihan terbaik untuk pengembangan aplikasi lintas platform.
  • Bekerja dengan baik dengan semua versi Windows.
  • Membutuhkan sumber daya paling sedikit dan karenanya, ringan.

Situr Resmi Appetize

Test Flight

Test Flight menjadi emulator IOS untuk pc dengan platform pengguna yang paling tepercaya, yang menyediakan layanan yang memuaskan dan ditingkatkan kepada pengguna dan terus melayani kliennya. Emulator IOS untuk pc ini menerima pembaruan terbaru dari server secara berkala sehingga pengguna dapat menggunakan fitur-fitur terbaru.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan izin penggunaan versi beta langsung, dan selanjutnya, juga memungkinkan pengguna untuk mengirim umpan balik berharga mereka kepada pengembang dan melaporkan jika mereka mengalami kesalahan dengan pembaruan.

Fitur Test Flight:

  • Tersedia di App store dan dapat digunakan dengan mudah.
  • Menjalankan aplikasi yang kompatibel dengan iOS 8.0 atau lebih tinggi.
  • Paling cocok untuk pengembangan iOS.

Situr Resmi Test Flight

Xcode

Pengembangan perangkat lunak Xcode hadir dengan fitur pengembangan dan pengujian kode di lingkungan iOS. Selain itu, ia menawarkan lingkungan kerja yang sesuai untuk pengguna dan juga menyediakan alat dan interface lain yang diperlukan.

Xcode juga dapat meniru berbagai interaksi pengguna seperti menggulir, memutar, dll. Sejauh ini, Xcode tetap menjadi platform yang paling kompatibel dan mudah digunakan untuk pengembangan iOS.

Fitur Xcode:

  • Aplikasi profesional untuk pengembangan di berbagai perangkat iOS.
  • Bekerja di berbagai perangkat, termasuk iPhone, iPad, dll.
  • Memungkinkan mengakses Safari dengan Xcode.

Situr Resmi Xcode

Electric Mobile Studio

Emulator ios Electric Mobile Studio memudahkan pengguna untuk meniru iPhone dan iPad di sistem mereka. Perangkat lunak ini diminati di antara para pengembang karena menyediakan WebKit terintegrasi yang membuat pekerjaan lebih mudah dan juga menyediakan alat debugging Chrome kepada pengguna.

Pada awalnya, anda dapat menggunakan masa uji coba perangkat lunak selama tujuh hari, dan jika anda menyukai layanannya, anda dapat membeli versi berbayar yang dilengkapi dengan berbagai fitur lanjutan dan disempurnakan.

Fitur Electric Mobile Studio:

  • Fitur canggih dan cepat untuk pengujian aplikasi.
  • Menyediakan fitur tambahan untuk debugging .

Situr Resmi Electric Mobile Studio

Testapp.io

Aplikasi emulator Testapp akan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dan sederhana karena memungkinkan pengguna membuat dan menerapkan aplikasi dengan mudah.

Fitur Testapp:

  • Membuatnya lebih mudah untuk bekerja dengan tim pengujian.
  • Menyederhanakan platform push dan debug kode.
  • Menyediakan rilis pembaruan dan versi beta yang mudah.

Situr Resmi Testapp

PPSSPP

PPSSPP emulator ios adalah aplikasi open-source yang berfokus untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa dan fitur-fitur canggih kepada pengguna untuk bermain game.

Fitur PPSSPP:

  • Memberikan pengalaman bermain game terbaik dengan kontrol yang mudah.
  • Memiliki banyak fitur dan grafik canggih untuk bermain game.
  • Kompatibel dengan berbagai perangkat dan sistem.

Situr Resmi Testapp

Adobe AIR

Adobe AIR memberi pengguna layanan luar biasa, yang memudahkan untuk mengembangkan aplikasi yang akan membuat pekerjaan lebih mudah dan sederhana.

Fitur Adobe AIR:

  • Menyediakan berbagai fitur untuk pengujian dan debugging aplikasi.
  • Membuat pengembangan aplikasi lebih mudah dan sederhana.
  • Menyediakan UI kerja yang mudah dan sederhana.

Situr Resmi Testapp

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apakah ada emulator iOS untuk Windows / PC?

Ada beberapa emulator ios dalam daftar yang memungkinkan pengguna untuk bekerja di iOS, dan juga menyediakan berbagai fitur pengembangan dan pengujian kepada pengguna, beberapa di antaranya tercantum di bawah ini:

  • Simulator iPhone
  • Smart Interface
  • Simulator iOS jarak jauh untuk Windows

Ya, tidak seperti kesalahpahaman bahwa aplikasi iOS tidak dapat dijalankan di Windows dengan cara apa pun, emulator iOS untuk Windows 10 memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi iOS di PC.

Bagaimana cara mendapatkan emulator iOS di Windows 10?

Anda mendapatkan berbagai opsi untuk menjalankan aplikasi iOS di PC menggunakan salah satu emulator iOS terbaik untuk Windows 10. Bisa juga dalam bentuk ekstensi Chrome

Apakah ada emulator Apple untuk PC?

Beberapa orang mungkin merasa aneh untuk memikirkan meniru aplikasi iOS di PC Windows anda. Namun sangat dimungkinkan dengan penggunaan emulator iOS terbaik untuk Windows 10 seperti Smartface.