Aplikasi Pencari Lowongan Kerja Karir

Review Aplikasi Pencari Lowongan Kerja Karir Dan Link Download

Aplikasi Karir hadir sebagai salah satu mitra program Kartu Prakerja untuk menghubungkan peserta dengan mentor profesional. Hadirnya aplikasi karir ini menghadirkan program unggulan yang diharapkan mampu menciptakan generasi yang mau berubah menghadapi dunia kerja.

Selain itu, penerima Kartu Prakerja juga mendapatkan berbagai fasilitas seperti fleksibilitas program yang memungkinkan penerima Kartu Prakerja dapat belajar di mana saja dan kapan saja, fasilitator yang berpengalaman, serta platform aplikasi digital untuk pembelajaran yang efektif dan materi yang beragam.

Link Download Aplikasi Karir

Adapun link download karir ini lihat berikut ini :

  • Download aplikasi Karir: klik disini
  • Ukuran file : 33 MB
  • Versi : 1.1.2

Cara Mendaftar Aplikasi Karir

Silakan lihat petunjuk di bawah ini Cara Mendaftar aplikasi karir ini:

  • Klik tombol โ€œ Daftarโ€ di kanan atas.
  • Anda dapat memilih untuk Masuk dengan Google atau Daftar di sini.
  • Jika Anda memilih untuk masuk dengan Google, klik Masuk dengan Google dan pilih alamat email yang ingin Anda gunakan.
  • Silahkan lengkapi data diri Anda pada Daftar Profil Pengguna (Profil Pengguna, Nama Lengkap dan Nomor Telepon).
  • Jika Anda belum memiliki akun Google, Anda dapat mendaftar dengan memilih Daftar di sini.
  • Silahkan lengkapi data yang dibutuhkan untuk pendaftaran karir.
  • Silahkan baca Terms dan Privacy Policy di Career Jika sudah membaca dan menyetujuinya, silahkan klik checklist box sebagai tanda persetujuan.
  • Terakhir, klik tombol Daftar di bagian bawah Kotak Daftar Periksa.

Review Aplikasi Karir

Aplikasi karir adalah proses pengelolaan dan perencanaan kegiatan karyawan untuk mempromosikan pengembangan karir yang lebih baik. Proses aplikasi ini akan melibatkan karyawan dan anggota unit perusahaan, dan mencakup konsep kesadaran diri, eksplorasi karir, koneksi dan juga proses pembelajaran.

๐Ÿ‘‰ TRENDING:  Review Aplikasi Pencari Kerja Jobs ID Dan Link Download

Kegiatan ini dapat dikatakan sebagai proses investasi untuk mencapai tujuan karir yang lebih tinggi. Tersedianya aplikasi karir dapat memudahkan pengguna dalam menyelesaikan pelatihan dan dapat diakses oleh penerima program Kartu Prakerja dengan waktu yang fleksibel.

Proses Penerbitan Sertifikat Lebih Cepat jika Anda menggunakan aplikasi karir. Karir ini mengutamakan pelatihan yang sesuai, baik untuk pembekalan karir atau vokasional, membantu proses penerbitan sertifikat lebih cepat, dan memiliki layanan penanganan jika terjadi masalah.

Cara Menggunakan Aplikasi Karir

Cari Lowongan Kerja

Di bagian Beranda, masuk ke kolom Cari lowongan di bagian atas. seetelah itu, tuliskan kata kunci dengan jenis pekerjaan yang ingin Anda cari. Ada banyak jenis pekerjaan yang tersedia dalam aplikasi karir, mulai dari pengembang perangkat lunak, petugas media sosial, hingga manajer produk. Anda bisa memilih Sortir untuk mengurutkan lowongan pekerjaan yang muncul.

Lamar Lowongan Kerja

Setelah menemukan lowongan pekerjaan yang menarik, klik tombol BERLAKU di bagian bawah lamaran karir. Kemudian, Anda harus mengunggah resume Anda, mengisi kontak, dan menulis surat lamaran. Setelah semuanya terisi, klik tombol apply now.

Simpan Lowongan Kerja

Jika Anda masih ingin melihat-lihat, Anda dapat menyimpan lowongan pekerjaan untuk dilihat dan dilamar nanti. Pertama, cari lowongan pekerjaan yang ingin Anda simpan. Setelah itu, klik tombol Bookmark di sebelah kanan.Untuk melihat daftar pekerjaan yang telah Anda simpan, klik menu Bookmarks pada tampilan utama aplikasi karir.

Demikian ulasan tentang Cara Daftar Aplikasi Karir semoga bermanfaat.

DAFTAR ISI